6 Senjata Langka Yang Hanya Sanggup Di Temukan Dari Airdrop Pubg Mobile Terbaru 2019

6 Senjata Langka Yang Hanya Dapat pada Temukan dari Airdrop PUBG Mobile- Pada artikel kali ini kita akan mengupas abis beberapa senjata langka yg hanya bisa di temukan pada waktu Airdrop di jatuh kan. 

Sebelum kita membahas beberapa senjata langka tersebut, terdapat baik nya untuk terlebih dahulu mengetahui menggunakan sahih apa itu airdrop. Ketika pada dalam permainan menggunakan jeda ketika yg agak usang, akan terdapat pesawat yang melintas di udara buat menjatuhkan kotak yang berisikan item loot langka. 
v1.jpg
Ketika kotak loot yg di jatuhkan oleh pesawat tersebut telah menyentuh tanah, maka selain sanggup melihat nya ketika sedang pada jatuh kan pada udara, kalian jua mampu melihat nya ketika sudah jatuh ke tanah dengan pertanda asap merah terperinci yang naik tinggi ke atas langit. 

Ketika kalian looting kotak airdrop tersebut, maka kalian akan menemukan senjata langka yg tidak akan bisa kalian temukan menggunakan gampang di kurang lebih area map tadi, item yg di turunkan sang airdrop tadi berbeda beda setiap saat nya. 

Airdrop adalah keliru satu fitur penting yang terdapat pada pada game PUBG Mobile, bila nir terdapat airdrop maka game ini akan terasa sedikit garing serta Tencent Game selaku developer game ini sadar akan hal itu. 

Karena airdrop yakni suatu fitur looting yg telah ibarat harta karun, karena pada dalam nya berisi poly sekali macam item langka dan memiliki kualitas tinggi di setiap item item nya, ibarat armor kamuflase, senjata, ammo serta masih poly lain nya.
Baca Juga: Gampang Chicken Diner!! Inilah 10 Tips Bermain PUBG Mobile di Map Miramar
Banyak player yang menginginkan kotak airdrop tersebut, lantaran item item langka yang dimiliki nya. Pada waktu pada jatuhkan nya berdasarkan pesawat, airdrop akan sebagai sebuah magnet yang akan menarik poly player di kurang lebih nya, oleh karena itu fitur airdrop ini sangat penting di dalam game biar bisa sebagai pemicu poly nya player yang berjatuhan lantaran bersaing buat merebut kan item langka di pada nya.

Akan poly player bertempur sampai terselesaikan buat menerima item langka yg terdapat di kotak airdrop ketika telah di jatuhkan menurut pesawat. Banyak taktik yg pada pakai sang player PUBG Mobile dalam memperebutkan airdrop tadi, ibarat menunggu menurut ketinggian dengan memakai sniper biar mampu membunuh player lain yg menuju ke sana, terdapat juga yang jelas terangan menggunakan tunggangan izin bisa melaju menggunakan cepat ke lokasi airdop pada jatuh kan. Oleh karena itu berhati hati lah pada hal melooting airdrop, selalu waspada, selalu perhatikan lingkungan lebih kurang, akan poly player yg mengintai mu.


6 Senjata Langka Di Dalam Kotak Airdrop PUBG Mobile

Untuk mendapat senjata jenis Sniper saja pada PUBG Mobile ini kalian hanya bisa mengandalkan keberuntungan izin sanggup menemukan nya, kecuali KAR98K. Tetapi. Airdrop merupakan lokasi yg niscaya serta mempunyai potensi akbar buat mendapat senjata ibarat sniper, magnum, serta senjata langka lain nya. Dan buat kalian yang ingin mengetahui niscaya senjata langka apa saja yang ada pada pada kotak airdrop, berikut di bawah ini telah aku rangkum buat kalian.


1. MK14EBR


v11.png
Senjata MK14EBR ini ibarat hasil upgrade dari SKS, yang mana beliau pada desain buat di gunakan oleh pasukan khusus serta memiliki recoil serta damage power yg lebih baik. MK14EBR ini mempunyai dua mode tembakan, yaitu semi auto dan auto, di mana artinya senjata ini sanggup di jadikan sebagai Assault Riffle atau pun Sniper. Tapi sangat di sayang kan amunisi pada setiap magazine hanya sedikit, yaitu cuman 10 buah yang menggunakan tipe ammo 7.62. Di bawah ini adalah beberapa attachment yg mampu di pasang pada senjata MK14EBR.
Baca Juga: Mana Yang Lebih Sakit? Inilah Perbedaan SMG vs AR di PUBG Mobile
Attachments:
Scopes: Red Dot, Holographic, 8x, 4x, 2x. Stock/Rear: Cheek pad tipe SR. Magazines: Extended, Quickdraw ,Ext.quickdraw tipe SR. Muzzle: suppressor, Compensator, Flash Hider tipe SR.

2. M249


v22.png
Senjata langka M249 ini adalah senjata satu satu nya yg berjenis Light Machine Gun di pada game PUBG Mobile. Dengan menggunakan ammunisi bertipe lima.56, senjata ini bisa menampung peluru yang berjumlah 100 buah di tiap magazine, dan pula dia mempunyai rate of fire tinggi yg setara dengan M16A4 serta mempunyai recoil rendah yg akan menciptakan versus mangkat seketika di hujani peluru. 

Jika kalian tiarap dalam waktu menggunakan senjata M249 ini, maka akan terbuka kedua kaki penyangga nya atau biasa di sebut dengan kata Bipod, yang mana hal tersebut akan meningkatkan akurasi serta mengecilkan recoil yang mempunyai kegunaan buat menyebabkan senjata ini sangat berbahaya.
Attachments:
  • Scopes: Red Dot, Holographic, 8x, 4x, 2x.


3. AUG A3


v33.png
Pada urutan ke 3 dalam senjata langka pada dalam game PUBG Mobile artinya AUG A3. Yang mana dia memakai ammunisi yg sama dengan senjata SCAR-L yaitu 5,56mm jenis Riffle, dan mempunyai kecepatan Fire Rate yang tinggi jikalau di bandingkan menggunakan SCAR-L. Tetapi, sangat di sayang kan lantaran senjata AUG A3 ini sedikit sulit untuk di kendalikan dalam waktu pada pada mode auto, karena taraf recoil yg pada miliki nya terlalu tinggi.
Attachments:
  • Magazines: Extended, Quickdraw ,Ext.quickdraw tipe AR.
  • Foregrips: Vertical dan Angled foregrips.
  • Muzzle: suppressor, Compensator, Flash Hider tipe AR.
  • Scopes: Red Dot, Holographic, 8x, 4x, 2x.

4. Groza


v44.png
Groza, adalah senjata keluaran dari negara Rusia yang menggunakan ammunisi bertipe 7.62 dan memiliki sejumlah 30 buah peluru di magazine. Senjata ini juga mempunyai Fire Rate yang tinggi, pada mana itu akan sangat cepat buat membunuh lawan nya.

senjata ini adalah senjata dengan damage tersakit, ibarat AKM. Recoilnya pun sama sama agak musnah, akan tetapi yg menjadi keunggulan senjata ini ialah aim nya yang lengket ke versus sebagai akibatnya terasa sangat sakit.
Attachments:
  • Muzzle: suppressor tipe AR.
  • Scopes: Red Dot, Holographic, 4x, 2x.
  • Magazines: Extended, Quickdraw ,Ext.quickdraw tipe AR.

5. AWM


awm.png
Arctic Warfare Magnum atau AWM adalah senjata yang mematikan dengan damage yang sangat besar di dalam game PUBG Mobile, mempunyai jeda tembak yang sangat jauh senjata ini sanggup membunuh lawan hanya menggunakan satu kali tembakan. 

AWM sendiri mempunyai ammunisi spesifik yg hanya sanggup pada dapatkan di airdrop satu paket dengan senjata nya. Senjata ini merupakan sniper yang berjenis mode bolt action, yang ialah beliau akan melaksanakan reload dalam setiap kali menembak. Jadi, tidak heran lagi kenapa senjata ini menjadi langka pada game PUBG Mobile, yg mana kalian harus punya tingkat ketampanan yang relatif tinggi biar mampu mempunyai nya.
Baca Juga: Tutorial Membuat Tombol L1 R1 di PUBGM, ROS dan FF
Yang perlu kalian ketahui kalau ingin menggunakan senjata ini yakni peluru yg di gunakan nya hanya terdapat 20 buah, pada mana ammunisi tersebut kalian sanggup kan secara bersamaan di kotak airdrop. Dan pastikan kalian memasangkan attachment scope x8 atau x4 agar lebih maksimal pada penembakan nya, jadi gunakan lah ammunisi seefektif mungkin.
Attachments:
  • Muzzle: suppressor, Compensator, Flash Hider tipe SR.
  • Scopes: Red Dot, Holographic, 4x, 2x.
  • Stock/Rear: Cheek pad tipe SR.
  • Magazines: Extended, Quickdraw ,Ext.quickdraw tipe SR.

6. M24


v55.png
Dan dalam urutan terakhir jatuh pada Sniper M24. Senjata ini sedikit lebih mudah pada dapatkan ketika airdrop jatuh dari dalam AWM. Senjata ini merupakan sniper yang pada keluarkan oleh Remington 700, yang mana beliau menggunakan ammunisi bertipe 7.62 yg sanggup kalian dapatkan dengan cukup gampang dan nir mempunyai batas ibarat ammunisi dalam senjata AWM.
Jika kalian ingin memakai senjata ini, sangat di saran kan buat memakai kan nya attachment Suppressor buat meredam, karena bunyi yang pada muncul kan senjata ini ketika menembak akan sangat keras, di mana itu akan memancing versus di sekitar buat mengincar kalian.
Attachments:
  • Stock/Rear: Cheek pad tipe SR.
  • Magazines: Extended, Quickdraw ,Ext.quickdraw tipe SR.
  • Scopes: Red Dot, Holographic, 8x, 4x, 2x.
  • Muzzle: suppressor, Compensator, Flash Hider tipe SR.

Bonus


v66.jpg
Selain senjata kalian pula mampu menemukan Armor kamuflase yang berjulukan Ghilllie Suit ini di pada kotak airdrop. Dengan menggunakan baju ini maka kalian mampu membaur menggunakan keadaan lingkungan sekitar sebagai akibatnya lawan akan lebih sulit buat melihat kalian dalam posisi tiarap. Selain item Ghillie Suit, kalian jua sanggup menemukan item unik lain nya yang sporadis bisa pada temukan ibarat armor, helm, tas yg berlevel 3, bila kalian beruntung mampu jadi akan menerima perlengkapan attachment ibarat Scope x8.

JIka pada map miramar, apakah ghillie suitnya warnanya hijau?


Jadi setiap map memiliki warna ghillie suit yg tidak sinkron. Kalau di Erangel ghillie suitnya rona hijau, maka pada miramar warnanya coklat. 

Tips merogoh Airdrop

Ada beberapa saran yang mampu aku berikan buat kalian izin bisa melaksanakan loot dengan kondusif serta nyaman tanpa wajib ragu karena takut ada nya agresi menurut arah mana saja lawan mendekat. Oleh lantaran itu tips yang akan saya berikan ini sangat lah penting buat kalian baca.

1. Posisikan Kendaraan Untuk Berlindung


Ketika kalian menuju airdrop dengan menggunakan kendaraan, maka itu akan sangat memiliki kegunaan nanti nya, kalian bisa memposisikan tunggangan kalian tersebut sebagai pertahanan pada keadaan jongkok serta buat mengecil jeda pandang atau arah mana saja musuh akan menyerang kalian. Dan dalam saat kalian melaksanakan looting pada airdrop coba lah untuk menggunakan posisi tiarap atau pun jongkok, agar kalian mampu dengan aman buat melooting airdrop tanpa wajib takut terkena tembakan musuh.
Kalian pula sanggup memposisikan kendaraan pada bab sisi kanan dari airdrop ketika berhenti, dengan begitu kalian akan gampang buat masuk balik ke pada tunggangan sehabis melaksanakan looting izin langsung sanggup jalan tanpa wajib membarui posisi duduk berkendara.

2. Pantau Area Airdrop

Setelah kalian berada pada lokasi airdrop, ada cantik nya untuk kalian melaksanakan mengamatan atau memantau terlebih dahulu area sekeliling airdrop sebelum kalian melooting item yg terdapat di dalam nya, lantaran mungkin saja akan terdapat musuh yang sedang bersembunyi pada pulang pohon, kerikil atau pun tirap di semak semak buat memulai pertempuran pada area airdrop. Pantau lah segala posisi yg memungkinkan terdapat nya musuh, jikalau kalian telah konfiden aman maka barulah kalian pergi menuju airdrop buat melooting item nya.

3. Ingat Lokasi Airdrop

Ketika kalian jauh menurut posisi jatuh nya airdrop, kalian wajib bisa mengingat nya dengan terang letak arah jatuh nya airdrop itu dan mulai lah menuju ke sana menggunakan cepat. Apabila posisi kalian jauh berdasarkan letak jatuh nya airdrop maka pakai lah kendaraan buat menuju kesana denagn cepat, akan tetapi tunggu jangan terlalu bersahabat denagn airdrop jika kalian memakai motor atau tunggangan beroda empat yang rawan kena tembakan, lantaran pasti sudah ada musuh yang sudah terdapat di sana duluan serta siap buat mengintai kalian.

4. Perhatikan Arah Datang Airdrop

Hal yang wajib kalain lakukan pertama kali kalau ingin menjadi pemburu airdrop yg pro, maka kalian membutuh kan tunggangan yang cepat buat mengikuti pesawat tersebut hingga menurunkan airdrop, lantaran kalian harus pada tuntun sebagai cepat berdasarkan yang tercepat izin mampu mendekat denagn cepat, looting item, kemudian pulang denagn cepat. Untuk mengetahui kedatangan dari pesawat airdrop sendiri nir lah susah, bila kalian sedang sibuk looting atau lain menjadi nya maka kalian hanya relatif memasang indera telinga serta mendengar suara datang nya pesawat, kalau telah mulai terdengar mulai lah buat melihat ke atas sesuai dengan arah datang nya bunyi tadi.

Penutup

Nah itu tersebut guys 6 senjata langka bersama beberapa saran yg bisa kalian coba izin bisa menerima item airdrop dengan selamat. Ingat, selalu waspada dalam merogoh tindakan, kalau kalian lengah sedikit saja maka habis lah sudah. Ok sekian dulu artikel kali ini, ingat buat Share dan Koment pada bawah ya.
6 Senjata Langka Yang Hanya Sanggup Di Temukan Dari Airdrop Pubg Mobile Terbaru 2019 6 Senjata Langka Yang Hanya Dapat pada Temukan dari Airdrop PUBG Mobile - Pada artikel kali ini kita akan mengupas abis beberapa senjata l...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats