5 Tips Dasar Game Marvel Future Fight Terbaru 2019

5 Tips dasar game marvel future fight Set iso bonus
Pertama kali yg kita lakukan yakni bagaimana caranya supaya huruf kita berpengaruh baik berdasarkan segi attacknya ataupun defensenya. Salah satu cara yg bisa dilakukan yakni dengan mengaktifkan set iso insentif.
Set iso bonus itu sanggup kita aktifkan dengan cara tap huruf kita, kemudian pilih set iso . set iso yang paling manis yakni set iso 8 alasannya yakni set ini yang paling maksimal. Diantara banyaknya set iso yang ada paling direkomendasikan yakni set attack. Fungsinya untuk menambah attack jagoan kita semoga makin badass. Sobat sanggup roll hingga dapatkan set iso Power of Angry Hulk ( PoaH ), Overdrive ( OD ) atau Hwk’s Eye ( HE ).
Build card
Sebenarnya ini telah pernah kita bahas pada prioritas build card akan tetapi tidak apalah kita ulang lagi, sebab yakni memang ini sangat krusial.  apabila huruf kita attacknya besar tapi jeda ( cooldown ) antar skillnya usang mengakibatkan kita susah melaksanakan combo.
Selain itu attack akbar  tidak akan terasa apabila defense musuh full , sang alasannya yakni itu ketika build card yg perlu diperhatikan yakni defense penetration.
Lalu card apa yg wajib pada build sampai *6? Yang paling penting yakni Card loki : legend of asgard yg sanggup kita dapatkan menurut dimension rift nya loki, pertama itu saja dulu build hingga jadi. Selanjutnya mampu cek beberapa card alternatif lain.
Upgrade skill penting
Setiap huruf mempunyai 5 skill aktif dan 1 skill pasif. Skill aktif bisa kita upgrade hingga level lima dengan akumulasi gold kurang lebih 1 juta / 1 skill buat jagoan biasa, beda lagi dengan jagoan native tier dua atau black order.
Oleh alasannya yakni itu usahakan pilih pilih skill mana yg wajib dinaikkan. Tak perlu naikkan semua skillnya alasannya adalah yakni umumnya setiap alfabet yg skillnya sering terpakai hanya 3 saja.
Prioritas skill yg perlu diupgrade yakni yang menawarkan komplemen attack, menunjukkan immune atau yang memberikan shield.
Build Obelisk
Obelisk jua tidak kalah penting, item yang bisa kita dapatkan dari special mission ini tak mampu dianggap remeh.  Pastikan sahabat lock serta upgrade obelisk yang punya stat pertama critical damage /rate, ignore defense, guard break immunity dan max hp.
Dari semua jenis obelisk saat awal main yg paling penting yakni ignore defense  jadi jangan sampai obelisk ini jadi materi combine / upgrade ya.
Bergabung pada alliance
Agar kita cepat berkembang ketika awal main carilah alliance / aliansi level tinggi ( minimal 28 )  buat mendapat insentif skill cooldown, exp tambahan, gold dan lain lain.
Oh iya pastikan alliance yang akan kita tumpangi tidak memperlihatkan syarat level ya atau mudahnya cari yg publik. Untuk bergabung pada alliance relatif gampang yaitu tap sajian pada sebelah kanan atas serta pilih alliance, disitu nanti muncul banyak listnya tinggal pilih saja.
Itulah lima tips dasar main future fight bagi pemula supaya nir tersesat ( istilah buat player yang buildnya sesuka hati ) sekian semoga bermanfaat.
5 Tips Dasar Game Marvel Future Fight Terbaru 2019 Set iso bonus Pertama kali yg kita lakukan yakni bagaimana caranya supaya huruf kita berpengaruh baik berdasarkan segi attacknya ataupun ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats