Apa Itu Root Atau Rooting Smartphone Apa Kelebihan Dan Kekurangan Smartphone Di Root Terbaru 2019

Assalamualaikum wr wb
Sebelumnya ane kan udah jelasn nih ya macem macem dan tutor flash ato apa lah yg berhubungan denga oprekers, lah ni ane mau bahas nya ihwal isitlah istilah yg digunakan oleh para oprekers.. Ya gak oprekers juga sih ya pengguna android developer deh... Agan tau developer apa???? Niscaya tau lah ya gan.. Developer itu menyerupai masternya dari para master teknologi ... Wkwkwkwkwkwk
Selanjutnya sih ihwal ROOTING, jelasinnya satu satu aja izin gak pusing liat gesekan pena yah gan ... Wkwkwkwkwkwk
images%2B%25282%2529-picsay.jpg
Agan tau ROOtING ???? Klo oprekers pasti tau lah, ini yang belom tau aja yah gan pengertian orisinil ROOTING emang sih ane klo jelasin kata sekarepe dewek wkwkwkwkw lah yang krusial paham kok gak mesti ke bahasa msin mesin banget lah gan yah...hihiiihihi, pribadi aja gan capcuzzz
ROOTING Adalah ya kan gunakan "ing" jadi, proses yah... Proses dimana izin android kita itu bisa mempunyai segala acces yg tak terbatas buat ngotak ngatik sebuah system dalam android atau dapat jua sebuah prosess buat menerangkan acces penuh dalam usera tau mencapai kontrol penuh sebagai eksekutif buat pemakaian andoid... Pribadi paham kan???? Hehehehehe apa ane lebarin lagi ???
Makara kalo ROOTING kan sebuah proses nya, sekarang ini ROOT yah sama aja sih ya cuma ya ane jelasin lagi deh, ROOT itu sebuah permintaan, tp ya bukan seruan pula sih, apa yah kayak menghack sebuah os android biar bisa acces handphone tanpa ada halangan apa pun, yg sudah mencangkup acces dalam system android pula,
BACA JUGA: Cara ROOT Handphone

ROOTING juga banyak kelebihannya gan... Ane jua hpnya pada root kok, kelebihanya yah dapat mengutak atik jeroan system dalam android.. Kok mampu??? Ya dapat sih itu sih mudah sajah klo hanya memasang serta ubah2 doang kalo kita nya mengedit system ya susah gan.... Paham gak????
Nih gan jadi ada sebuah aplikasi management buat kita mengubah mengopy mempaste dll cuman ini sih lebih lengkap .. Dalan system android atau jeroan android klo kita memakai pelaksanaan ini maka dengan adanya acess ROOT maka otomatis kita bisa tau apa yang terdapat dalam sytem android kita itu... Nah dari mulai ituu folder atau file2 system trsebut kita edit serta di modif dsesuka hati kita... Pelaksanaan itu sih poly yah gan....cuman yg biasa ane gunain sih ROOT EKSPLORER
Ingat yah gan ane bukannya memaksa hp agan buat proses rooting cuman ingin membuatkan tau ajah... Kalo iya agan ingin tau ya coba aja sih rooting android agan, Yah disamping kelebihanya sih ada jua kekurangannya
ROOTING pula ada loh kekurangannya gan. Agan dapat ilang tuh garansi andphone nya.. Jua handphonnya akan mudah terserng virus ahahhahaha kayak penyakit ajah yah gan...tp yah itu emang bener sih gan, trus agan klo acapkali otak atik ato oprek android dapat bootloph dan bisa juga sih hardblck gan jadi hati2 aja saat ingin ngotak ngatik
Tp yah ane pula udah usang sih Udah acess ROOT akan tetapi hp ane kagak ada duduk masalah tuh... Asal dapat memanange nya gan. Malahan lebih canggih walaupun hp ane jadul...
Gimana gan, Makara tau kan ROOTING itu apa...
Ane sih cuma mau bagi bagi ilmu ajahh barangkali bermmanfaat gan ahahahahahahaha
Udah lah ane ucapin terima kasih krna udah mampir pada bog ane yg sederhana ini yang bahasanya pula brantakan gini lah...
Apabila terdapat kekurangan pada penulisan atau melenceng ato gimana mohon maaf yah.... Karna saya juga manusuia biasa pasti ada kesalahanya... Semulus mulusnya gading niscaya terdapat retaknya.....hahahahaha
Oh ya selanjutnya nih Tentang ROOTING, emang terdapat sih pada blog ini tp itu cara nya aja bukan pengertiannya
Selanjutnya: Boothlop Adalah ...
Apa Itu Root Atau Rooting Smartphone Apa Kelebihan Dan Kekurangan Smartphone Di Root Terbaru 2019Assalamualaikum wr wb Sebelumnya ane kan udah jelasn nih ya macem macem dan tutor flash ato apa lah yg berhubungan denga oprekers, lah ni ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats