8 Video 360 Derajat Terbaik Yang Ada Di Youtube Terbaru 2019

Hiburan rumah sudah terdapat jauh semenjak zaman teater stasioner. Daripada pasif, Anda kini sanggup mengambil tugas yang lebih aktif dalam pengalaman menonton Anda.

youtube%2Bcopy.jpg

Video-video top-notch ini akan membenamkan Anda dalam poly sekali lingkungan, berdasarkan jalan-jalan yg mengesankan pada Roma hingga savana Zambia yang terbuka lebar. Tali pada headset Anda dan bersihkan beberapa ruang di ruang tamu Anda sehingga Anda sanggup menikmati video 360 derajat yang luar biasa serta imersif ini.

NASA: Grand Finale Cassini


Luasnya ruang tidak pernah lebih indah ditangkap daripada dalam video ini eksplorasi tamat pesawat ruang angkasa Cassini pada sekitar orbit Saturnus. Perjalanan 20-tahun pesawat antariksa ini artinya keajaiban tersendiri, serta gambar-gambar yg dikumpulkan akan sangat berharga pada mengumpulkan liputan tentang seberapa cepat Saturnus berotasi. Bahkan jika Anda bukan penggemar astronomi yg besar , Anda akan tergoda sang pemandangan atmosfer Saturnus, cincin-cincin terkenal di planet ini, serta Enceladus, keliru satu menurut banyak bulan Saturnus. Suara narator menambahkan imbas menenangkan yg cantik dalam visual serta lebih jauh lagi mengatakan rasa skala dalam video.

Cliff Diving From a Rocky Ledge in Italy


Pernahkah Anda tertarik melaksanakan penyelaman tinggi tetapi terlalu takut ketinggian? Sekarang Anda sanggup memiliki pengalaman ini secara perwakilan menggunakan video 360 derajat yang latif ini. Video ini terutama diambil berdasarkan sudut pandang penyelam dan mencakup semuanya mulai menurut berjalan sampai ke tepi platform menyelam hingga terjun ke perairan di bawahnya. Perspektif kamera menambahkan perbedaan makna imersif dalam video, serta kesederhanaan bebas konflik video artinya pilihan yang sangat disambut. Tidak terdapat lonceng serta peluit; itu hanya seorang atlet, sebuah tebing dan gerakan yang mulus.

National Geographic: Lions 360


Alam sahih-sahih sebagai hidup pada video singkat tentang seekor singa belia berjulukan Gibson serta perjalanannya menuju kedewasaan pada Zambia. Kamera menempatkan Anda pada tengah sabana serta sedekat mungkin menggunakan kucing sengit ini. Lions 360 berkata kisah yg menarik di mana Anda mengetahui perihal usaha Gibson buat bertahan hidup waktu menghadapi ancaman singa jantan yg lebih banyak didominasi. Mengambil laba penuh menurut kemampuan video 360, Lions 360 memungkinkan Anda buat melihat skyscapes yang latif serta sepenuhnya membenamkan diri di padang gurun terbuka. Alih-alih merasa menyerupai seseorang voyeur, Anda jua akan merasa menyerupai anggota kebanggaan Gibson.

New York Times: We Who Remain


Film 14 mnt yang menawan ini mendokumentasikan kehidupan masyarakat yg terjebak di tengah perang yang sedang berlangsung antara pemerintah Sudan serta pasukan pemberontak Gerakan Pembebasan Rakyat Sudan-Utara. Film ini nir menarik perhatian dan membuka mata Anda terhadap kesulitan bertahan hidup di negara yg dilanda perang. Para dokumentaris luar biasa pada menangkap pemandangan serta pengaturan nada yg kuat, yang memungkinkan Anda buat lebih baik menyerap kisah berdasarkan masing-masing menurut empat subjek film. Apabila Anda mencari serpihan film pendek yg menarik, Anda harus menonton We Who Remain.

What Happens Inside Your Body?


What Happens Inside Your Body Anda adalah video yang menyenangkan serta imut yg terasa menyerupai versi bepergian Bus Sekolah Sihir yg lurus. Perjalanan melalui pembuluh darah serta organ internal waktu sedang diinformasikan oleh nada merdu narator wacana bagaimana badan insan bekerja. Animasi ini memukau, serta perspektif menyampaikan rasa skala yang cantik dalam pemirsa perihal luasnya badan insan. Selain itu, video ini sangat cocok untuk pemirsa bawah umur atau yang gampang tersinggung alasannya organ-organnya diperinci tanpa grafis. Jika Anda mencari permainan yang menyenangkan dan mendidik, masukkan film ini ke antrean Anda.

Shark Attack VR 360 °


Bagian yg sama menanduk dan ngeri, Shark Attack VR 360 ° menempatkan Anda dalam kapsul mini di bawah air dan menciptakan Anda nir berdaya saat hiu mulai mengelilingi tunggangan Anda. Keteguhan ruang membuat suasana firasat yg kuat, serta bidikan singkat dari penyelam Anda yg memperingatkan Anda berdasarkan luar kapsul menambah teror yang menghantam jantung. Film pendek ini unggul dalam menaikkan ketegangan dan bahkan mempunyai selingan singkat yang lucu dengan penyelam lain yang tidak menyadari ancaman pada sekitarnya.

Roma: A Guided City Tour


Bersamaan menggunakan Daan dan pacarnya Elske, pemirsa diambil pada tur ke keliru satu kota tertua serta historis terkaya pada global: Roma. Komentar itu menyegarkan dan informatif tanpa menjadi arogan. Pembuatan film dan kamera siang hari membuat banyak sekali monumen terlihat menakjubkan. Ditambah lagi, narasi Daan nir pernah terasa pengap atau terlalu tegang, sebagai akibatnya penonton merasa kurang menyerupai anggota perjalanan lapangan dan lebih menyerupai sahabat akrab dan sesama pelancong. Film ini sangat cocok buat pelancong Eropa serta siapa saja yg nir sanggup membayar tiket pesawat sekarang.

Rings 360-Degree Experience


Anda nir perlu menjadi penggemar waralaba horor populer buat menikmati film pendek ini yang menciptakan Anda pada ruangan gelap yg penuh menggunakan ramuan penuh set televisi. Film ini sepenuhnya memanfaatkan potensi video 360 derajat buat menghasilkan lonjakan melompat menggunakan membiarkan Anda melihat sekeliling ruangan serta memperhatikan banyak sekali perubahan pada dekorasi. Rings 360 unggul pada membuat serta mempertahankan pengaturan gelap dan klaustrofobik, terampil menggunakan pemadaman listrik serta pemotongan tiba-tiba buat menaikkan perasaan terisolasi dan tidak berdaya. Film ini, untungnya, pendek, menjaga risiko serangan jantung ke minimum.
8 Video 360 Derajat Terbaik Yang Ada Di Youtube Terbaru 2019 Hiburan rumah sudah terdapat jauh semenjak zaman teater stasioner. Daripada pasif, Anda kini sanggup mengambil tugas yang lebih aktif dala...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats