5 Manfaat Cuka Apel Untuk Kulit Terbaru 2019


GM1.jpg


Cuka apel yg berasala berdasarkan output fermentasi sari apel ternyata memiliki manfaat untuk perawatan kecantikan kulit . Penasaran dengan aneka macam keuntungannya cuka apel silahkan cek dibawah ini

1. Melawan Jerawat

   Cuka apel sangat ampuh melawan bisul secara alami.hal ini disebabkan oleh zat anti basil dan antiseptik yg berguna buat mencegah bisul .

Cara penggunaan : Campurkan sesendok cuka apel dengan 2 cangkir air aduk rata sampai merata kemudian oleskan ke wajah memakai kapas.jangan lupa sebelumnya cucilah muka anda terlebih dahulu.biarkan selama 10 mnt kemudian bilas dengan air hangat.lakukan cara ini dua kali sehari.


2. Menghilangkan Bekas Jerawat 

   Noda bisul dalam umumnya paling susah buat dihilangkan membutuhkan ketika yg sangat lama untuk menghilangkannya.hal ini ditimbulkan sang penuaan dalam kulit paras .cuka apel mampu memudarkan bekas bisul yang inheren pada wajah kita.


3. Melembutkan Kulit 

   Anda bisa menambahkan beberapa tetesan cuka apel menjadi adonan Scrub karena galat satu manfaatnya yang baik buat kulit.kandungan pada cuka apel bisa membunuh sel kulit mangkat dalam wajah serta meransang pertumbuhan sel kulit gres pada paras anda.


4. Toner Wajah 

   Cuka apel dikenal sebagai toner alami buat kulit paras , khususnya buat anda tipe kulit berminyak.sifat ASTRINGENT dalam cuka apel sanggup Mengganggu produksi minyak dalam paras secara berlebihan sekaligus mengecilkan pori pori wajah.cuka apel mampu mencerahkan kulit wajah anda dan menyeimbangkan taraf PH kulit , mencegah kulit berminyak dan terlalu kemarau.

Cara penggunaan : Siapkan botol spray berukuran sedang , tuangkan 8 sdm cuka apel serta masukkan air sebanyak 16 sendok makan menggunakan perbandingan 1 : 2 .mixer sampai homogen kemnudian gunakan dua kali sehari.


5. Menenangkan Kulit Yang Terbakar Sinar Matahari

  Terlalu lama terpapar sinar mentari menyebabkan kerusakan pada kulit , termasuk iritasi serta kemerahan.cuka apel sanggup membantu menenagkan kulit akhir iritasi,gatal serta peradangan.

Cara penggunaan : Campurkan setengah cangkir cuka apel dan empat cangkir air kemudian aduk hingga homogen.kemudian gunakan kain buat pada lapkan ke badan anda.lakukan beberapa hari buat kulit terbakar sinar mentari .



Demikianlah sebagian manfaat dari CUKA APEL untuk kulit , Semoga bermanfaat
Wasallam..


468x60.gif?1
5 Manfaat Cuka Apel Untuk Kulit Terbaru 2019 Cuka apel yg berasala berdasarkan output fermentasi sari apel ternyata memiliki manfaat untuk perawatan kecantikan kulit . Penasar...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats