5 Cara Ampuh Mengatasi Ros Pc Yang Lag/Patah Patah Di Pc Low End Terbaru 2019

Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah- Kali ini kita akan membahas beberapa cara yg mampu kalian coba buat mengatasi lag pada game Rules Of Survival versi PC, mulai menurut problem game itu sendiri hingga ke duduk perkara Hardware dan Software PC yg kalian pakai. Gameplay yg di hidangkan game ini menuntut kita agar bermain penekanan dan lurus tanpa hambatan, yang mana akan sangat mengganggu apabila saat bermain mengalami lag atau pun patah patah.
Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Salah satu faktor terbesar yg memilih kemenangan kita saat bermain game yaitu kelancaran game yang berjalan itu sendiri. Mereka yg mengalami lag pada dikala bermain game pasti mempunyai peluang yang mini buat bisa meraih kemenangan, karena keterlambatan gerak player mereka sehingga akan mampu berakibat fatal, yang mana akan menjadi santapan mudah bagi mereka yang nir terdapat kendala pada saat bermain game Rules Of Survival tadi. 

Dalam masalah lag itu sendiri ada poly faktor yg mampu memicu lag tersebut terjadi, diantaranya menyerupai Spek PC yg kurang memadai, banyak nya kegiatan yang berjalan dan ping internet yg besar , dimana jikalau ping akbar mampu menyebabkan lag dalam saat kalian bermain game. Semakin kecil angka ping internet kalian maka akan berdampak baik pada game Rules OF survival.
Contoh angka ping yg manis buat bermain game online adalah kisaran 1-80 ms/milidetik, sedangkan jika angka ping internet kalian pada atas kisaran nomor tesebut maka telah di pastikan akan merasa lag/agak lag ketika kalian bermain game, lantaran angka tadi merupakan saat tempuh yang pada butuhkan internet pc kalian buat merespond ajakan dari server game atau berdasarkan komputer lain.


Di lihat menurut segi gameplay nya sendiri game Rules Of Survival yang bergenre Battleground Royal ini memang wajib mewajibkan kita bermain menggunakan lancar tanpa ada nya lag, karena menurut game ini sendiri menyertakan 100 player lebih pada pada satu kali pertandingan pada satu pulau akbar yg memiliki berukuran 8x8 km. Kaprikornus apabila kalian mengalami lag pada saat bermain game ini maka telah bisa di pastikan kalian akan dibasmi sang puluhan player lain nya dengan mudah.

Bisa kalian simpulkan sendiri dari klarifikasi saya di atas bahwa mengatasi lag ketika bermain game online menyerupai Rules Of Survival ini sangat lah penting. Oleh karena itu aku akan memberi kan beberapa tips yang sanggup kalian pakai dan perlu pada jangan lupa dalam melaksanakan tutorial yg akan saya berikan sangat lah penting buat kalian membaca nya menggunakan teliti agar cara tersebut berhasil mengatasi lag yg kalian alami.


Cara Mengatasi Lag Bermain Rules Of Survival PC

Ada beberapa cara yang bisa memuaskan kalian bermain game online yaitu menggunakan cara mengatasi lag itu sendiri serta semakin tinggi kan performa pc yg kalian gunakan. Di bawah ini telah saya rangkum buat kalian beberapa tips yg bisa kalian lakukan buat mengatasi lag ketika bermain game Rules Of Survival PC.

1. Setting Graphics

Mengurangi kualitas graphic game adalah hal pertama yg wajib kalian coba buat mengatasi lag. Bisa saja karna spek komputer atau laptop yang kalian gunakan kurang memumpuni buat bermain game sekelas Rules Of Survival, sang lantaran itu langkah ini patut pada coba supaya sanggup merampungkan masalah lag pada saat bermain game ROS ini.
Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Ikuti langkah langkah yg terdapat di bawah ini:
Ketika kalian berada di dalam hidangan utama game Rules Of Survival, lihat lah pada pojok kanan atas yg bertulsian "Setting" kemudian klik buat menuju sajian Setting. Setelah kalian masuk pada sajian Setting, pilih bab "Basic". Dan perhatikan bab Graphic, jikalau terconteng pada bab "Ultra" maka cobalah membarui nya menggunakan cara menconteng bab "Balance" atau "Power Saving". Langkah terakhir yang harus kalain lakukan adalah keluar berdasarkan hidangan Setting menggunakan cara klik  "X" di bab kanan atas pilihan menu.
Baca Juga:  7 Lokasi Looting Terbaik & Banyak Senjata di ROS Map Ghillie Island

2. Menutup Program yg berjalan di Background


Pada saat personal komputer kalian menyala maka otomatis seluruh aktivitas akan terbuka semana mestinya serta masih ada beberapa kegiatan terkadang memakan ram ataupun kapasitas cpu cukup akbar yg terkadang melaksanakan download dan update secara otomatis, yg mana itu akan berdampak buruk dalam dikala kalian bermain game online.

Karna proses update itu lah yang terkadang mengakibatkan lag pada saat bermain game ROS karena aktivitas tersebut melaksanakan download tanpa persetujuan kalian buat melaksanakan proses update. Sama hal nya dengan kalian melaksanakan download arsip maka speed dan kestabilan nya akan berkurang jika pada gunakan pada hal lain menyerupai menonton youtube dan sebagai nya.
Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Lakukan langkah yang terdapat di bawah berikut buat melihat dan menutup aktivitas yg sedang berjalan:
  1. Di keyboard tekan "Ctrl+Alt+Delete" secara bersamaan.
  2. Lalu akan timbul hidangan windows, pilih hidangan yang bertulisan "Task Manager".
  3. Pilih kegiatan yg dari kalian memakan poly Ram dan Cpu serta membisu diam melaksanakan download. Lalu "Klik Kanan"pada aktivitas yg kalian pilih, dan klik "End Task".
  4. Kalau telah kalian tinggal menutup aktivitas Task Manager tersebut dengan cara klik pertanda "X" dalam bab pojok kanan atas yg terdapat pada tampilan kegiatan tadi.

Baca Juga: 10 Lokasi Loot Terbaik, Banyak Senjata di Ros Map Fearless Fiord

3. Menstabilkan Ping Internet

Ping Internet ini melaksanakan cara kerja nya dengan metode mengirim sejumlah paket data lewat IP personal komputer dan menunggu jawaban respond nya. Jika proses kirim terima data paket ini dengan cepat maka komputer kalian sudah terhubung ke jaringan internet dengan baik. Dengan begitu maka komputer kalian sanggup melaksanakan poly hal menggunakan baik yang bersangkut paut oleh jaringan internet termasuk bermain game online menyerupai Rules Of Survival.
Langsung saja kalian lakukan cara di bawah ini buat menstabilkan ping internet melalui CMD:

Buka CMD yg terdapat pada personal komputer atau laptop kalian denagn cara klik Start(logo Windows) => pada kolom search ketik lah kata kunci "CMD" => kemudian akan ada pilihan cmd serta klik kanan pilih "Run as Administration". Perhatikan gambar yg ada di bawah berikut buat lebih jelas nya.
Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Setelah aktivitas CMD terbuka selanjut nya melaksanakan cek alamat IP(Internet Protocol), dengan cara ketik "ipconfig/all" tanpa pertanda petik dan tekan tombol Enter. Lalu akan ada konfigurasi, scroll kebawah sehingga kalian sanggup menemukan sejumlah angka DNS Server. Catat angka DNS Server tadi dan jangan dulu tutup kegiatan CMD. Angka DNS Server akan berguna buat kalian melaksanakan ping koneksi.
Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Pada kegiatan CMD ketik "ping -1 500 192.168.43.1 -t" yang tentu nya tanpa indikasi petik. Perlu kalain ketahui bahwa nomor 500 itu merupakan jumlah data yg akan pada kirim dalam berukuran 500 byte. Sedangkan bab 192.168.43.1 adalah angka DNS Server yang kalian catat tadi.
Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Selesai, jangan tutup kegiatan CMD nya melainkan Minimize saja supaya internet ping kalian stabil. Ingat, ini cara untuk menstabilkan ping yaa bukan menambah kecepatan internet.

4. Tweak Registry

Dengan cara mengubah registry ini kalian bisa meningkat kan kecepatan koneksi internet yg kalian miliki buat bermain game Rule Of Survival.
Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Ikuti langkah langkah yg telah aku rangkum pada bawah ini:
Membuka sajian registry menggunakan cara klik sajian start yang berlogo windows pada pojok kiri bawah. Pada kolom pencarian ketik "regedit" tanpa tanda petik, dan klik ok. Lalu cari lokasi registry ini: HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMCurrentControlSetServicesTcpipServiceProvider. Setelah kalian berada pada lokasi direktori "ServiceProvider" rubah lah sebagai HostsPriority, DnsPriority, NetbtPriority, dan LocalPriority sebagai 0x00000001. Setelah itu tutup aktivitas registry serta restart personal komputer kalian, terselesaikan.

5. Mematikan Antivirus

Selain menutup aktivitas yg berjalan di Background, kalian jua wajib mematikan atau menonaktifakn antivirus yang kalian gunakan. Antivirus itu sendiri bisa memperlambat kinerja bermain game karena resource sistem yang berjalan sebagian nya masih di cek atau alokasi oleh aktivitas antivirus tersebut.
Oleh alasannya adalah itu mematikan antivirus ini pula mampu bermanfaat dan solusi yg sanggup kalian coba agar kinerja personal komputer dalam ketika bermain game sebagai lebih optimal. Kalau kalian tidak mau mematikan kegiatan antivirus, kalian sanggup mencoba menambah fitur exception pada antivirus yang terdapat folder serta sistem game agar file game nir di alokasi lagi serta pada scan sang aktivitas antivirus  sebagai akibatnya mampu memperlancar kinerja game tanpa hambatan.


jika tips diatas terasa kurang, kalian bisa membaca artikel lainya berikut ini. Insyaallah lag bakal hilang
Baca Juga; 8 Cara Mengatasi Game Yang Lag pada PC (Low end, mid end)

penutup

Ok itu lah tadi 5 cara yg sanggup aku rekomendasikan untuk kalian coba supaya bermain game Rules Of Survival dengan lancar tanpa lag serta mampu dengan gampang memenangkan permainan. Apabila artikel ini bermanfaat bagi kalian, kalian mampu share ke temen temen serta tinggal kan pendapat di kolom komentar.
5 Cara Ampuh Mengatasi Ros Pc Yang Lag/Patah Patah Di Pc Low End Terbaru 2019 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah - Kali ini kita akan membahas beberapa cara yg mampu kalian coba buat mengatasi lag pada ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats