Bagaimana Cara Menambahkan Ssd Ke Laptop Anda Terbaru 2019

Menambahkan SSD ke laptop Anda yaitu peningkatan paling efektif yang mampu Anda lakukan. Ada satu peningkatan yang secara universal akan menaikkan kinerja laptop: menambahkan SSD. Ini yaitu peningkatan yang sangat menarik buat laptop aturan, yang umumnya tiba dengan hard drive. Itulah yang terjadi pada Acer Aspire E 15 yang sangat terkenal.

Menambahkan SSD ke laptop Anda yaitu peningkatan paling efektif yang sanggup Anda lakukan Bagaimana cara menambahkan SSD ke laptop Anda

Laptop ini sudah menjadi penjual teratas pada Amazon selama berbulan-bulan dan berbulan-bulan. Sangat mudah buat melihat alasannya adalah: sebesar $ 350 (serta di bawah $ 300 selama liburan), Anda menerima prosesor Core i3 7-gen, RAM DDR4 4 GB, hard drive 1TB, serta layar 1080p 15 inci. Ini yaitu janji yg mematikan bagi mereka yg memiliki anggaran — namun nir terlalu cepat.

Inilah cara kami sanggup melaksanakan sesuatu ihwal itu. Kabar baiknya yaitu bahwa hampir semua laptop anggaran hari ini harus menampakan jalur ke SSD. Pada Aspire E 15, ada dua jalur: melalui slot M.dua buat drive bergaya kartu kecil atau dengan membarui hard drive dengan SSD SATA. Kami akan membahas ke 2 jalur tadi, dimulai menggunakan cara menambahkan SSD M.dua ke laptop Anda.

Satu peringatan: Meskipun kami konfiden laptop Anda akan mendapat manfaat berdasarkan peningkatan SSD, mungkin bahwasanya mustahil dengan model khusus Anda. Kami menyarankan mencari YouTube buat video wacana cara membuka dan menaikkan laptop Anda sebelum Anda membeli sesuatu.

Menambahkan SSD ke laptop Anda yaitu peningkatan paling efektif yang sanggup Anda lakukan Bagaimana cara menambahkan SSD ke laptop Anda

Bagaimana cara memilih SSD M.2: SATA vs PCIe

Sebelum Anda bersemangat dan kehabisan buat membeli drive M.2, Anda harus tahu bahwa nir seluruh SSD M.dua yaitu sama. Faktanya, mereka sangat bervariasi sehingga mungkin drive yang Anda beli mungkin tidak berfungsi sama sekali tanpa melaksanakan perubahan pada BIOS.

Meskipun mereka menggunakan konektor yang sama, drive M.2 bisa mendukung antarmuka SATA yg lebih lama atau antarmuka PCIe yang lebih baru. PCIe mampu jauh lebih cepat dan lebih disukai, sedangkan SATA lebih kompatibel dengan mesin yang lebih tua.

Untuk Aspire E 15 kami, kami dengan sengaja memilih SSD WD Blue 1TB SATA buat kompatibilitasnya. Slot M.2 pada Aspire E 15 nir mendukung drive PCIe dan juga drive SATA tetapi tidak akan boot ke perangkat PCIe tanpa membarui UEFI ke anugerah BIOS lawas.

Perbedaannya yaitu UEFI yg terbaru dan memiliki fitur Secure Boot, yg secara teoritis menjaga terhadap agresi dursila dengan mengharuskan driver yg ditandatangani dan OS yg ditandatangani.

Alasan lain Anda sanggup menentukan SATA M.dua melalui drive PCIe yaitu harga. SATA M.dua drive cenderung jauh lebih terjangkau daripada drive PCIe. Versi 500GB berdasarkan drive WD Blue yang kami pakai akan bernilai $ 110 waktu kami menulis ini. A 512GB WD Black M.dua PCIe SSD akan sebanyak $ 173.

Akhirnya, sementara drive PCIe mampu memperlihatkan 1,5x hingga 3x kinerja drive SATA, poly orang akan sulit sekali membedakan disparitas dalam sebagian akbar aplikasi.

Menambahkan SSD ke laptop Anda yaitu peningkatan paling efektif yang sanggup Anda lakukan Bagaimana cara menambahkan SSD ke laptop Anda

Bagaimana menginstal SSD M.2

1. Sebelum memulai instalasi, Anda harus mencadangkan semuanya ke drive eksternal. (Lihat artikel kami perihal membangun cadangan gambar pada Windows, dan gugusan drive eksternal terbaik kami.)

2. Selanjutnya, saluran jeroan laptop Anda. Di Aspire E 15, ada pintu saluran yg terperinci pada bab bawah yg dipertahankan menggunakan hanya beberapa sekrup. Jika Anda tidak konfiden cara mengakses komponen laptop Anda (atau bahkan jikalau Anda sanggup), lihat situs web atau manual penghasil atau Youtube.

3. Sekarang, dapatkan obeng Philips ketua mini dan lepaskan sekrup menggunakan hati-hati. Standoff ini dibutuhkan buat menunda drive di tempatnya. Berhati-hatilah sebab jika Anda menjatuhkan sekrup itu serta menggelinding ke jeroan laptop Anda, Anda berada dalam persoalan besar .

Laptop kami dilengkapi menggunakan mount serta sekrup pada loka, serta sebagian besar harus, namun kami sudah mendengar tentang laptop yg hilang mount serta sekrup. Jika unit Anda nir memilikinya, Anda bisa mendapatkannya di Amazon kurang menurut $ 10. Tunggangan umumnya universal. Itu jumlah uang yang gila buat satu sekrup, tetapi kecuali Anda bersedia buat A-Team dengan Duct tape dan sekrup mesin yang lebih generik, ini mungkin cara termudah.

4. Slot SSD sebagai lebar pembukaan kurang lebih 1-inci. Perhatikan lekukan dalam SSD serta nub / s yg sesuai pada slot. Drive M.dua eksklusif mempunyai satu takik pada sisi kanan atau kiri modul, yang masing-masing menerangkan drive B- atau M-key. Kunci B berarti bisa beroperasi pada PCIe sampai x2 atau SATA; kunci M artinya sanggup beroperasi hingga x4 PCIe atau SATA. SSD WD Blue SATA yg kami pakai bahwasanya memiliki not-not kunci M- serta B-key. Hari-hari ini, dua takik umumnya menerangkan drive SATA, tetapi Anda masih harus memverifikasi sebelum melaksanakan pembelian. Notebook Acer yg kami tingkatkan memiliki nubuat plastik tunggal di sebelah kanan, yg berarti bisa menerima drive PCIe x4 lebih cepat (yg kami pembuktian) dan drive SATA.

Menambahkan SSD ke laptop Anda yaitu peningkatan paling efektif yang sanggup Anda lakukan Bagaimana cara menambahkan SSD ke laptop Anda

5. Seperti RAM, masukkan kartu M.2 ke pada slot (biasanya dengan sudut yang sangat mini ) serta lalu miringkan sampai homogen. Sekarang menggunakan obeng magnet (sehingga Anda tidak kehilangan sekrup) pasang sekrup pulang ke kendaraan waktu memegang drive datar.

Menambahkan SSD ke laptop Anda yaitu peningkatan paling efektif yang sanggup Anda lakukan Bagaimana cara menambahkan SSD ke laptop Anda

6. Dengan drive yg terpasang, Anda sekarang siap buat memulihkan cadangan Windows yang Anda buat dalam langkah pertama ke drive gres — sekali lagi, lihat panduan kami. Kami merekomendasikan buat mencabut hard drive serta menghapusnya sebagai akibatnya Anda nir menghapus drive asli Anda secara tidak sengaja.

7. Dengan gambar dipulihkan, boot ke Windows serta bersiaplah buat kagum pada respon menurut laptop Anda.

8. Apa yang harus dilakukan dengan hard drive Anda? Simpan menjadi cadangan dari sistem Anda. Atau gunakan untuk dipakai menjadi drive penyimpanan sekunder — kami memperlihatkan beberapa tips buat menyimpan pustaka Windows 10 pada drive terpisah.

HDD vs SSD: Bahkan bukan hanya kontes

Tes pertama kami yaitu Crystal Disk Mark lima.dua, tolok ukur penyimpanan murni yang memperlihatkan seberapa banyak kinerja yang Anda dapatkan dari SSD yang moderat sekalipun.

Menambahkan SSD ke laptop Anda yaitu peningkatan paling efektif yang sanggup Anda lakukan Bagaimana cara menambahkan SSD ke laptop Anda

Bukan hanya pada tes itu pula. Tidak menyerupai peningkatan memori, yang nir memberi Anda peningkatan kinerja di semua papan, SSD relatif cepat pada mana-mana. Di bawah ini yaitu output berdasarkan uji bandwidth penyimpanan PCMark 8, yg menempatkan SSD kurang lebih 30 kali lebih cepat daripada hard drive.
PCMark 8 jua mengukur hal-hal menyerupai berapa usang saat yg dibutuhkan untuk meluncurkan serta masuk ke World of Warcraft. Anda bisa melihat output praktisnya, wah, wah.

Bagaimana cara membarui hard drive laptop Anda menggunakan SSD 2,5 inci

Jika Anda kini yakin bahwa SSD yaitu jawabannya tetapi Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih murah atau Anda tidak ingin berurusan menggunakan drive M.dua, pilihan terbaik yaitu membarui hard drive dengan standar dua,5 inci SSD.

SSD mana yang wajib Anda beli?

Jika Anda pergi berbelanja buat SSD, ketua Anda kemungkinan akan meledak dari opsi yg tersedia. Karena kami telah tahu kami akan memakai drive SATA, pekerjaannya sedikit lebih gampang. Jika Anda bertanya-tanya perihal keunggulan antara SSD SATA M.2 dan SSD SATA 2,5 inci ukuran hard drive, tidak terdapat banyak buat orang biasa.

Kebanyakan SSD aturan ketika ini memakai teknologi TLC, yg bisa menampakan menurut mana saja

kinerja yang sangat baik untuk performa anjing biasa. Makara kami menyarankan Anda buat mulai dengan pedoman pembeli SSD kami. Ini akan memberi tahu Anda pilihan terbaik kami waktu ini.

Bahkan kalau Anda nir mengikuti daftar kami serta Anda mendapatkan SSD yg hanya biasa-biasa saja pada kinerjanya, itu akan tetap terasa lebih baik daripada hard drive. Itu alasannya adalah tindakan dalam hard drive yang membuatnya terasa lambat — disebut pembacaan acak — akan tetap jauh lebih baik dalam SSD medicore.

Dengan istilah lain, Anda mungkin membeli harga serta kapasitas. Anda memilih itu dari kebutuhan Anda. Jika itu personal komputer Anda satu-satunya, kami merekomendasikan perencanaan buat ruang komplemen — buat poly orang, drive 500GB akan melaksanakan pekerjaan itu. Apabila Anda yaitu tipe orang yg nir mengaitkan foto dan video, drive 250GB kemungkinan akan bertahan lama .

Oke, ayo lakukan ini. Di Aspire E 15 itu sangat gampang.

1. Dengan asumsi Anda telah menciptakan gambar OS Anda, yg harus Anda lakukan yaitu membuka pintu akses, serta geser hard drive dari konektor kurang lebih setengah inci. Setelah bersih dari konektor, angkat drive berdasarkan teluk dengan perlahan. (Sekali lagi, wahana saluran akan bervariasi menurut model laptop. Jika nir terang dari melihat bab bawah laptop Anda bagaimana Anda bisa mengakses bagian-bagiannya, lihat situs web atau manual produsen.)

Menambahkan SSD ke laptop Anda yaitu peningkatan paling efektif yang sanggup Anda lakukan Bagaimana cara menambahkan SSD ke laptop Anda

2. Dengan hard drive keluar dari komputer, lepaskan keempat sekrup pada sisi drive dan keluarkan drive dari baki plastik.

3. Sekarang masukkan SSD Anda ke pada baki, pasang pulang sekrup, dan geser ke dalam ruang drive.

4. Pulihkan OS Anda ke SSD dan goyang. Kami nir menguji konfigurasi ini, namun mengharapkan hasil kinerja yg serupa dengan drive SSD SATA M.2.

Menambahkan SSD ke laptop Anda yaitu peningkatan paling efektif yang sanggup Anda lakukan Bagaimana cara menambahkan SSD ke laptop Anda

Ganti drive DVD Anda menggunakan SSD

Ada satu trik peningkatan terakhir yg kami ingin tinggalkan menggunakan Anda dengan: Cara mengubah drive optik Anda menggunakan SSD atau hard drive. Selain membutuhkan SSD, Anda pula membutuhkan caddy. Kami membeli caddy ini pada Amazon hanya dengan $ 9, yang spesial . Ini cocok buat drive 7mm- serta 9.5mm-tebal, tetapi sangat cocok pada sebagian akbar personal komputer dengan 9.5mm jadi kami sarankan Anda tetap menggunakan drive 7mm.

1. Untuk menginstal drive ke dalam caddy, relatif taruh di baki serta geser ke konektor SATA. Kemudian gunakan empat sekrup serta obeng yg disediakan buat memasang drive.

2. Untuk melepaskan drive optis menurut laptop, balikkan laptop, dan di sisi drive optik, cari sekrup tunggal di bersahabat pusat drive optik dan lebih kurang enam inci dari tepi. Mungkin terdapat tanda buat menerangkan ini yaitu sekrup tawanan buat ODD. Lepaskan sekrupnya.

3. Gunakan kuku Anda buat menarik drive keluar menggunakan cara menjepitnya di antara tubuh laptop serta drive optik.

4. Dengan dorongan keluar, Anda wajib mentransfer 2 hal. Yang pertama yaitu braket logam di ujung belakang drive optik. Ini yaitu sekrup yg Anda lepaskan sebelumnya. Hapus 2 sekrup mini Philips serta lalu pindahkan braket ke caddy gres Anda.

5. Bagian tersulit dalam seluruh ini yaitu melepaskan bezel dari drive optis buat ditempatkan dalam SSD Anda. Ini nir wajib , tetapi sebelumnya bezel akan terlihat tidak baik dan akan membuatnya sedikit lebih berfungsi saat Anda ingin menarik SSD berdasarkan laptop.

Hampir setiap optical drive laptop mengikuti spesifikasi industri — menggunakan bezel plastik yang berbeda melekat padanya. Untuk melepas bezel, ambil klip kertas atau obeng serta hati-hati — menggunakan hati-hati (yg rumit) —mempertahankan lengan retensi plastik pada bab pada serta lepaskan satu sisi bezel. Ada dudukan kedua di sisi lain yg tidak memerlukan indera apa pun — yg wajib Anda lakukan hanyalah memiringkan bezel dengan lembut sebagai akibatnya bunyi itu terlepas.

6. Sekarang hanya memindahkan bezel ke caddy drive Anda dengan menekannya perlahan ke tempatnya. Pada caddy drive kami, ini hampir keputusan permanen. Ya, kita sanggup melepas bezel, namun butuh pembongkaran parsial menurut caddy buat melakukannya.

Itu beliau. Anda kini sanggup mengambil caddy dan geser pulang ke teluk dalam laptop. Ini harus memberi Anda seluruh komplemen yang Anda inginkan. Trik ini, dengan cara, hampir universal dari apa yang telah kita lihat di laptop dengan bay drive optik.

Kesimpulan

Peningkatan tidak dilakukan dalam ruang hampa. Anda memprioritaskan mereka menurut hasil mereka. Pengembalian terbesar menggunakan laptop anggaran yaitu berpindah dari hard drive stok ke SSD. Manfaat kinerja dalam boot serta respons keseluruhan menempatkannya di bab paling atas berdasarkan daftar peningkatan apa pun.

Ada satu lagi wildcard yg harus kami sebutkan pada sini dan itu yaitu Intel Optane Memory Technology — drive cache SSD yg memungkinkan hard drive reguler Anda bekerja secepat SSD. Kami telah mengujinya serta menemukan bahwa itu memang memberitahuakn kinerja konkret dengan harga murah. Bahkan, seharga $ 36 pada Amazon, Anda sanggup benar-sahih menerima "kinerja menyerupai SSD" berdasarkan hard drive 1TB Anda.

Masalahnya: Aspire E 15 pada masalah uji kami tidak memiliki anugerah BIOS / UEFI buat Optane Memory. Itu benar-sahih malu alasannya adalah laptop yaitu kandidat yang sempurna buat Memori Optan Intel.
Bagaimana Cara Menambahkan Ssd Ke Laptop Anda Terbaru 2019 Menambahkan SSD ke laptop Anda yaitu peningkatan paling efektif yang mampu Anda lakukan. Ada satu peningkatan yang secara universal akan m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats