5 Aplikasi Backup Data Android Terbaik Dan Aman Terbaru 2019


Pelaksanaan backup data ponsel Android paling aman. Banyak sekali pencarian pada flashing, downgrade, atau halhal lain yang dari kita rentan dilakukan dalam smartphone Android, alangkah baiknya kita terlebih dahulu melaksanakan backup data yg tersimpan pada perangkat Android kita.

apliaksi%2Bbackup%2Bandroid.jpg

Apa itu Backup?


Backup sendiri artinya dalam bahasa Indonesia yaitu membentuk cadangan pelaksanaan Android (installer) pada bentuk .apk yang memang sangat menguntungkan. Bukan hanya membangun data aplikasi Android kita aman, namun kita juga bisa mengirim pelaksanaan tadi tanpa harus mendownload dari Google Playstore terlebih dahulu.

Banyak sekali pelaksanaan Backup data Android yg beredar pada Playstore. Ada yg ukurannya akbar dengan fitur yang sangat lengkap cenderung tidak krusial, ada jua yang ukurannya kecil dan mampu dijalankan pada smartphone Android yg masih memakai OS versi lama menyerupai Gingerbread serta Icecream.

Setelah dirangkum berdasarkan banyak sekali sumber, berikut akan saya hidangkan pilihan 5 pelaksanaan buat backup data pada smartphone Android terbaik.

Aplikasi Backup Data Terbaik Android


1. App Backup & Restore


appbackuprestore.jpg

Aplikasi ini yaitu galat satu aplikasi yg paling populer buat urusan backup data. Selain alasannya adalah tampilannya yang sangat sederhana, aplikasi ini pula sanggup menggunakan cepat dan secara otomatis melaksanakan backup. Aplikasi ini bisa membackup banyak data menyerupai aplikasi .apk serta kontak.

Download : App Backup & Restore

2. Easy Backup & Restore


easybackuprestore.jpg

Aplikasi ini memerlukan susukan root buat bisa memakai beberapa fitur yg terdapat dalam Easy Backup & Restore. Aplikasi ini memang dikembangkan sang perusahaan yang sama dengan Root Explorer &File Manager. Jika smartphone kalian sudah pada keadaan root, maka akan banyak sekali manfaat yg mampu dipakai pada pelaksanaan ini yg tidak ditemukan dalam pelaksanaan lainnya.

Download : Easy Backup & Restore

3. Backup Your Mobile


backupyourmobile.jpg

Aplikasi ini yaitu pelaksanaan yg mampu mencadangkan / backup banyak data yg masih ada dalam smartphone kita menyerupai SMS, MMS, log panggilan, pelaksanaan, pengaturan sistem dan masih banyak lagi. Tampilannya pun sangat sederhana dan gampang digunakan sehingga nir membingungkan pengguna yang ingin memakainya.

Download : Backup Your Mobile

4. Super Backup & Restore


superbackuprestore.jpg

Aplikasi ini adalah galat satu aplikasi backup yang mempunyai tampilan sangat sederhana serta gampang dipakai. Pengguna sanggup memilih lokasi backup sinkron harapan mereka supaya mudah ditemukan. Pengguna jua sanggup membangun jadwal backup secara otomatis dalam waktu yg sudah dipengaruhi.

Download : Super Backup & Restore

5. MyBackup


mybackup.jpg

Aplikasi ini mempunyai kelebihan selain sanggup membackup aplikasi, SMS, log panggilan, pengaturan sistem, serta MMS, MyBackup sanggup melaksanakan backup pada foto, musik, serta video yang tersimpan pada galeri smartphone kita serta menyimpannya dalam kartu memori eksternal. Aplikasi ini sangat sederhana, namun sangat memudahkan.

Download : My Backup

Nah, bagaimana? Banyak sekali bukan?

Intinya bukan aplikasi apa yg kau pakai, namun bagaimana kau memakai pelaksanaan tersebut. Ingat, semua aplikasi diatas memiliki fitur primer yaitu buat membackup data ponsel. Ingat, jikalau kita ingin melaksanakan modifikasi menyerupai root, upgrade atau downgrade Android, dan halhal yang menurut kita mempunyai risiko tinggi, alangkah baiknya kita terlebih dahulu melaksanakan backup dalam data yang tersimpan.

Sekian artikel ihwal Aplikasi Backup Aplikasi Android. Semoga bermanfaat serta mampu digunakan sebagaimana mestinya.
5 Aplikasi Backup Data Android Terbaik Dan Aman Terbaru 2019 Pelaksanaan backup data ponsel Android paling aman . Banyak sekali pencarian pada flashing , downgrade , atau halhal lain yang dari kita...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats