3 Cara Semoga Android Tidak Minta Update Terbaru 2019

3 Cara biar android tidak minta updateAda poly alasan kenapa update di HP android itu sebagai salah penyebab mood jelek. Misalnya sebab residu penyimpanan tinggal sedikit  sebagai akibatnya menciptakan penyimpanan kita penuh atau paket data tinggal beberapa MB padahal wajib sampai final bulan
Pada kesempatan sebelumnya kita telah membahas kenapa kita harus download di playstore, tapi ternyata ada pula alasan kenapa terkadang ada baiknya cari mentahan APK nya saja misalnya alasannya pelaksanaan yg download dari playstore selalu minta update.
Saya punya teman yang mengeluhkan alasannya pelaksanaan keyboard spesifik penjual ( selly keyboard ) sering update. Ada jua yang mengeluhkan aplikasi grab selalu minta pembaruan.
Sebenarnya di aplikasi playstore ada pengaturan buat menonaktifkan auto update. Bagaimana cara mengehentikan pembaruan otomatis pada android? Yuk tertentu saja.

Cara menonaktifkan  / mematikkan update otomatis di android :

1. Cara biar aplikasi android tidak minta update

Pertama jalankan pelaksanaan playstore sobat serta tekan sajian di sebelah gesekan pena google play . Silakan piih setelan / settings sesuai bahasa android sobat.
Selanjutnya tap update pelaksanaan secara otomatis.
Disitu terdapat tiga opsi yang bisa dipilih yakni :

Melalui jaringan apapun : Dengan kita menentukan ini maka pelaksanaan akan mendownload otomatis saat terkoneksi data seluler ataupun terhubung ke jaringan WiFi.
Melalui Wi-Fi saja : Artinya saat memilih opsi ini pembaruan akan otomatis dilakukan apabila terhubung ke hotspot atau WiFi.
Jangan update pelaksanaan secara otomatis : Silakan pilih opsi ini biar kita bisa menentukan pelaksanaan mana yg akan diupdate serta tidak menguras kuota sahabat jika sedang numpang theatering.

2. Cara biar game atau pelaksanaan nir update otomatis

Jika tersebut kita ingin mematikan semua pelaksanaan yg mendapatkan update maka kini kita akan memilih aplikasi yang diijinkan update otomatis. Misalnya pelaksanaan whatsapp, jangan tunggu peringatan nir bisa login sebab aplikasinya sudah jadul. Atau untuk keyboard google matikan auto updatenya alasannya mungkin sudah nyaman dengan versi yang pada gunakan kini .
Pertama, silakan jalankan google play store kemudian ketik nama aplikasinya atau pilih dari sajian daftar aplikasi serta game saya lau pilih aplikasinya dan hilangkan checklist / centang automatic update, lihat gambar dibawah ini :

3. Cara mematikan update OS android

Ada satu lagi update di android yg menguras kuota serta penyimpanan serta bikin lemot waktu internetan yakni update system atau pembaruan software. Sebenarnya apakah perlu update system android? Penting tidak penting sebenarnya, apabila kita sering mengalami duduk masalah menyerupai touchnya loncat – loncat berarti update system sangat dibutuhkan itupun jika terdapat notif update.
Namun jika kita enjoy dan merasa tidak terdapat kendala pada HP mematikan auto update system bisa jadi pilihan. Misalnya punya alasan eksklusif menyerupai mengantisipasi kuota tersedot atau mau ekonomis data seluler.
Buka hidangan "Pengaturan / Settings / Setelan".
Klik sajian "About Device / Tentang Telepon" atau hidangan sejenisnya.
Temukan sajian "Download updates automatically / Download pembaruan otomatis" kemudian nonaktifkan fiturnya.
Selesai.
Namun cara tersebut hanya buat HP android eksklusif saja yg masih ada pertolongan aplikasi menurut vendor. Terdapat kalanya system android telah nir mendapatkan update lagi serta waktu kita cek pada pengaturan - wacana ponsel - system update yang timbul justru peringatan bahwa system kita sudah uptodate .
Itulah cara mematikan auto update pelaksanaan dan system android, kini sobat mampu bernafas lega alasannya penyimpanan aman. Kuota internet pula tidak cepat habis.
3 Cara Semoga Android Tidak Minta Update Terbaru 2019Ada poly alasan kenapa update di HP android itu sebagai salah penyebab mood jelek. Misalnya sebab residu penyimpanan tinggal sedikit  sebag...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats