Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Akun Facebook Anda Diretas Terbaru 2019

SMKN1SLAHUNG  :  Situs jejaring sosial populer menyerupai Facebook memperlihatkan catatan rumit tentang privasi. Sebelumnya, terdapat berita wacana kerentanan yang ditemukan pada fitur 'Lihat Sebagai' Facebook. Ini tanpa diketahui warta terbuka dari 50 juta akun. Sekarang, laporan telah ada bahwa peretas mempunyai saluran ke informasi krusial pengguna. Ini yaitu perkembangan yang mengkhawatirkan. Jika Anda tertarik untuk mengusut apakah akun Facebook Anda diretas atau tidak, baca petunjuk di bawah ini.
Baca Juga : Cara menghapus Sistem File Pelaporan Kesalahan Windows yang sangat besar

Periksa apakah Akun Facebook Anda dilanggar

Masuk ke akun Facebook Anda dan kunjungi Pusat Bantuan .
Di sana, gulir ke bawah ke bab “ Apakah akun Facebook saya terkena impak problem keamanan ini? ”
Di sini Anda akan melihat balasan Ya atau Tidak di bawah 'Apakah liputan ini bermanfaat?' bagian.
Ini memperlihatkan bahwa akun Anda tidak disusupi dan Anda bukan keliru satu berdasarkan 30 juta pengguna yang terkena efek.
Situs jejaring sosial terkenal menyerupai Facebook menawarkan catatan rumit wacana privasi Bagaimana cara mengetahui apakah Akun Facebook Anda Diretas

Akun Facebook yg dilanggar, di sisi lain, akan menampilkan ' Ya ' bersama beberapa konfirmasi menurut Facebook. Di sini, Anda mungkin menemukan diri Anda termasuk salah satu kategori berikut -
  • Satu menurut 15 juta pengguna yang fakta pribadinya menyerupai nama, email, atau angka telepon disusupi.
  • Satu dari 14 juta pengguna 'yang program terakhirnya dicatat.
  • Satu menurut 1 juta pengguna yang token aksesnya dicuri.


Facebook-Account-Breached.png

Satu-satunya peristiwa yg menguntungkan pada semua masalah pada atas yaitu nir terdapat peretas yg bisa mengakses fakta sensitif menyerupai kredensial keuangan pengguna, keterangan kartu kredit, atau istilah sandi. Tidak terdapat bukti bahwa data diakses dalam agresi itu. Namun demikian itu akan sebagai inspirasi yang baik untuk membarui kata sandi Anda serta memakai istilah sandi yang bertenaga.
Baca Juga : Cara memakai fitur Riwayat Clipboard Cloud di Windows 10
Untuk account lain, terutama yg tergabung pada dua nd gerombolan , disarankan untuk memakai cara yang lebih aman menyerupai menambahkan aba-aba pin buat warta akun Anda. Melakukan hal itu akan membantu menambahkan lapisan keamanan pemanis serta nir menjadi mangsa segala jenis serangan rekayasa sosial.
Terakhir, jika Anda berpandangan bahwa situs web jaringan tidak mempunyai derma yg memadai buat privasi Anda dan nir layak untuk menjadi tuan rumah berdasarkan apa yang Anda bagikan, Anda mampu mempertimbangkan buat berhenti memakai Facebook.
Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Akun Facebook Anda Diretas Terbaru 2019 SMKN1SLAHUNG   :  Situs jejaring sosial populer menyerupai Facebook memperlihatkan catatan rumit tentang privasi. Sebelumnya, terdapat ber...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats