Bagaimana Cara Mengubah Profil Facebook Menjadi Halaman Terbaru 2019

Facebook yaitu situs web jejaring sosial terbesar dan terpopuler. Jika Anda memiliki profil Facebook serta Anda ingin mengubah profil Facebook Anda sebagai Halaman dan memindahkan semua detail menurut profil ke page, inilah yang harus Anda lakukan.

Anggaplah Anda mempunyai profil Facebook dan Anda telah membuka bisnis atas nama Anda. Anda kini ingin membuka Halaman Facebook buat usaha Anda.daripada membangun satu berdasarkan awal, Anda sanggup memindahkan lebih jelasnya profil Facebook Anda ke halaman Facebook.

Facebook yaitu situs web jejaring sosial terbesar dan terpopuler Bagaimana cara mengganti Profil Facebook menjadi Halaman
Bagaimana cara mengganti Profil Facebook menjadi Halaman

Apa yang terjadi ketika Anda mengonversi profil Facebook ke suatu halaman

  1. Semua rincian berdasarkan profil Facebook Anda akan dipindahkan ke halaman Facebook yang gres dibuat. Anda akan menerima opsi buat memasukkan atau mengecualikan berita tertentu buat dipindahkan.
  2. Anda akan mendapat profil Facebook dan halaman Facebook. Untuk mengakses laman Facebook itu, Anda harus membuka profil Facebook Anda terlebih dahulu.
  3. Teman serta pengikut Anda akan menerima pemberitahuan wacana halaman Anda.
  4. Anda akan mendapat opsi untuk memilih menurut sobat serta pengikut Anda dan menambahkan mereka sebagai pengikut page baru.
  5. Jika Anda memiliki profil terverifikasi, lencana pembuktian akan dihapus selesainya konversi. Tetapi, Anda mampu mengajukan permohonan buat profil terverifikasi lagi buat halaman Facebook Anda.
  6. Jika Anda mempunyai seruan pertemanan tertunda, page Anda akan diikuti oleh mereka secara otomatis.

apabila Anda oke dengan syarat serta ketentuan sederhana ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut buat mengonversi profil Facebook menjadi halaman.

Bagaimana cara mengganti Profil Facebook menjadi Halaman

  1. Buka tautan ini pada browser Anda serta tambahkan kredensial Anda buat masuk.
  2. Anda akan menemukan tombol Mulaiyang perlu Anda klik.
  3. Setelah itu, Anda harus menentukan kategori (sampai tiga kategori). Apabila Anda seorang komedian, Anda bisa memilihKomedian , dan kalau Anda seseorang penari, Anda mampu menentukan Dancer dan seterusnya.
  4. Setelah itu, Anda bisa memilih orang-orang dari teman, pengikut, serta seruan sobat serta mereka akan menyukai page yg gres Anda buat secara otomatis.
  5. Pada langkah berikutnya, Anda harus menentukan arsip media yg ingin Anda pindahkan berdasarkan profil ke halaman.
  6. Akhirnya, Anda akan melihat tombol Buat Halaman di tab Tinjau . Apabila Anda mengklik tombol ini, akan membutuhkan beberapa waktu dan lalu menampilkan pratinjau page Anda.
  7. Jika Anda siap dengan halaman, Anda mampu menekan tombol Publikasikan .

Itu saja! Ini semudah ini alasannya adalah yaitu mengganti profil Facebook Anda sebagai sebuah halaman.
Bagaimana Cara Mengubah Profil Facebook Menjadi Halaman Terbaru 2019 Facebook yaitu situs web jejaring sosial terbesar dan terpopuler. Jika Anda memiliki profil Facebook serta Anda ingin mengubah profil Face...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats