A.I Teknologi Smartphone Terbaru Sudah Ada Di Gaji 10 Terbaru 2019

A.I Teknologi smartphone terbaru sudah ada di Honor 10Teknologi AI atau banyak disebut dengan Teknologi kecerdasan buatan ini sanggup memperlihatkan akomodasi pada para penggunanya. Teknologi AI pada smartphone terdiri menurut Facial Recognition biometrics, Augmented Reality, Machine Learning serta masih banyak lagi.
Pasti teman masih bingung kan kegunaan lebih lengkap berdasarkan Teknologi A.I pada sebuah smartphone? Yuk simak ulasan 5 Hal yang wajib kau ketahui ihwal teknologi A.I tadi dibawah ini :
1. Mesin Translate Otomatis Tanpa Koneksi Internet
Mesin Translate pastinya sahabat memahami kan? Biasanya jika kita ingin men-translate sesuatu bahasa ke bahasa yg kita mengerti harus membutuhkan koneksi internet. Namun, menggunakan teknologi A.I seluruh itu nir diperlukan pulang.
Pada Teknologi A.I agan n sista sanggup menterjemahkan sebuah bahasa apapun hanya dengan menginstall aplikasi iTranslate serta arahkan kamera ke objek gambar yg ingin pada translate bahasanya. Sangat mudah kan?
2. Dapat Menyesuaikan Pemakaian Penggunanya
Kinerja sistem kecerdasan protesis dalam sebuah smartphone bekerja buat mempelajari sifat pemakaian penggunanya dan kemudian di aplikasikan pada pengunaan sehari hari. Sebagai misalnya misalnya, membuka dan menutup pelaksanaan yg berjalan pada latar belakang, mengaktif serta menonaktifkan nada dering dan bluetooth dan masih poly lagi.
3. Voice Assistant
Mempunyai seseorang ajudan di kehidupan sehari hari sebagai kenikmatan yang luar biasa bukan? Nah, bagaimana jika kita mempunyai ajudan pribadi dalam bentuk digital bagaimana ya sensasinya. Pastinya sama nikmatnya dong.
Semua pekerjaan menjadi lebih mudah. Asisten pribadi nini sudah diterapkan pada bentuk Google Asisten yg beberapa tahun belakangan ini sangatlah booming. Kedepannya Teknologi AI akan saling terhubung dengan Voice Asisten hanya dengan mengucapkan bunyi saja apa yg kau mau akan terbuka serta berjalan otomatis.
4. Menghasilkan Foto Bagus Menjadi Lebih Mudah
Pernah nir teman mengalami kesulitan dalam mengambil foto anggun hanya bermodalkan smartphone saja? Pasti sangat sulit banget kan? Kecuali agan n sista andal pada memainkan mode manual.
Tetapi, permasalahannya ialah buat memainkan Mode Manual itu sangatlah sulit serta wajib menyelidiki lebih dalam menyerupai settingan iso, shutter speed serta settingan lainnya.
Maka menurut itu Teknologi A.I Hadir untuk membantu kita mendapat output foto yang maksimal . Makara kecerdasan protesis pada smartphone akan lebih cepat mengenal objek yang ingin di foto dan menyesuaikan settingannya secara otomatis dan telah niscaya detail serta warna yg dihasilkan sangatlah cantik banget.
Teknologi A.I ini sudah banyak digunakan dibeberapa smartphone galat satunya merupakan Honor 10. Honor 10 adalah product terkini dari Honor.
Mengusung desain Aurora dalam body belakangnya dan memiliki speksifikasi yang cukup handal bisa menjadi pertimbangan smartphone buat agan n sista miliki kini pula. Honor 10 dilengkapi menggunakan teknologi A.I yg mumpuni dan akan mempermudah kinerja sehari hari.
Khususnya untuk agan n sista yg hobinya hunting Foto smartphone Honor 10 memiliki teknologi a.I camera dengan sangat gampang mengenali objek yang ingin pada foto.
Honor 10 dilengkapi dengan dual camera belakang beresolusi 24MP + 16MP dengan teknologi kecerdasan buatan akan membuat foto yang anggun banget serta kamera depan tidak kalah bagusnya yg beresolusi 24MP.
Selain itu, buat sahabat yang senang bermain games Honor 10 bisa sebagai andalannya loh. Ditenagai menggunakan Chipset Kirin 970 dan GPU Turbo akan membuat performa yg luar biasa dan nir terkalahkan buat bermain games. Settingan homogen kanan pun sangat gampang dihasilkan.
Performa bermain games pada Honor 10 serta hasil kameranya pun cantik banget. Apabila teman tertarik dengan Honor 10 bisa mulai menabung kini jua.
Dikarenakan Honor 10 dijual dengan harga Rp.6.999.999 harga ini mungkin poly yg berpikiran kemahalan. Akan namun, harga mahal disini sangatlah worth it serta layak buat dibeli melihat speksifikasi yang mumpuni banget.
A.I Teknologi Smartphone Terbaru Sudah Ada Di Gaji 10 Terbaru 2019Teknologi AI atau banyak disebut dengan Teknologi kecerdasan buatan ini sanggup memperlihatkan akomodasi pada para penggunanya. Teknologi A...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats