Alternatif Google Maps Terbaik Untuk Penggunaan SehariHari Terbaru 2019

Google Maps ialah salah satu layanan peta terbaik yg bisa Anda temukan pada web.namun, bila Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, maka terdapat beberapa alternatif Google Maps yg baik buat penggunaan sehari-hari. Hari ini kita akan melihat mereka.

Alternatif terbaik buat Google Maps

Google Maps ialah salah satu layanan peta terbaik yang sanggup Anda temukan di web Alternatif Google Maps terbaik buat penggunaan sehari-hari
Alternatif Google Maps terbaik buat penggunaan sehari-hari

Berikut ialah beberapa alternatif Google Maps terbaik:

1] Bing Maps

BingMaps mungkin artinya cara lain Google Maps terbaik, dan ini datang kepada Anda menurut Microsoft. Karenanya, Anda bisa mengharapkan pengalaman pengguna yang sangat baik berdasarkan layanan peta ini. Tidak problem apakah Anda ingin menemukan rute buat pulang dari satu daerah ke daerah lain atau menyelidiki apakah ada kedai kopi atau hotel dll di sekitar tempat. Seperti Google Maps, Anda sanggup menemukan seluruh itu menggunakan detail yang sempurna. Tetapi, Anda mungkin nir sanggup mendapat hasil sebanyak yang disediakan Google Maps.jika Anda menentukan rute, Anda jua mampu menemukan kondisi lalu lintas ketika ini, yang merupakan fitur yg sangat diharapkan dari setiap aplikasi atau layanan peta.

dua] Sini WeGo

HereWeGo merupakan layanan peta lain yang mampu dipakai buat menemukan rute yang berbeda untuk pulang menurut satu daerah ke daerah lain. Dengan kata lain, ini mungkin buat menemukan jalan dengan tunjangan transportasi generik, buat tunggangan beroda empat eksklusif, taksi, sepeda, dll. Ada opsi yang disebutTempat , yang akan memungkinkan Anda menemukan daerah yang tidak selaras termasuk hotel, restoran, pompa bensin, kedai kopi, menara usaha, serta poly lagi lainnya.bagian Lalu Lintas memungkinkan Anda menemukan syarat kemudian lintas di wilayah tertentu. Jika Anda memilih lokasi di peta, Anda mampu menemukan jalan mana yg paling padat, jalan mana yg mempunyai kemudian lintas ringan serta sebagainya.

3] Peta Sinergis

Seperti peta standar lainnya, Anda sanggup menemukan poly sekali opsi waktu menentukan rute. Misalnya, Anda mampu memilih, bentuk transportasi yang ingin Anda gunakan dan lainnya. Yang terbaik merupakan Anda mampu menemukan rute yang tidak sinkron buat banyak sekali moda transportasi. Meskipun ini mungkin tidak tersedia buat setiap lokasi, terdapat kemungkinan menerima ini di sebagian akbar lokasi. Namun, SygicMapsmembutuhkan waktu lebih lama daripada memuat peta lainnya. Itu mungkin sebagai kelemahan bila Anda terburu-buru. Ini memungkinkan Anda menemukan hotel, tetapi nir terdapat pilihan lain buat menemukan ATM, pom bensin, tempat tinggal sakit, atau apa pun.

4] OpenStreetMap

Anda mungkin tidak menyukai antarmuka pengguna, tetapi dilengkapi menggunakan beberapa fitur mudah. Misalnya, Anda mampu menentukan lokasi dan membagikannya dengan seorang, atau Anda mampu menyematkan peta dalam laman web, menyimpan peta pada poly sekali format gambar baku, dan sebagainya. Selain itu, Anda mampu membarui lapisan peta, yaitu, Standar, Peta Siklus, Peta Transportasi, serta Kemanusiaan.berbicara wacana menemukan rute, Anda bisa menentukan bentuk transportasi yg tidak sinkron, mis. Mobil, sepeda, jalan kaki, dll. Apabila Anda ingin menemukan alamat lokasi mana pun, OpenStreetMap mampu poly membantu Anda. Anda bisa mengklik bangunan apa saja di peta, dan itu akan menerangkan alamatnya kepada Anda. Di sebagian besar ketika, pelaksanaan ini menerangkan alamat yg benar.

5] Peta Waze

Jika Anda membutuhkan layanan peta yg sangat fundamental, Waze mampu membantu Anda. WazeMap memberitahuakn antarmuka pengguna yang sangat mendasar yang hanya mempunyai satu opsi. Anda bisa menemukan rute berdasarkan satu daerah ke daerah lain, serta itu saja. Dengan kata sederhana, ini buat mereka, yg tidak ingin menemukan hotel atau ATM atau apa pun dan kebalikannya, mereka hanya ingin menemukan rute buat pulang ke suatu loka. Meskipun menampakan lebih dari satu rute buat mencapai suatu loka, itu nir memberitahuakn opsi buat menerima rute buat moda transportasi eksklusif ibarat kendaraan beroda empat atau sepeda atau berjalan kaki atau lainnya. Namun, Anda akan sanggup memilih rute yg lebih cepat, rute terpanjang dan sebagainya.

6] Rand McNally

RandMcNally memiliki kegunaan jika Anda berada di Alaihi Salam, alasannya adalah ialah mungkin tidak menemukan semua wilayah pada wilayah lain. Ini menampakan sebagian akbar wilayah terkenal pada peta, dan sebab adalah itu, Anda akan bisa menemukan hampir seluruh hal.tetapi, nir ada opsi khusus buat menemukan hanya hotel atau restoran, atau pompa bensin. Kekurangan berdasarkan alat ini artinya Anda sanggup menemukan rute hanya buat mobil, alasannya adalah adalah tidak memiliki pilihan buat menentukan moda transportasi. Namun, begitu Anda mulai mengemudi dengan Rand McNally, Anda nir perlu berhenti buat memeriksa rute sebab merupakan mungkin memperlihatkan rute yang paling rinci.

7] MapQuest

MapQuest merupakan sesuatu ibarat Rand McNally karena adalah memiliki kegunaan hanya waktu Anda berada pada Alaihi Salam. Meskipun itu tidak berarti Anda tidak sanggup menggunakannya pada India atau wilayah lain, tetapi kalau Anda melakukannya, Anda akan menemukannya nir sesuai menggunakan standar. Tetapi, masyarakat Alaihi Salam mampu menemukan rute menurut lokasi mana saja ke lokasi lain. Menawarkan rute buat Cae serta Berjalan saja. Dimungkinkan buat menemukan hotel, restoran, sentra perbelanjaan, kedai kopi, toko kelontong, pompa bensin dan sebagainya. Meskipun tidak memiliki mode offline, Anda sanggup mencetak peta lokasi mana pun kalau diinginkan.
Alternatif Google Maps Terbaik Untuk Penggunaan SehariHari Terbaru 2019 Google Maps ialah salah satu layanan peta terbaik yg bisa Anda temukan pada web.namun, bila Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, maka ter...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats