4 Satria Dimension Rift Wajib Build Di Marvel Future Fight Terbaru 2019

4 Hero dimension rift wajib build di Marvel Future FightMemiliki jagoan terkuat di marvel future fight yaitu hasrat seluruh player. Dengan jagoan tadi kita sanggup mudah memenangkan setiap mode yg ada. Tetapi sayangnya tidak semudah membalikkan telapak tangan, kita harus tabah mengumpulkan jagoan yg manis sebagai akibatnya membentuk team yang bertenaga. Baru setelah itu kita bisa mencoba jagoan tadi di world boss.
Dari 100 + alfabet yg terdapat, beberapa diantaranya sanggup kita farming. Misalnya jagoan berdasarkan story mission, special mission ataupun dimension rift. Ngomong – ngomong soal dimension rift, kini kita akan bahas 4 Hero dimension rift wajib build.
Kenapa wajib ? Alasannya simple alasannya yaitu memang ini yaitu rekomendasi jagoan yang diberikan oleh para veteran / suhu marvel future fight, jika buat alasan serta ulasan yuk tertentu saja kita ke pembahasannya.

4 Hero dimension rift wajib build di Marvel Future Fight

Loki ( Universal super villain )
Kalau sahabat pernah nonton serial avenger tentu telah nir janggal lagi menggunakan saudara tiri thor. Yap loki yaitu jagoan wajib punya, kenapa? Karena dia punya skill summon di skill lima serta punya shield di skill 3 nya.
Cara memainkannyapun gampang, kita hanya perlu keluarkan summon sesudah itu aktifkan shield serta lari – lari menghindari serangan mush.
Untuk buildnya SET-ISO 8 bisa defense atau offense. Apabila teman type player yg punya prinsip menyerang yaitu pertahanan terbaik maka SET-ISO 8 terbaiknya yaitu Power of Angry Hulk / Overdrive . Tetapi bila teman type player yg ingin survivability maka SET-ISO 8 I am Also Groot jawabannya.
Obelisk yg cocok buat Loki opsi pertama pilih Cold damage serta opsi keduanya silakan cari yg invincible.
Loki harus gunakan uniform Thor Ragnarok, selain memberi damage komplemen dan summon unif ini terdapat reward card premium. Tier 2 loki hukumnya sunnah, merupakan dia masuk antrian ke sekian buat T2.
Angel ( Speed jagoan mutant )
Salah satu alfabet mutan yg mudah di farming tapi over power. Skil skilnya lengkap terdapat iframe, heal dan immunity. Selain itu leadershipnya yg sanggup menghilangkan buff cocok buat timeline battle. Tak jarang angel bisa kill jean greay di TB.
Setelah T2 angel, silakan pasang obelisk max HP / recovery rate + invincible menggunakan SET-ISO Power of Angry Hulk atau overdrive. Jangan lupa pula buat membelikan beliau uniform semoga statnya makin bertenaga.
Wasp ( Blast female jagoan )
Wasp yaitu hero yang wajib pada farm hingga Tier 2, sebab yaitu skill T2 nya menghilangkan debuff, selain itu beliau pula sangat memiliki kegunaan pada shadowlang baik itu pada relay ataupun rumble mode.
Iso set yang cocok yaitu offense ( PoAH / OD ) yang dipasangkan dengan obelisk Guadbreak immunity + invincible. Uniform wasp tidak wajib alasannya adalah yaitu hanya mengganti skill 1 wasp semoga nir terdorong jauh.
Yellow Jacket ( Blast super villain )
Untuk teman yang ingin menambah alfabet villain guna menyelesaikan shadowland sanggup mulai build yellow jacket. Skill damagenya tinggi sehingga tidak butuh waktu lama untuk menang di relay shadowland.
Buildnya sendiri Set iso offense ( Power of Angry Hulk / Overdrive ) serta obelisknya critical damage buat stat pertama serta increase damage buat stat keduanya. Usahakan minimal 160% increase damage, apabila ada 200% pasang jua boleh.  Agar damagenya makin sakit silakan belikan uniformnya pula.
Itulah 4 karakter terkuat dimension rift yang sanggup sahabat build buat menambah roster shadowland, timeline battle ataupun alliance battle.
4 Satria Dimension Rift Wajib Build Di Marvel Future Fight Terbaru 2019Memiliki jagoan terkuat di marvel future fight yaitu hasrat seluruh player. Dengan jagoan tadi kita sanggup mudah memenangkan setiap mode y...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats