9 Kawasan Mendarat Terbaik & Banyak Senjata Di Free Fire Terbaru 2019

Tempat Mendarat Terbaik dan Banyak Senjata di Free FireDalam artikel kali ini kita akan membahas lokasi mana saja yg terbaik dan poly senjata nya pada ketika terjun di awal permainan, dan jua kalian sanggup mengenal area area mana saja yang menyediakan banyak item buat di loot.
Tempat Mendarat Terbaik dan Banyak Senjata di Free Fire 9 Tempat Mendarat Terbaik & Banyak Senjata di Free Fire

Memilih loka terjun serta memerhatikan Map dalam awal game Free Fire ini pula krusial loh apa lagi bagi kalian para pemain pemula. Karena itu juga bisa menentukan kemenangan kalian buat mendapat kan Booyah yaitu menang waktu bertahan hingga terselesaikan game, serta menentukan keberuntungan kalian juga pada hal looting item.
Jika kalian perhatikan Map pada dalam game Free Fire ini berarti kalian telah tau kalau map di pada game Free Fire ini tergolong kecil jikalau pada bandingkan dengan game bergenre Survival Battleground lain nya. Seperti game Rules Of Survival dimana mereka menerjunkan 100 player lebih pada satu map saat pertandingan di mulai, dam olej alasannya adalah yakni itu kalian mampu lebih mudah mengenal atau pun mengingat lokasi lokasi yang menguntungkan bagi kalian pada dikala bermain.
Setiap lokasi di map game Free Fire ini tentulah mempunyai kekurangan dan kelebihan nya tersendiri. Untuk memilih lokasi pendarattan sanggup pada ukur menurut skill kemampuan bermain yang kalian miliki. Apabila gaya bermain kalian lebih mementingkan loot di awal permainan, kalian bisa memilih Mill menjadi lokasi terjun awal kalian, alasannya yakni disana terdapat banyak loot dan item yang sudah pada sediakan di masing masing gedung. Dan tentu nya di lokasi mill pula berpotensi ancaman di awal permainan alasannya yakni bukan kalian saja yang mengincar item loot di sana tetapi sebagian akbar player juga mengincar tempat tadi.

Tetapi lain lagi hal nya jikalau kalian bermain kalem, yaitu melaksanakan loot item dengan tidak terlalu kawatir datang nya musuh buat menyerang, maka sebaik nya kalian menentukan lokasi yang tidak terlalu akbar dan jarang di datangi sang player lain nya. Dan pada bawah ini telah saya rangkum beberapa pilihan spot awal penerjunan berlangsung yang bisa kalian pilih dengan sesuai gaya permainan yang kalian miliki masing masing.


9 Spot Mendarat Terbaik di Game Free Fire


1. Mill

Mill yang terletak pada sebelah Utara Map ini merupakan area yg terbuka serta nir mengecewakan ramai pada datangi sang player pada ketika awal permainan di mulai. Di sekitar area Mill ini banyak sebuah ruangan yg cukup luas tetapi di cuilan luar area yg sempit, dengan gaya lokasi yang pada miliki nya banyak player yg menyebabkan nya sebagai lokasi favorit. Banyak nya player menyebabkan lokasi Mill ini tempat favorit jua alasannya yakni disitu lah galat satu lokasi senjata VSS mampu pada dapatkan, senjata M1410 pula banyak tersedia di lokasi Mill ini berada. 
Jika gaya bermain kalian bertempur habis habisan tentu lokasi area Mill ini sanggup sebagai pilihan spot terjun kalian berikut nya. Tips bagi kalian sebelum mendarat di lokasi Mill ini harus lah telah memperhitungkan secara matang terlebih dahulu menggunakan resiko serangan cepat menurut player Free Fire lain nya, yaitu menggunakan cara mengusahakan terjun pada loka senjata tersedia serta segera merogoh posisi loot sebab yakni mampu saja timbul serangan berdasarkan musuh yg sanggup tiba dari arah mana saja.
Jika kalian telah mengamankan lokasi Mill ini berdasarkan agresi musuh, tentu saja kalian akan mendapat poly laba menggunakan menerima perlengkapan yang poly pada lokasi Mill tadi.

Apa Itu Drove UAV pada Free Fire? Apa Fungsinya? Dan Gimana Cara Memanfaatkanya?

2. Mars Electric

Area Mars Electric ini mampu di bilang sporadis di kunjungi player lain. Lokasi Mars Electric ini sama ibarat lokasi Shipyard, yaitu mempunyai area yg tergolong luas, dan kalian mampu menerima senjata yg nir mengecewakan poly pada lokasi ini. Kalian sanggup terjun di kawasan erat pantai pada lokasi Mars Electric ini jika ingin mencari loka kondusif dan nyaman buat looting menyelusuri area tadi atau kalian pula sanggup menentukan terjun eksklusif di tengah area untuk sanggup melaksanakan loot dengan cepat.


3. Peak

Banyak senjata yg mampu kalian temukan pada lokasi Peak ini, pada tambah lagi area Peak ini sudah sering menjadi area terakhir yang di cakup oleh safe zone alasannya yakni posisi lokasi nya yang terletak pada tengah pulau serta di tambah lagi biasa nya menurut awal terjun permainan sampai terselesaikan banyak player yang relatif sibuk saling tempur di lokasi pertempuran ini.
Sehingga menjadi kan Area Peak ini cocok bagi kalian yang suka bertempur habis habisan buat membunuh player lain serta melaksanakan looting buat memenuhi perlengkapan tempur kalian. Setelah melaksanakan looting dengan puas kalian bisa bersembunyi serta bertahan pada sebuah bangunan buat mengintai musuh hingga selesai permainan.

15 Trick dan Cara Agar bisa BOOYAH Dengan Mudah pada Free Fire

4. Shipyard

Di Area Shipyard yg cukup luas ini masih ada bangunan bangunan serta ruangan yang di pada nya banyak terdapat senjata, medic, serta perlengkapan lain nya. Lokasi ini pula bisa di bilang sporadis di kunjungi oleh player Free Fire lain nya, serta lokasi nya yang cukup luas pula memudah kan kalian untuk bersembunyi atau pun menyerang musuh dari mana saja. Besar kemungkinan nya jika kalian mengunjungi lokasi Shipyard ini akan melaksanakan looting dengan puas.
Auto Booyah!! Cara Bermain Free Fire di PC dengan Emulator Nox

5. Outpost

Bagi kalian para pemula yang gres memainkan game Free Fire ini, Area Outpost ini merupaakn tempat terbaik yang saya rekomendasikan untuk pertama kali terjun dari pesawat. Sudah Jelas bahwa player lain jarang terjun pada lokasi ini, buat melaksanakan looting pun tidak tidak baik alasannya yakni ketersediaan senjata, medic, serta perlengkapan lain nya telah relatif memadai minimal buat bertahan hidup serta modal buat berpindah ke lokasi lain atau pun buat menyelusuri area di kurang lebih nya semoga mampu melaksanakan looting hingga cukup memenuhi perlengkapan kalian buat bertempur nanti nya.

6. Kota Tua

Jika gaya bermain kalian santai dan lebih senang menunggu versus menurut dalam terus  saluran berhadapan menggunakan versus, Kota Tua yakni lokasi yang terbaik buat kalian mendarat di awal permainan. Salah satu kelebihan jikalau kalian mendarat pada Kota Tua ini yakni yg mana area nyamap nya yang erat dengan pantai yg berseberangan dengan pulau Sentosa, lokasi ini pula bisa di bilang sporadis di kunjungi sang player lain nya alasannya yakni pada area Kota Tua ini nir poly masih ada gedung gedung atau perumahan buat sebagai tempat sembunyi dan looting.
Sedangkan kekurangan berdasarkan lokasi Kota Tua ini adalah nir terlalu poly lokasi loka looting buat memenuhi perlengkapan bertemput kalian. Tetapi lokasi Kota Tua ini manis buat kalian yg mau mengatur stategi terlebih dahulu karena yakni nir banyak nya player Free Fire yg mendarat di lokasi ini, dan kalian mampu sambil menunggu musuh yg akan datang menyeberang menurut pulau Sentosa.
Ada 2 jalur yg mampu di lalui oleh player lain buat menyeberang berdasarkan lokasi Pulau Sentosa, yaitu dengan cara berenang melewati bahari atau melewati jalur jembatan. Mungkin sebagian kalian sudah tau bila di game Free Fire ini tidak bisa meluncurkan tembakan saat berenang, nah di situ lah kesempatan kalian mampu membunuh player lain yang menyeberang melalui jalur bahari dan jelas akan sebagai target empuk bagi kalian karena yakni bisa melaksanakan looting pada perlengkapan yg mereka bawa.

Wajib Pakai!! Lima Senjata Tersakit & Terbaik di Free Fire

7. Bima Sakti Strip

Lokasi Bima Sakti Strip ini terletak pada tengah map sama hal nya dengan lokasi Peak. Di tempat area Bima Sakti Strip ini poly terdapat perumahan yang saling berdekatan sehingga apabila datang dari serangan musuh terkadang player akan merasa kesulitan buat mengetahui berdasarkan mana arah tembakan tiba serta seringkali kali jua player terkena serang berdasarkan belakang.

Di lokasi Bima Sakti Strip ini pula poly persediaan senjata serta perlengkapan tempur lain nya yang akan sanggup kalian loot nanti nya. Apabila kalian meilih tempat ini sebagai lokasi terjun awal kalian, sangat pada sarankan bagi kalian buat menggunakan serta mempersiapkan senjata jarak erat karena yakni area nya yang banyak di kelilingi perumahan yang saling berdekatan, nir menutup kemungkinan juga jikalau player lain akan datang melaksanakan penyerangan secara tiba tiba berdasarkan arah mana saja tanpa kalian sadari.
Kelebihan yg akan kalian sanggup kan jika menentukan lokasi Bima Sakti Strip ini sebagai lokasi mendarat kalian, kalian tidak usah terlalu kawatir buat menyusut nya safe zone, karena yakni kalian berada pada tengah map yang biasa nya pada posisikan untuk titik zona aman mengecil serta kalain bisa bebas melaksanakan looting tanpa cemas akan safe zone yang menyusut, jadi kalian hanya perlu fokus menghadapi musuh yang akan tiba menyerang.



8. Sentosa

Pulau Sentosa yakni pulau yang terpisah berdasarkan pulau primer yg terdapat pada map game Free Fire. Map yang sangat luas dan di suguh kan dengan senjata serta perlengkapan yg poly sangat memanjakan kalain yang menentukan nya menjadi spot terjun berdasarkan pesawat. Tetapi yg wajib kalain waspadai jikalau berada pada pulau Sentosa ialah player lain, dimana player lain jua mengincar persenjataan yg telah pada sediakan pada pulau itu.
Selain wajib mencurigai musuh dalam saat pada Pulau Sentosa, kalian juga harus waspada ketika ingin menyeberang berdasarkan Pulau Sentosa ke Pulau Utama. Ada dua jalur yg sanggup kalain lalui buat menyeberang, yaitu jalur laut serta melalui jembatan. Kedua nya memiliki ancaman masing masing.
Jika kalian menentukan menyeberang melalui jembatan, sudah pada pastikan akan ramai juga player lain yang akan menyeberang melalui jembatan serta nir sanggup di pungkiri akan terjadi baku tembak yang epic saat kalian sesama player saling berhadapan di jembatan. Dan kekurangan jikalau kalian menyeberang melalui jalur bahari adalah apabila terdapat player lain yang telah menunggu kalian di seberang Pulau Utama, dimana kalian tidak akan bisa menembak apabila sedang berada pada bahari, serta itu akan sangat membuat repot kalian.

Mana yg Lebih Sakit? Inilah Perbedaan SMG dengan Riffle di Free Fire

9. Factory


Tempat Mendarat Terbaik dan Banyak Senjata di Free Fire 9 Tempat Mendarat Terbaik & Banyak Senjata di Free Fire
Lokasi terakhir yaitu Factory, Factory adalah sebuah bekas bangunan pabrik yg sudah tidak ter urus serta poly bangunan mini di sekitarnya. Ada beberapa bangunan yg tinggi pada kurang lebih lokasi ini yang sanggup kalian pakai untuk menunggu dan membunuh musuh dengan memakai senjata sejenis sniper, dimana kemungkinan besar musuh akan melewati lokasi Wrecage , Mars Electric, dan Pochinak jikalau ingin bergeser ke tengah lokasi map dimana kemungkinan besar mereka akan melewati tempat Factory.
Lokasi Factory ini salah satu spot terjun terbaik, karena yakni di Pulau ini juga menyediakan banyak perlengkapan loot serta medic yg cukup mudah di dapatkan, namun kalian wajib lah tetap waspada alasannya adalah yakni niscaya nya akan poly jua player lain yang bertujuan pulang ke Pulau Factory, namun jika kalian bermain pada mode Duo atau pun Squad maka tidak menjadi masalah bagi kalian buat menghadapi serangan musuh yg akan datang dari mana saja.

Penutup

Itu tersebut 9 Spot terjun terbaik dan poly menyediakan senjata yang sudah kami rangkum buat kalian pembaca setia SegiTekno. Jika artikel ini membantu kalian serta apabila kalian mempunyai pendapat atau seruan yang berbeda, kalian bisa Komen di bawah. Dan jangan lupa jua share ke sahabat teman ok, sekian terimakasih.
9 Kawasan Mendarat Terbaik & Banyak Senjata Di Free Fire Terbaru 2019 Tempat Mendarat Terbaik dan Banyak Senjata di Free Fire -  Dalam artikel kali ini kita akan membahas lokasi mana saja yg terbaik dan poly ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats