Aplikasi Windows Store Tidak Sanggup Terhubung Ke Internet Terbaru 2019

Pernahkah Anda menemukan situasi pada komputer Windows 10 Anda pada mana pelaksanaan Windows Store tidak bisa terhubung ke internet tetapi aplikasi desktop bisa? Ini yakni situasi umum yg sangat mungkin terjadi sesudah perubahan perangkat keras jaringan atau pembaruan driver. Dalam posting ini, kami sudah mencoba membahas beberapa kemungkinan solusi buat problem ini.seperti yg saya sebutkan, dilema ini terdapat hubungannya menggunakan adaptor jaringan, tetapi sangat tidak mungkin perangkat keras Anda rusak. Sehingga Anda sanggup dengan gampang keluar menurut situasi ini dengan menggunakan pemugaran berikut.

Aplikasi Windows Store nir bisa terhubung ke internet

Ubah koneksi Internet

Jika Anda menggunakan koneksi WiFi, maka ubahlah ke koneksi Ethernet kabel - atau kebalikannya serta lihat apakah itu menciptakan dilema hilang. Apabila ini memperbaiki masalah Anda, cukup jelas bahwa masalahnya terdapat pada koneksi internet. Coba hubungi ISP Anda dan bawa ini ke pemberitahuan mereka.

Jalankan Pemecah Masalah Aplikasi Windows Store

Pernahkah Anda menemukan situasi di komputer Windows Aplikasi Windows Store nir bisa terhubung ke internet
Aplikasi Windows Store nir bisa terhubung ke internet

Jika Aplikasi Windows Store nir bisa terhubung ke internet, maka ini mungkin harus melaksanakan sesuatu dengan aplikasi itu sendiri. Anda sanggup mencoba menjalankan Pemecah Masalah Aplikasi Toko Windows buat menuntaskan kesalahan serta masalah umum.

Untuk menjalankan pemecah masalah: 
  1. Buka Pengaturan. 
  2. Pergi ke Perbarui & Keamanan dan bukaPemecahan persoalan berdasarkan hidangan kiri. 
  3. Gulir ke bawah ke bawah buat menemukan Aplikasi Windows Store serta klik. 
  4. Klik Jalankan pemecah perkara. 

Ini wajib memulai pemecah perkara, dan itu akan mulai memindai personal komputer Anda buat setiap duduk perkara dengan Aplikasi Windows Store. Menjelang akhir, Anda mampu memperbaiki seluruh persoalan yang terdeteksi, berdasarkan pemecah problem itu sendiri.

Jalankan Pemecahan Masalah Koneksi Internet


Sangat seperti, Anda sanggup memakai Pemecah Masalah Koneksi Internet buat mencari persoalan menggunakan koneksi internet.ada kemungkinan yg baik bahwa konfigurasi internet yg galat mengakibatkan problem ini. Terapkan seluruh perbaikan menurut pemecah masalah, dan Anda siap melakukannya.

Setel ulang Cache Toko Windows


Menghapus Windows Store Cache tidak akan menghapus aplikasi atau pengaturan apa pun, itu akan menghapus data ad interim serta memperlihatkan awal yg gres bagi Windows Store. Ini pula bisa membantu Anda pada menyelesaikan masalah yang sedang kita bicarakan di pos ini. Sangat gampang buat mereset Cache Windows Store.

Atur Ulang Soket Windows


Winsock yakni spesifikasi teknis yang memilih bagaimana aplikasi jaringan Windows wajib mengakses layanan jaringan, terutama TCP / IP. Windows dilengkapi menggunakan Dynamic Link Library (DLL) yg diklaim winsock.dll yg mengimplementasikan API serta mengoordinasikan jadwal Windows dan koneksi TCP / IP. Namun terkadang Windows Socket atau Winsock mungkin rusak sebab Anda mungkin nir bisa terhubung ke Internet. Lantaran itu, mungkin perlu diperbaiki.

Untuk mengatur ulang Winsock di Windows, buka CMD menjadi admin, ketikkan yg berikut dan tekan Enter:resets netsh winsock

apabila Anda menggunakan IPv4, ketik netsh int ipv4 reset serta tekan Enter. Jika Anda menggunakan IPv6, ketik netsh int ipv6 reset dan tekan Enter. Apabila Anda ingin membentuk file log perubahan, tambahkan path file log ke perintah di atas, mis. Reset netsh winsock c: winsocklog.txt . Anda harus me-restart personal komputer Anda.

Lakukan Reset Jaringan

netwrok-reset-feature.png

Solusi terakhir yang tersisa menggunakan kami yakni melaksanakan Network Reset yang lengkap .

Buka Pengaturan, buka Jaringan & Internetdan pilih Atur Ulang Jaringan . Sekarang kliktombol Reset Sekarang buat memulai proses reset. Ingatlah bahwa ini akan menghapus serta menginstal ulang seluruh adaptor jaringan dengan konfigurasi default mereka. Ini akan menghapus semua pengaturan proxy atau VPN yg mungkin telah Anda konfigurasi.

Ini yakni beberapa solusi yang mungkin untuk situasi pada mana aplikasi Windows Store nir mampu terhubung ke internet.
Aplikasi Windows Store Tidak Sanggup Terhubung Ke Internet Terbaru 2019 Pernahkah Anda menemukan situasi pada komputer Windows 10 Anda pada mana pelaksanaan Windows Store tidak bisa terhubung ke internet tetapi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats