7 Lokasi Looting Terbaik Banyak Senjata Di Ros Map Ghillie Island Terbaru 2019

Lokasi Looting Senjata Terbaik di Rules Of Survival- Mencari item atau biasa diklaim dengan looting adalah salah satu gameplay berdasarkan game bertema Survival Battleground menyerupai Rules Of Survival ini. Dalam Proses looting, kalian bisa mendapat poly sekali macam senjata dan item item perlengkap lain nya yang akan mampu kalian pakai pada pada pertempuran nantinya yang mana bertempur itu mempunyai tujuan pasti yaitu untuk memenang kan permainan.

01.jpg
Menentukan suatu lokasi yg paripurna buat melaksanakan loot item juga adalah suatu hal yg begitu krusial bagi para player player Rules Of Survival. Jika saja kalian salah memilih titik lokasi loot dalam awal permainan sanggup saja akan menyebabkan kalian tewas sia sia atau pun akan sulit buat menerima senjata dan item perlengkap lainnya, sang karena itulah perlu buat menentukan pilihan lokasi yg menurut kalian cocok buat di jadikan loka looting.
Dan disini telah kami rangkum beberapa lokasi loot yg cocok buat kalian datangi di map Ghillie game Rules Of Survival. Tetapi lokasi yang akan kami berikan ini nir lah selalu cocok buat melaksanakan loot pasal nya jalur pesawat yg akan kalian naiki akan selalu tidak sama rute penerbangan nya.



7 Lokasi Terbaik Untuk Looting Senjata di Rules Of Survival

Untuk menemukan senjata pada dalam game Rules Of Survival ini bekerjsama tidak lah begitu sulit, tetapi kalau kalian mau menemukan senjata terbaik pada dalam permainan, serta siap buat melawan musuh, tentu sangat penting bagi kalian untuk mengetahui lokasi lokasi looting mana saja yang cocok di datangi.

1. Echo Valley

33.jpg

Di lokasi Echo Valley ini mempunyai jumlah perlengkapan senjata yang relatif poly serta menyebar merata di area lokasi tadi. Tempat ini mampu sebagai lokasi yg kondusif buat melaksanakan loot item, dan perlu di ingat sekali lagi bahwa buat ke lokasi ini menggunakan cepat masih tergantung pada rute penerbangan pesawat. Sedikit berita juga pada lokasi ini kalian masih patut untuk waspada, karena poly nya jenis bangunan buat di looting yang mana niscaya akan memancing sedikit player lain nya.

Lokasi Echo Valley terletak pada akrab area Bitter Lake, yaitu area berbahaya sekali untuk pada jadikan lokasi looting bagi kalian yang masih belum pasti mengenali area tadi. Namun sang karena itu lokasi Echo Valley ini menjadi loka yg kondusif buat melaksanakan looting, karena player player lain pada game Rules Of Survival ini lebih memilih pulang ke Bitter Lake buat cepat bertempur. Ada sejumlah titik looting yang mempunyai spawn senjata yg tinggi pada lokasi Echo Valley ini, yaitu berada di 4 gudang kecil pada sekitar area Echo Valley.

2. Safe Store

66.jpg
Lokasi Safe Store ini mempunyai area yg relatif mini , tetapi lokasi ini mempunyai 6 tempat tinggal tempat tinggal kecil serta kontrainer yang relatif poly buat melaksanakan loot. Di lokasi ini kalian nir usah gelisah lagi buat mencari perlengkapan senjata, karena lokasi ini akrab dengan area Wheat Town, dimana akan mengakibatkan penyebaran player pada antara kedua lokasi tersebut yang mana akan menciptakan kalian mampu mencari perlengkapan senjata dengan aman serta mudah.

Untuk taraf looting di area ini jua relatif tinggi serta tidak terlalu berbahaya, lokasi ini relatif rekomend lantaran memiliki titik loot yang cukup poly. Walaupun area ini tidak terlalu poly pada datangi sang player lain menyerupai Rust Bay serta Bitter Lake, kalian wajib permanen waspada menggunakan area di lebih kurang ketika mengunjungi lokasi Safe Store ini.

3. Squirrel Depot

99.jpg
Lokasi looting Squirrel Depot ini cukup kondusif yang mana ia berada pada sisi terjauh menurut map Rules Of Survival, dan player lain cenderung tidak mau kesana lantaran terlalu jauh menurut area safezone. Untuk melaksanakan loot yang relatif, kalian mampu pulang ke loka 4 gudang kecil yang ada di lokasi Squirrel Depot ini, sama saja hal nya dengan area chemical Depot. Ketersediaan senjata serta perlengkapan lain nya sudah terbilang cukup buat bertahan hingga ke safezone juga dalam waktu berpindah ke lokasi lain.
Kekurangan menurut loka looting ini sendiri yakni letak nya yg di sudut pinggir map dan jauh berdasarkan titik tengah map, yang mana pada lebih kurang titik tengah map biasa nya akan menjadi titik tengah menurut pada safezone. Tetapi loka Squirrel Depot ini anggun buat sebagai pilihan loot awal pada permainan bagi kalian yg suka menghindari pertempuran di awal game pada mulai.

4. Rust Bay

22.jpg
Lokasi berikut nya yakni Rust Bay, sebuah pelabuhan yang terletak dalam map Ghillie Island di Rules Of Survival. Terdapat 14 pergedungan mini dan beberapa gudang besar yg berada pada tengah area Rust Bay ini. Lantaran pada area ini poly senjata, medic, serta perlengkapan senjata lain nya yg tersedia, kalian wajib permanen waspada jangan sampai lengah serta perhatikan terus lingkungan di kurang lebih kalian.

Pergedungan yang sangat berdekatan di lokasi Rust Bay ini lah yg menjadi kan nya menjadi sarang medan pertempuran, selalu lihat posisi kalian jangan sampai berada pada tengah ruang bebas lantaran sanggup saja itu menjadi kesempatan player lain buat menyerang. Sedikit saran buat kalian yang ingin mengindari pertempuran di sana adalah menggunakan cara melaksanakan looting secepat mungkin kemudian segera pulang ke lokasi lain pada sekitar nya.

5. Bitter Lake

11.jpg
Lokasi yang mempunyai banyak perlengkapan senjata serta mempunyai taraf ancaman yg tinggi berikut nya yakni Bitter Lake. Bagi kalian yg suka bertempur pada awal permainan, tempat ini sangat cocok. Tipe area Bitter Lake ini menyerupai perumahan besar yg terdiri dari rumah tempat tinggal bertingkat 2 atau pun satu dan masih ada beberapa gedung apartemen. Dengan banyak nya bangunan yg bisa pada jelajahi sang player, menjadikan tempat Bitte Lake ini sebagai belahan terbesar berdasarkan Ghille Island.
Area Bitter Lake ini sangat manis di jadikan loka looting persenjataan, terlebih lagi bila kalian jadikan menjadi spot penerjunan dari pesawat, karena pada loka area ini kalian sanggup menerima jenis senjata Assault Riffle dan SMG dengan cukup mudah buat kalian melaksanakan penyergapan pada player yang kurang waspada. Yang perlu kalian lakukan bila ingin membuahkan area Bitter Lake ini sebagai spot penerjunan artinya pastikan menyentuh tanah area secepat mungkin serta merogoh senjata biar bisa membantai musuh menggunakan cepat.

6. Observatory

44.jpg
Untuk kalian yang gres saja memainkan game Rules Of Survival ini terdapat baik nya jika looting pada loka yg sepi serta jarang di datangi sang player lain menyerupai lokasi Observatory. Pada area Observatory ini mempunyai dua gedung akbar, dua apartemen serta rumah tempat tinggal kecil yg sanggup pada looting. Sama dengan Squirrel Depot, lokasi Observatory ini juga terletak di ujung Ghillie Island, dan tentu saja cenderung player lain nir mau mendatangi lokasi ini kecuali di lewati oleh rute pesawat.

Dengan mendatangi loka ini tentu saja akan akan terhindar berdasarkan pertempuran di awal permainan, serta akan menerima perlengkapan senjata yang cukup untuk bertahan selama pergi ke wilayah safezone atau pun menjelajahi area di sekitar lokasi Observatory.

7. Training Base

4%252C44.jpg
Training Base ini berada di arah timur Bitter Lake dan dalam satu area pada akrab Observatory. Di situ kalian bisa sanggup menemukan senjata dengan cepat, dan di sana pula terdapat banyak tunggangan yang mampu kalian pakai buat pergi ke lokasi lain maupun area safezone nanti nya. Masalah besar muncul jikalau kalian pergi ke area Bitter Lake, warta nya bahwa lokasi tersebut selalu ramai pada datangi oleh player player yang haus akan kill, jadi berhati hati lah dan selalu perhatikan sekeliling  jikalau kalian melalui lokasi Bitte Lake.

penutup

Nah bagai mana dengan informasi tadi?? Sangat membantu bukan, kini kalian akan lebih tau tempat mana saja yg mampu kalian kunjungi sesuai gaya permainan masing masing ya. Sekian dari aku admin Bioz, ingat buat Share dan Koment jikalau kalian punya pendapat sendiri tentang lokasi lokasi yg ada di atas ok.
7 Lokasi Looting Terbaik Banyak Senjata Di Ros Map Ghillie Island Terbaru 2019 Lokasi Looting Senjata Terbaik di Rules Of Survival - Mencari item atau biasa diklaim dengan looting adalah salah satu gameplay berdasarka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats