Bacar Yaitu Alat Backup Dan Sync Baris Perintah Untuk Windows Terbaru 2019

Mencadangkan personal komputer Anda sangat krusial jikalau Anda memiliki arsip krusial yg tergeletak di kurang lebih. Windows 10 mempunyai alat cadangan default, dan terdapat beberapa opsi pihak ketiga yg tersedia. Oleh alasannya adalah yaitu itu, pengguna komputer mempunyai poly pilihan. Pertanyaannya merupakan, bagaimana jika Anda yaitu tipe orang yg lebih senang memakai baris perintah buat merampungkan sesuatu, apa yg terdapat di luar sana buat Anda? Jangan risi sobat saya, alasannya adalah yaitu kami menemukan indera yang menarik yg dikenal menjadi Bacar .

Bukan nama terbaik, itu sudah niscaya, tapi namanya nir penting di sini. Kami sudah menentukan buat memberi Bacar test drive buat melihat apakah itu cukup kompeten buat mencadangkan dan mengembalikan arsip di Windows 10, jadi buat memberi Anda pemahaman yg mendalam ihwal apa yg terjadi di sini; kami tetapkan buat berbicara wacana pengalaman kami.

Cara memakai Alat Cadangan Bacar

Bacar-Sample.jpg


Dari awal, Anda akan menyadari bahwa Bacar ringan alasannya adalah yaitu berukuran arsip pada bawah 1MB. Ini karena yaitu ini yaitu alat baris perintah, yg merupakan, Anda tidak akan melihat banyak antarmuka pengguna biasa dengan hal ini.

Sekarang, sehabis mengunduh, Anda akan melihat bahwa Bacar yaitu indera portabel, jadi tidak ada yang perlu dipasang. Hanya meluncurkan file, dan boom, Anda baik buat pergi.

Antarmuka yang akan Anda lihat setiap kali yaitu baris perintah. Pada peluncuran pertama, dan setiap peluncuran sesudah itu, indera ini terus-menerus menyampaikan opsi yang tersedia bagi pengguna.

Selalu siapkan cadangan


Karena alat ini tidak mempunyai antarmuka pengguna tradisional, Anda tidak mampu begitu saja masuk tanpa mengetahui apa yg harus dilakukan. Terserah Anda untuk meluangkan saat buat mengatur dan memutuskan apa yg perlu dilakukan buat menciptakan segalanya lebih gampang.

Misalnya, tentukan media cadangan. Apakah Anda ingin menambahkan file Anda ke media fisik atau cloud? Selain itu, atur struktur direktori cadangan, serta dapatkan pandangan baru seberapa acapkali Anda ingin mencadangkan file Anda.

Sedang dipersiapkan yaitu cara terbaik buat mendapat yg terbaik berdasarkan Bacar, jadi terus lakukan ini, serta Anda akan baik-baik saja.

Sinkronisasi konten yg dicadangkan


Bacar.jpg

Ini yaitu fitur keren lain yang kami rasakan pada alat ini. Oke, jadi apabila Anda menetapkan buat mencadangkan arsip Anda ke drive USB, Anda bisa terus menyinkronkan file semoga selalu diperbarui. Ini berarti apabila Anda membangun perubahan pada dokumen penting, cukup gunakan perintah sinkronisasi buat memperbarui versi usang dalam USB stick atau drive Anda.

Ini cukup mengesankan, dan yang paling penting, itu bekerja menggunakan baik. Unduh Bacar di sini berdasarkan situs web resmi dan beri tahu kami bagaimana Anda senang menggunakannya.
Bacar Yaitu Alat Backup Dan Sync Baris Perintah Untuk Windows Terbaru 2019 Mencadangkan personal komputer Anda sangat krusial jikalau Anda memiliki arsip krusial yg tergeletak di kurang lebih. Windows 10 mempunyai...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats