Android Studio Akan Hadir Di Chromebook Tahun Depan Terbaru 2019

Ketika datang untuk mendapat laptop murah akan tetapi efektif, seringkali Anda nir perlu melihat lebih jauh menurut Chromebook. Chromebook (biasanya) murah, mendukung pelaksanaan Android, dan perangkat lunaknya sangat ramah pengguna. Tidak mengherankan bahwa mahasiswa dan konsumen biasa sama-sama mulai menggila. Namun bagi pengembang, nir ada poly alasan buat menentukan Chromebook kelas atas menyerupai Pixelbook hingga tunjangan pelaksanaan Linux diumumkan. Namun, Google kesudahannya mengumumkan pada Android Dev Summit2019 tahun ini bahwa Android Studio IDE akan hadir pada Chrome OS pada awal 2019. Anda akan sanggup melaksanakan pengembangan Android lengkap, eksklusif menurut Chromebook.
Ketika tiba untuk mendapat laptop murah tapi efektif Android Studio akan hadir di Chromebook tahun depan
Harus diakui, ini bukanlah perkembangan yg baru. Bahkan, sangat mungkin buat menyebarkan di Android Studio di semua Chromebook yang mendukung aplikasi Linux, meskipun itu nir mencakup seluruh perangkat di luar sana. Untuk pengembang yang tidak memiliki perangkat yang kompatibel, maka, ini yakni info rupawan. Android Studio yakni IDE pemrograman resmi buat aplikasi Android, dan mendukung Java, Kotlin, dan C ++. Kami sudah melihat gejala bahwa Google bermaksud merilis Android Studio secara resmi ke Chromebook awal tahun kemudian, menunjukkan bahwa ini sudah lama dalam pengembangan. Chromebook sangat anggun ketika Anda pada perjalanan, dan beberapa di antaranya sangat kuat. Pixel Slate yang yang terbaru diumumkan sekarang tersedia buat dipraorder, serta ini yakni perangkat yang sanggup dipakai sang siapa saja yang tertarik dengan tablet Chromebook yang mampu dilepas. Harga diakui dimulai pada $ 600, tetapi Anda mendapat beberapa spesifikasi yang relatif gemuk buat contoh yang lebih tinggi (sampai 16GB RAM ditambah dengan Intel Core i7-8500Y clock dalam 4.2GHz). Itu sempurna untuk pekerjaan pengembangan, karena IDE Anda akan membutuhkan banyak sumber daya saat menciptakan. Pixel Slate, Google Pixelbook tahun kemudian, atau salah satu Chromebook high-end lainnya akan menjadi perangkat andal buat pekerjaan pengembangan Android, serta tunjangan asli buat pelaksanaan Linux berarti Anda bisa menyelesaikan semua hal pada satu perangkat.

Android Studio Akan Hadir Di Chromebook Tahun Depan Terbaru 2019Ketika datang untuk mendapat laptop murah akan tetapi efektif, seringkali Anda nir perlu melihat lebih jauh menurut Chromebook. Chromebook ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats