7 Langkah Gampang Cara Menciptakan Blog Dengan Gampang Dan Simple 100% Gratis Terbaru 2019

7 Langkah Cepat Cara Membuat Blog Melalui PC/HP Dengan Sangat Mudah dan Simple

Langkah Cepat Cara Membuat Blog Melalui PC 7 Langkah Praktis Cara Membuat Blog Dengan Praktis dan Simple 100% Gratis
Halo selamat tiba lagi pada Blogger Newbie, bagi kalian yang sedang bingun ingin buat blog sendiri mungkin buat menulis catatan pengalaman,atau buat curhat serta sebagainya :D, mungkin masih poly diantara kalian yg kebingungan ihwal bagaimana sih sebenernya cara bikin blog, sebenernya cara bikin blog itu sendiri sangat mudah, apalagi sekarang telah terdapat situs peyedia blog salah satunya Blogger yang merupakan sudah sebagai gandengan oleh Google sebagai akibatnya kita mampu lebih gampang menciptakan blog.

Behubung menggunakan hal yg ibarat itu maka pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menulis artikel tentang Cara Membuat Blog Sendiri memakai metode yang Sangat Mudah dan juga Simple yg tentunya melalui blogger.com, oke bagi kalian yang sudah tidak tabah bertanya-tanya bagaimana caranya :D kita eksklusif saja ke tutorial mengenai Cara Membuat Blog Sendiri Sangat Mudah serta Simple di bawah ini.

Cara Mudah Membuat Blog Sendiri Sangat Praktis dan Simple :

  1. Yang pertama wajib kalian lakukan tentunya kalian wajib pergi atau masuk ke blogger, ini buat alamat urlnya www.blogger.com melalui aplikasi browser di perangkat kalian karena disini kita akan memakai situs penyedia blog berdasarkan goole yaitu blogger.
  2. Lalu selanjutnya jika kalian sudah masuk ke page awal blogger sekarang yg harus kalian lakukan yakni menggunakan menentukan Buat Blog Baru atau kalau kalian memakai english mode Create New Blog
  3. Untuk langkah ini tentunya kalian harus mempunyai akun gmail, jika bagi kalian yg belum memiliki agun google mail sanggup kalian baca jua artikel aku yg satu ini tentang cara mengolahnya mampu baca disini cara lengkap serta mudah membuat gmail, selanjutnya bila kalian telah memiliki akun google mail, namun kalian belum login akun Google mail pada browser kalian maka selanjutnya kalian akan dialihkan ke halaman log in email untukmelakukan log in google mail lalu tentunya kalian harus melaksanakan log in buat melanjutkan tahap selanjutnya, Hal ini karena blogger mangharuskan kita memakai Google mail. Selesainya kalian memasukan alamat email serta klik lanjutkan, kemudian masukan password email sobat dan klik masuk.
  4. Setelah kalian berhasil melaksanakan log in ke akun google mail kalian, maka kalian akan dialihkan lagi ke halaman milik. Kalian akan disuruh buat menentukan akun yang akan ditampilkan nantinya buat profil di blog kalian, aku sarankan biar tidak ribet maka kalian pilih saja pilihan yang bertuliskan buat profil blogger sederhana(opsi kedua, umumnya terdapat pada samping kanan serta berwarna abu-abu).
  5. Setelah kalian sudah memilih profil yang akan kalian pakai maka kalian akan tertentu ditampilkan halaman buat menulis judul blog kita, isi terserah kalian, nama kalian atau nama apa terserah saja hehe misal ibarat pada blog aku yaitu Sandy Kurnia F, sesudah kalian final mengisi judul blog kalian kini kalian klik lanjutkan ke blog.
  6. Kemudian sesudah itu kalian akan dibawa ke page tampilan selamat tiba pada blogger, bila kalian sudah masuk ke halaman selamat tiba di blogger, maka langkah selanjutnya yg wajib kalian lakukan adal menggunakan melaksanakan klik Buat Blog Baru(umumnya gesekan pena ini terpampang terperinci di tengah-tengah layar monitor kita :D.
  7. Lalu selanjutnya kalau kalian sudah memilih Buat Blog Baru maka kalian akan di suruh buat mengisikan judul blog kalian (misal buat judul dari blog milik aku yakni : Blogger Newbie), alamat url menurut blog kalian (misal alamat url berdasarkan blog milik aku yakni : www.nbtekno.com), serta tempelate blog(untuk tempelate saya tidak menggunakan bawaan blogger) terserah kalian saya sarankan pilih tempelate yg simple dengan background transparant aku (biasanya berwarna putih) hal ini pada tujukan izin blog kita terasa ringan saat dibuka dan pula berhemat kuota, lalu bila kalian telah final mengisi seluruh data-data diatas sekarang kalian klik buat blog, maka kalau kalian sudah klik buat blog gres blog kalian kini sudah terbuat, buat melaksanakan cek sanggup kalian kunjungi dari alamt url blog kalian itu sendiri, selamat sekarang blog gres anda sudah jadi :D.
 Mungkin itulah sedikit artikel berdasarkan aku di Cara Membuat Blog Melalui PC/Komputer serta HP Sendiri Dengan Sangat Praktis serta Simple, semoga artikel kali ini yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin membangun blog ataupun sekedar menambah wawasan saja :D, Jika diantara kalian terdapat yg merasa kebingungan menurut artikel yg sudah saya berikan diatas tadi silahkan sanggup kalian tanyakan melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah :D. Terimakasih sudah berkunjung pada Blogger Newbie, apabila dari kalian artikel ini berguna sanggup dibantu blog ini buat share artikel Cara Membuat Blog Melalui HP tersebut ke teman-teman kalian menggunakan cara klik tombol share dibawah artikel ini.
7 Langkah Gampang Cara Menciptakan Blog Dengan Gampang Dan Simple 100% Gratis Terbaru 2019 7 Langkah Cepat Cara Membuat Blog Melalui PC/HP Dengan Sangat Mudah dan Simple (Baca jua :  Cara Mendapat Kuota dan Pulsa Gratis wo...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats