Alibaba Dan Lazada Gelar Pameran Belanja Hari Jomblo Untuk 6 Negara Terbaru 2019

Alibaba dan Lazada Gelar Festival Belanja Alibaba dan Lazada Gelar Festival Belanja Hari Jomblo Untuk 6 Negara

Zonateknologidunia.com -  E-commerce dari asala Tiongkok Alibaba akan menggelar festifal belanja "Hari Jomblo" pada China.
Ajang "Hari Jomblo" tahun ini sekaligus menandai keikutsertaan e-commerce Lazada buat pertama kalinya pada enam Negara sekaligus pada Wilayah Asia Tetangga.
Lazada akan berencana buat berkata diskon akbar-besaran melalui LazMall dan marketplace miliknya dalam 11 November2019 mendatang, bersamaan dengan festifal belanja "Hari Jomblo" Alibaba di China.
Setiap tahunnya pada tanggal 11 November, Alibaba rutin mengadakan bonus bagi pelanggan platform e-commerce yg termasuk dalam AlibabaGroup, antara lain Tmall, AliExpress serta Lazada.
Tahun ini adalah tahun ke 10 berdasarkan pengadaan bazar "Hari Jomblo".
Ajang "Hari Jomblo" semakin akbar berdasarkan tahun ke tahun, pertama kali diadakannya dalam tahun 2009, Alibaba meraup nilai total transaksi sebanyak 7.8 juta Alaihi Salam berdasarkan event belanja "Hari Jomblo" tadi.
Pada tahun2019 hasil yg diraup berkembang pesat sampai mencapai 25.3 miliar dollar Alaihi Salam.
Dari jumlah ini "Hari Jomblo" sebagai festifal belanja tebesar pada global sebagai akibatnya mengalahkan Black Friday atau Amazon Prime Day pada Alaihi Salam.
Adapun e-commerce yang terdapat di Singapura itu akan menyelenggarakan belanja "Hari Jomblo" pada 6 negara, adalah Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina serta Vietnam.
Alibaba Dan Lazada Gelar Pameran Belanja Hari Jomblo Untuk 6 Negara Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com -   E-commerce dari asala Tiongkok Alibaba akan menggelar festifal belanja "Hari Jomblo" pada China. Aj...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats