Aplikasi Sirani Yaitu Aplikasi Pendeteksi Ponsel Black Market Di Indonesia Terbaru 2019

merilis sebuah aplikasi yang sanggup mengecek apakah sertifikasi dari smartphone Aplikasi Sirani Adalah Aplikasi Pendeteksi Ponsel Black Market di Indonesia
Zonateknologidunia.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) merilis sebuah pelaksanaan yang bisa mengecek apakah sertifikasi dari smartphone. Dengan adanya pelaksanaan ini, pengguna bisa melihat apakah smartphone miliknya dijual secara resmi atau illegal.

Melalui pelaksanaan ini warga dan pengguna bisa mengakses informasi perihal daftar sertifikat, info tunjangan profesi, balai uji, dan jua tarif sertifikasi perangkat telekomunikasi.

Aplikasi "Sirani" ini bisa di download melalui aplikasi Google Play Store bagi pengguna Android.
Pengguna mampu mengakses seluruh isu tentang sertifikasi alat atau perangkat telekomunikasi berdasarkan smartphone maupun perangkat Mobile Android lainnya.

Sedangkan Aplikasi "Sirani"belum tersedia di App Store bagi pengguna iOS (iPhone serta iPad). Kominfo pun belum menyebutkan lebih lanjut apakah pelaksanaan sirani ini akan segera hadir di iOS atau nir.



Aplikasi Sirani Yaitu Aplikasi Pendeteksi Ponsel Black Market Di Indonesia Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com -  Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) merilis sebuah pelaksanaan yang bisa mengecek apakah sertifik...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats