Andromax A A16c3h Di Custom Rom Oppo Neo 7 Lollipop Terbaru 2019

Cara Agar Andromax A (A16C3H) kalian bisa di Custom ROM OPPO Neo 7 Terbaru - keterangan cantik buat kalian para pengguna Smartphone Andromax A yg ingin merubah Custom Rom menjadi Seperti Smartphone Oppo Neo 7 dengan  ColorOS 2.1.0 Terbaru.

Andromax A (A16C3H) pada Custom ROM OPPO NEO 7 Lollipop ini kami share, karna ada galat satu sahabat saya yang request File tersebut, jadi dari dalam cuman buat satu orang saja, mending aku bikinkan artikelnya sekalian sehingga bisa lebih berguna bagi orang banyak.
andromax%2Ba%2Ba16c3h%2Bdi%2Bcustom%2BROM%2BOPPO%2BNeo%2B7.jpeg

Yups, dengan kelebihan yang ada dalam Custom ROM Oppo Neo 7 ini, pastinya Kalian yang bosan menggunakan tampilan Default berdasarkan andromax A, dapat pulang mencicipi sensasi dan icip - icip theme menurut Tampilan Oppo Neo 7 yg sudah memiliki kelebiahan menyerupai dibekalinya Fiture Double Tap to wake dimana sobat sekalian hanya cukup nenyentuh layar 2X saja untuk membuka ponsel andromax a kalian serta tentunya sudah mendukung VoLTE juga.
Tapi sebelum kalian melaksanakan Flashing menggunakan menggunakan Custom ROm ini, smartfren andromax A kalian tentunya harus sudah terpasang Custom Recovery TWRP , Jadi jika mungkin kalian belum melaksanakan Install TWRP Maka kalian bisa lihat dipostingan kami sebelumnya tentang Cara Mudah Root Dan Install TWRP di Smartfren Andromax A
Dan jika kalian sudah melaksanakan penginstallan TWRP, maka ada baiknya silahkan malakukan Pembackup-an Terlebih dahulu sebelum melaksanakan Flashing di andromax A kalian, apabila mungkin terdapat File - arsip krusial yg kalian simpan dalam ponsel Andromax A kalian. Dan lanjutkan ke stap selanjutnya "Cara Melakukan Flashing Custom ROM di andromax A kalian"
Silahkan sebelumnya kalian persiapkan terlebih dahulu alat - alat serta materi eksekusinya di bawah ini:
Alat serta Bahan Flash


Cara Flashing Andromax A Custom ROM Oppo Neo 7
  1. Pertama - tama silahkan Masuk ke Menu Recovery Mode. Caranya: Dalam Posisi OFF, kalian tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power (Secara bersamaan) Hingga timbul Menu TWRP. 
  2. Lalu kemudian kalian lakukan Wipe data and Cache partition dengan menentukan sajian "Wipe"dan kalian Geser ke Logo Panah Swipe to Factory Reset Ke arah kanan. Lihat gambar dibawah ini. 
    andromax%2Ba%2Ba16c3h%2Bdi%2Bcustom%2BROM%2BOPPO%2BNeo%2B7.jpeg1.jpeg
  3. Setelah kalian tamat melaksanakan Wipe silahkan kembali ke page depan, lalu kalian Klik "Install" dan nanti kalian akan masuk ke sajian File Manager, kemudian silahkan kalian Cari File Custom ROM Oppo Neo 7 buat Andromax A kalian yg telah kalian download tersebut. 
    andromax%2Ba%2Ba16c3h%2Bdi%2Bcustom%2BROM%2BOPPO%2BNeo%2B7.jpeg2.jpeg
  4. Lalu kalian klik File Custom ROM-nya dan silahkan geser kekanan pilih "Swipe to Confirm Flash" Lihat gambar dibawah ini. 
    andromax%2Ba%2Ba16c3h%2Bdi%2Bcustom%2BROM%2BOPPO%2BNeo%2B7.jpeg3.jpeg
  5. setelah itu maka proses Flashing Akan secara otomatis berjalan serta silahkan kalian tunggu hingga ada notifikasi "Successfull"
  6. Dan sehabis Sukses, silahkan kalian Install juga File Update 25012017-nya menyerupai langkah diatas "Tanpa Wipe" 
  7. Dan lalu selesainya tamat silahkan Pilih "Reboot System Now" 
  8. SELESAI
Tambahan: Proses Booting pertama sesudah kalian melaksanakan install ROM Oppo Neo 7 di andromax A kalian mungkin sedikit relatif lama menurut umumnya, maklum gres saja install ROM Baru, jadi silahkan ditunggu saj sampai masuk ke sajian Homescreen Andromax a kalian. Dan buat melaksanakan pengaktifan 4G di Sim dua silahkan kalian setting secara manual.Caranya: masuk Ke Setelan → Pilih Jaringan Seluler → Jenis jaringan yang pada anjurkan → pilih jaringan Sim 2 yg di anjurkan →Pilih 4G Saja / 4G/3G/2G. 
Dan silahkan kalian lakukan pengaturan - pengaturan gres lainnya sesuai yg kalian inginkan lagi menyerupai kalian membeli ponsel gres lagi, sebab pengaturan usang kalian telah terhapus semuanya, maka musti di setting balik sinkron yang sobat inginkan. Apabila ingin lihat Custom Rom buat Andromax A lainnya bisa lihat pada Postingan Kumpulan Custom ROM Firmware Andromax A Terlengkap2019


Itulah sedikit ulasan Postingan Kali ini tentang  Andromax A (A16C3H) di Custom ROM Oppo Neo 7 Lollipop Terbaru yang mungkin dapat bermanfaat bagi sobat seklain yang ingin mengubah Custom ROM Smartfren Andromax A Kalian dengan tampilan HP Oppo Neo 7 terkini.
Andromax A A16c3h Di Custom Rom Oppo Neo 7 Lollipop Terbaru 2019Cara Agar Andromax A (A16C3H) kalian bisa di Custom ROM OPPO Neo 7 Terbaru - keterangan cantik buat kalian para pengguna Smartphone Androma...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats