7 Aplikasi Fingerprint Sidik Jari Terbaik Android Terbaru 2019


Aplikasi fingerprint perdeo terbaik buat hp Android. Saat ini, fingerprint atau sidik jari sebagai animo perkembangan ponsel masa sekarang. Contohnya saja Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, dan poly merk smartphone lain yg memakai fitur fingerprint.

Kali ini, kami akan membagikan artikel tentang aplikasi android fingerprint buat semua ponsel Android. Fungsinya adalah buat menjaga keamanan privasi. Jadi, tidak sembarang orang sanggup melihat serta membuka hp kita. Hp kita hanya sanggup dibuka dengan memakai sidik jari kita. Mau kan? Yuk simak ulasannya

7 Aplikasi Sidik Jari Terbaik Android


1. AppLock Fingerprint


AppLock%25E2%2580%2593Fingerprint.jpg

Aplikasi ini ialah pelaksanaan kunci sidik jari paling banyak didownload pengguna Android. Anda bisa memakai AppLock Fingerprint buat mengunci hp Android anda. Tidak hanya itu, anda juga mampu mengunci screenlock pula. Aplikasi ini bisa digunakan pada pemilik ponsel Android dengan OS minimal 6.0.


2. App Lock : Fingerprint Password


FingerprintPassword.jpg

Selain mampu mengunci dan menunjukkan keamanan privasi aplikasi media sosial, aplikasi ini juga dibekali lebih menurut 10 bahasa yg sanggup memudahkan penggunanya. Aplikasi ini sangat simple serta sederhana dan yang terpenting adalah anda sanggup mendownloadnya secara perdeo.


3. App Lock Real Fingerprint


ApplockRealFingerprint.jpg

Real Fingerprint memungkinkan anda mengunci ponsel hanya dengan menggunakan sidik jari saja. Aplikasi ini adalah pelaksanaan Android yg akan menawarkan keamanan dalam aplikasi ibarat Whatsapp, Instagram, BBM, Line, dll.


4. Fingerprint Gestures


FingerprintGestures.jpg

Aplikasi ini sanggup digunakan dalam ponsel OS Android lima.0, anda bisa menggunakan fitur fingerprint pada ponsel yang nir punya sensor sidik jari. Aplikasi ini memiliki beberapa mode buat melaksanakan tap pada fingerprint. Anda juga bisa melaksanakan mode sleep, dll. Aplikasi yang gampang ini sanggup pada unduh melalui Play Store secara gratis.


5. Real Home Button Fingerprint!


RealHomeButtonFingerprint.jpg

Aplikasi ini memungkinkan pengguna memasang fitur fingerprint pada hp yg nir terdapat sensor fingerprint. Tidak perlu membeli ponsel gres alasannya merupakan menggunakan Real Home Button Fingerprint, anda sanggup mempunyai fitur fingerprint dalam ponsel anda.


6. Fingerprint Quick Action


FingerprintQuickAction.jpg

Aplikasi ini merupakan aplikasi Android yg bisa digunakan dalam ponsel yg memiliki fitur sensor fingerprint saja. Lebihnya, Fingerprint Quick Action mempunyai fitur unggulan ibarat tap atau swipe pada layar menggunakan lebih cepat serta anti lelet. Aplikasi ini juga memiliki fitur buat sleep, go back, go home, show recent apps, toggle split screen, expand notification panel, launch app, serta shorcut.



7. IObit Applock


IObitApplock.jpg

Aplikasi ini akan mengklaim keamanan data dan privasi anda. Anda tidak perlu repot mengganti handphone menggunakan yang mempunyai fitur sensor fingerprint. Hp yang nir punya fingerprint pun sanggup dibubuhi fitur tadi menggunakan IObit. IObit sanggup berjalan pada sistem operasi Android OS 6.0.


Itu beliau aplikasi yg memungkinkan kita memasang fitur fingerprint dalam ponsel yg tidak mempunyai sensor sidik jari. Semoga artikel ini berguna dan bila ada pertanyaan atau ajakan suatu artikel, silahkan cantumkan melalui kolom komentar dibawah.
7 Aplikasi Fingerprint Sidik Jari Terbaik Android Terbaru 2019 Aplikasi fingerprint perdeo terbaik buat hp Android . Saat ini, fingerprint atau sidik jari sebagai animo perkembangan ponsel masa sekar...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats