Arti Newbie Dan Mastah Terbaru 2019

mungkin dari anda sering mendengar atau bahkan anda sudah sangat paham dengan istilah ter Arti newbie dan mastah

      Mastah Pernah Newbie - mungkin berdasarkan anda seringkali mendengar atau bahkan anda sudah sangat paham dengan istilah tersebut, memang itu artinya sebuah keterangan yang nir mampu dirubah sebab anda tidaklah sanggup melaksanakan semua hal tanpa melalui fase pemula atau pengenalan terlebih dahulu dan anda nir sanggup pribadi secara instan menjadi seorang mastah tanpa melalui proses yg panjang  menyerupai halnya dengan anda yg waktu dilahirkan kita ttidak memiliki kemampuan apa-apa dan lambat laun kita mulai berkembang menjadi eksklusif remaja yang sudah bisa melaksanakan seluruh hal.
mastah merupakan plesetan Master yg adalah piawai/ahli

Sebelum aku berbicara perihal hal ini ada baiknya kita mengenal apa itu mastah serta apa itu newbie 

ARTI NEWBIE
Arti Newbie dari kamus bahasa Inggris Merriam-Webster, kata newbie (baca: nu-bi, nyu-bi) merupakan orang yg bariu saja mulai melaksanakan program eksklusif (a person who has recently started a particular activity).

Menurut Wikipedia, kata "Newbie" asal berdasarkan kata "New" (baru). Istilah yg semakna dengan newbie adalah newb, noob, n00b, noobie, n00bie atau nub.


Newbie dan lain-lainnya itu ialah istilah slang atau bahasa gaul buat pendatang gres (new comer) atau seorang yang belum berpengalaman pada sebuah profesi atau aktivitas.
Menurut Urban Dictionary,  Newbie artinta orang yang gres di bidang game, konsep, atau lembaga. Berbeda menggunakan Wikipedia, menurut kamus ini, newbie beda makna menggunakan n00b yg artinya "orang terbelakang" (a stupid person).

atau dengan istilah lain newbie itu merupakan orang yg belum mahir atau gres mendalami suatu kegiatan
ARTI MASTAH 

Mastah merupakan bahasa slang atau ucapan terkenal buat "master". Menurut Kamus Slang, Mastah adalah plesetan berdasarkan istilah master (sebutan orang yang tangguh di bidangnya).
Hal senada dikemukakan Urban Dictionary: Word that is slang for master.

Dalam kamus bahasa Inggris menyerupai Merriam Webster nir dikenal kata mastah. "The word you've entered isn't in the dictionary." Karena memang yang standar itu "master" yg ialah a.L. Gelar sarjana S2 serta "menguasai" atau tangguh di bidang eksklusif.
Di Wikipedia kita temukan poly sekali pengertian master di banyak sekali bidang. "Master and masters are terms denoting some kind of rank or status".
atau juga menggunakan istilah lain mastah ini mampu diartikan dengan orang yang telah menguasai pada bidang nya  atau master

Arti Newbie Dan Mastah Terbaru 2019        Mastah Pernah Newbie - mungkin berdasarkan anda seringkali mendengar atau bahkan anda sudah sangat paham dengan istilah tersebut, ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats