Amankah Menghilangkan Thumbnail Dcim Android Terbaru 2019

Amankah menghilangkan thumbnail DCIM androidSaya ingin bertanya pada sahabat para pengguna HP android, apakah sahabat memahami apakah itu thumbnails? Untuk yg belum memahami thumbnails yaitu versi lain dari foto dalam berukuran / resolusi lebih kecil.
Menurut wikipedia thumbnails adalah versi gambar atau video ukuran kecil , dipakai buat membantu mengenali serta mengaturnya, melayani tugas yg sama buat gambar menyerupai indeks teks normal buat istilah-kata. Di kurun gambar digital , mesin pencari visual dan rencana pengorganisasian gambar umumnya memakai thumbnail, menyerupai kebanyakan sistem operasi terkini atau lingkungan desktop, menyerupai Microsoft Windows , macOS , KDE ( Linux ) serta GNOME ( Linux )
Fungsi thumbnails ini buat meningkatkan kecepatan penjelajahan file foto di smartphone. Thumbnails tersimpan pada memory internal ataupun sd card yg terdapat arsip foto. Ukurannya folder thumbnail ini bergantung banyaknya foto yang kita simpan.
Tahukah teman bahwa ketika kita menghapus sebuah foto, gambar thumbnails tetap terdapat hingga kita menghapusnya? Folder thumbnails yang di sembunyikan / hidden oleh system android membuatnya kondusif tak terjamah tangan kita.  Untuk melihat folder thumbnail silakan ikuti langkah dibawah ini.

Cara melihat folder thumbnails :

  1. Pastikan bahwa pada android teman masih ada file manager. Sekarang buka aplikasi tadi.
  2. Silakan pilih more pilihan menu, letaknya terdapat yg dikanan bawah ada juga yang dikanan atas.
  3. Beri indikasi centang / pilih eksklusif pada tampilkan arsip tersembunyi
  4. Silakan masuk ke penyimpanan internal / SD card
  5. Sekarang teman sanggup lihat di list paling atas terdapat folder .thumbnails atau teman bisa pula temukan thumbnail di folder DCIM (Digital Camera Images )
Folder ini akan ada dimanapun filde foto atau video tersimpan, selain itu jikalau kita menghapusnya waktu kita buka galeri maka folder thumbnails akan tercipta pulang.
Kesimpulannya adalah, sangat kondusif jikalau kita menghapus atau menghilangkan thumbnails pada folder DCIM atau folder manapun pada android.
Oleh sebab yaitu itu semoga penyimpanan memory kita tetap lega ada baiknya sahabat install apliksi File Go buat melagakan penyimpanan android.
Amankah Menghilangkan Thumbnail Dcim Android Terbaru 2019Saya ingin bertanya pada sahabat para pengguna HP android, apakah sahabat memahami apakah itu thumbnails? Untuk yg belum memahami thumbnail...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats