Asus Zenfone 4 Max Menerima Pembaruan Zenui 5.0 Dengan Android 8.1 Oreo Terbaru 2019

ASUS sudah meluncurkan ZenUI 5.0 ke sejumlah smartphone dalam beberapa ahad terakhir, dan inilah saatnya ASUS Zenfone 4 Max buat mendapatkannya pula. Ketika Zenfone 4 Max diluncurkan pada selesai tahun lalu, beliau keluar menggunakan Android 7.0 Nougat, diperbarui ke ZenUI 4.0 tidak usang setelahnya. Pada ketika itu, Android Oreo gres saja diluncurkan dengan poly perangkat lain yg sudah terpasang. ASUS Zenfone 4 Max diakui menjadi perangkat kelas bawah, tetapi pengguna masih gundah. Pembaruan ZenUI 5.0 menggunakan Android 8.1 Oreo mulai diluncurkan sekarang.
ASUS Zenfone 4 Max yaitu smartphone Qualcomm Snapdragon 430-powered, menampilkan layar IPS LCD 720p dan RAM 3GB. Ini bukan perangkat yg jelek, tetapi itu yaitu smartphone yang lebih berorientasi dalam aturan daripada sebagian besar penawaran ASUS lainnya. Ini umum buat perangkat anggaran ibarat itu buat pergi tanpa pembaruan akbar pada masa hidup mereka, sehingga untuk itu ditingkatkan ke Android Oreo setahun selesainya dirilis relatif anggun menurut ASUS. 

ke sejumlah smartphone dalam beberapa ahad terakhir ASUS Zenfone 4 Max mendapat pembaruan ZenUI 5.0 dengan Android 8.1 Oreo

Bersamaan menggunakan fitur inti Android Oreo ibarat mode gambar-dalam-gambar, terusan notifikasi, pengoptimalan pelaksanaan latar belakang, dan notifikasi tertidur, Anda pula akan menerima fitur ZenUI lima.0. ZenUI lima.0 hadir menggunakan fitur ibarat Pengaturan yg dirancang ulang, tampilan slide wallpaper pada layar kunci, Smart Screen On, Aplikasi yg Disarankan (memprediksi aplikasi yang mungkin Anda pakai dari konteks), Pengisian Terjadwal, OptiFlex tiga.0 buat pengoptimalan RAM / aplikasi, Game Genie (membantu Anda melaksanakan tindakan ibarat siaran eksklusif serta peringatan mematikan), Aplikasi Kembar, Face Unlock, dan lainnya. 

Pembaruan (angka versi 15.2016.1809.412) diluncurkan saat ini buat ASUS Zenfone 4 Max, dan Anda wajib mendapatkannya pada perangkat Anda dalam beberapa hari mendatang. Apabila Anda benar-sahih ingin menaikkan kini , pos pengumuman resmi pada bawah ini menyertakan tautan ke pedoman ihwal cara mem-flash pembaruan secara manual.
Asus Zenfone 4 Max Menerima Pembaruan Zenui 5.0 Dengan Android 8.1 Oreo Terbaru 2019ASUS sudah meluncurkan ZenUI 5.0 ke sejumlah smartphone dalam beberapa ahad terakhir, dan inilah saatnya ASUS Zenfone 4 Max buat mendapatka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats