5 Cara Mengambil Screenshot Di Pc/Komputer Secara Gampang 100% Berhasil Terbaru 2019

Cara Mudah Mengambil Screenshot pada PC/Komputer dan Laptop

Hallo sobat mungkin bagi sudah biasa melaksanakan screenshot di HP 5 Cara Mengambil Screenshot di PC/Komputer Secara Praktis 100% Berhasil
Hallo sobat mungkin bagi telah biasa melaksanakan screenshot pada HP, namun bagaimana bila di PC mungkin kalian masih poly yg kebingungan bila ingin melaksanakan screenshot, screenshot merupakan sebuah aktivitas memotret layar, pada kesempatan kali ini aku akan sedikit menyebarkan tentang cara secreenshot layar/monitor PC menggunakan Paint serta tombol print screen pada keyboard.

Cara Praktis Mengambil Screenshot pada Laptop dan PC/Komputer :

  1. Pertama tentunya menuju ke halaman layar yang ingin pada screenshot.
  2. Kemudian setelah itu kalian tekan tombol print screen yang ada pada keyboard kalian hal ini dilakukan buat mencopy screen kalian untuk melanjutkan screenshot layar PC/Komputer nantinya. Seperti gambar dibawah ini.
    Hallo sobat mungkin bagi sudah biasa melaksanakan screenshot di HP 5 Cara Mengambil Screenshot di PC/Komputer Secara Praktis 100% Berhasil
  3. Setelah itu kalian bisa cari serta buka kegiatan pengolah gambar pastinya, sangat saya sarankan memakai paint saja sebab cara ini telah aku test danwork 100%.
  4. Setelah kegiatan aplikasi pengolah gambar pada PC kalian terbuka, kalian pastekan gambar screen tersebut yang sudah dicopy menggunakan tombol print screen(dalam termin ke dua), dengan cara cari hidangan paste pada kegiatan pengolah gambar yg kalian pakai, atau tekan saja tombol perintah paste pada keyboard ialah CTRL+V(aku sendiri lebih sering memakai CTRL+V sebab lebih cepat dan tidakperlu ribet-ribet mencari di sajian kegiatan pelaksanaan pengolah gambar)
  5. Setelah terpaste atau tertempel maka gambar akan timbul, selanjutnya tinggal kalian simpan terserah kalian saja.
Demikianlah artikel saya kali ini perihal Cara Mudah Screenshot di PC/Komputer 100% Berhasil, apabila kalian masih gundah dan kurang paham atau ada yang ingin disampaikan sanggup kalian tanyakan melalui kolom komentar yg telah saya sediakan bawah artikel Cara Mengambil Gambar Screenshot pada PC/Komputer serta Laptop Secara Mudah di bawah ini, Terimakasih sudah berkunjung, agar artikel ini berguna bagi kalian, bantu share ke sobat teman kalian ya sobb.

Baca juga : 

5 Cara Mengambil Screenshot Di Pc/Komputer Secara Gampang 100% Berhasil Terbaru 2019 Cara Mudah Mengambil Screenshot pada PC/Komputer dan Laptop Hallo sobat mungkin bagi telah biasa melaksanakan screenshot pada HP, na...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats