Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Seorang Blogger Android Terbaru 2019

Sebagai seorang Blogger yg hanya mengandalkan smartphone Android, kali ini saya ingin berbagi wacana pelaksanaan yang biasa saya gunakan buat menunjang semua program kegiatan blogging / ngeblog semoga menjadi lebih gampang.
Sebagai seorang Blogger yang hanya mengandalkan smartphone Android Aplikasi yang Wajib Dimiliki Seorang Blogger Android
Sumber: pixabay.com 

Kegiatan blogging nir hanya sebatas dalam menulis artikel. Tetapi, ada hal lain yang perlu dilakukan semoga situs web / blog yang kita miliki menjadi lebih menarik, user friendly, dan SEO friendly. Untuk melaksanakan semua hal itu kita butuh beberapa aplikasi pendukung tentunya.
Berikut ini pelaksanaan yang aku rasa wajib dimiliki seorang Blogger Android:
Aplikasi Edit Gambar
  • QuickPic - Bisanya saya pakai buat mengubah nama file gambar, mengecilkan rasio gambar, serta memindahkan file gambar ke pada folder manapun yang kita mau.
  • Snapseed - Aplikasi ini biasa lebih sering saya gunakan buat memotong dan memberi pertanda air dalam gambar.
  • Photo Grid - Kelebihan berdasarkan pelaksanaan ini adalah kemampuannya dalam menggabungkan beberapa gambar menjadi satu, serta kita jua mampu memilih format file yg ingin kita simpan, jpg atau png.
  • Pixabay - Ini bukan pelaksanaan edit photo, melainkan pelaksanaan berdasarkan situs penyedia gambar gratis serta berkualitas baik yang siap digunakan buat menghiasi Website / blog kita. Di sana terdapat jutaan gambar menurut banyak sekali tema menggunakan lisensi bebas digunakan, dimodifikasi, atau bahkan buat dikomersilkan. Selain itu, kita jua nir diharuskan buat memberi kredit kepada pemilik gambar maupun situs penyedia nya.

Aplikasi Edit HTML
  • DroidEdit - Kesulitan terbesar bagi seorang Blogger Android pada urusan edit HTML template artinya saat kita ingin menghapus isyarat secara massal. Karena saat memakai fitur Edit HTML pada sajian Blogger baik melalui Chrome atau Firefox, kita hanya bisa menghapus isyarat per karakter. Dengan aplikasi DroidEdit kita mampu melaksanakan pekerjaan itu dengan cepat serta gampang.

Aplikasi File Manager
  • AndroZip - Seperti yang kita ketahui, kebanyakan arsip yg diunggah umumnya akan dikompresi menjadi arsip dalam format Zip atau Rar. Untuk itu kita perlu sebuah aplikasi buat meng - ekstrak file tersebut semoga sanggup dibaca dan digunakan. Dengan aplikasi AndroZip kita jua sanggup membentuk arsip Zip, membarui nama, memindahkan dan memberikan atau mengunggahnya ke Google Drive atau yg lainnya buat pada-share ke publik.

Kira-kira itulah beberapa pelaksanaan yang biasa saya pakai buat mendukung kegiatan blogging. Anda mampu dapatkan semua aplikasi nya di Google Play Store. Maaf apabila terdapat yang galat dengan judulnya, judul artikel jaman kini emang suka gitu, seringkali gak matching sama isinya (maklumi saja ya). Oh ya, jika kalian punya saran, silahkan tulis saja di komentar. Siapa memahami mampu mempunyai kegunaan untuk teman-teman Blogger yg lainnya, termasuk aku .
Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Seorang Blogger Android Terbaru 2019Sebagai seorang Blogger yg hanya mengandalkan smartphone Android, kali ini saya ingin berbagi wacana pelaksanaan yang biasa saya gunakan bu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats