Bagaimana Cara Menyembunyikan Jadwal Dari Control Panel Di Windows 10 Terbaru 2019

Apakah Anda memiliki beberapa aktivitas yang diinstal pada komputer Anda yang tidak ingin diketahui sang orang lain? Jika itu yang terjadi maka Anda mampu menyembunyikan program-acara tadi semoga nir muncul di Control Panel dan Pengaturan, sehingga orang lain tidak akan memahami bahwa mereka diinstal, juga tidak akan bisa menghapus atau menghapus acara. Dalam posting ini, kami telah membahas beberapa metode buat menyembunyikan Program menurut Control Panel serta Pengaturan aplikasi. Dengan menyembunyikan program, tidak ada yg mampu mengetahui apakah Anda pernah menginstalnya serta kegiatan tidak akan lagi tersedia buat pencopotan pemasangan.

Sembunyikan Program menurut Control Panel pada Windows 10


Anda bisa menyembunyikan satu atau semua Program yang terinstal pada Control Panel serta Pengaturan juga, sebagai akibatnya yg lain akan sanggup menghapus atau menghapus program, menggunakan metode berikut: 

Buat DWORD SystemComponent gres di Windows Registry, 
Aktifkan Sembunyikan Pengaturan Program serta Fitur laman dalam Kebijakan Grup 
Gunakan freeware berjulukan Hide dari Daftar Uninstall . 

Mari kita lihat masing-masing metode ini secara lebih jelasnya.

Sembunyikan kegiatan tertentu dari Control Panel memakai Windows Registry

Apakah Anda mempunyai beberapa kegiatan yang diinstal pada komputer Anda yang tidak ingin d Bagaimana cara menyembunyikan Program menurut Control Panel pada Windows 10?
Bagaimana cara menyembunyikan Program menurut Control Panel pada Windows 10?

The Registry Windows ialah rumah bagi banyak trik serta hacks tersebut. Dan ini kebetulan sebagai keliru satunya. Untuk menyembunyikan aktivitas dari panel kontrol, pakai langkah-langkah berikut.

Tekan Win + R dan ketik regedit dan tekan Enter buat membuka Registry Editor.

Sekarang arahkan ke kunci berikut:

HKEY_LOCAL_MACHINE SOFTWARE Microsoft Windows CurrentVersion Uninstall

Jika Anda mencari pelaksanaan yg 32-bit serta sistem Anda 64 bit Anda harus menavigasi menjadi gantinya:

HKEY_LOCAL_MACHINE SOFTWARE Wow6432Node Microsoft Windows CurrentVersion Uninstall

Sekarang di pada folder ini, temukan folder buat aplikasi yg ingin Anda sembunyikan.

Sebagai contoh, mari kita coba menyembunyikan VLC Media Player. Klik kanan pada folder pelaksanaan, pilih Baru dan kemudian klik dalam DWORD.

Beri nama nilai gres menjadi SystemComponentdan berikan nilai 1.

Sekarang Anda sudah terselesaikan, coba cari pelaksanaan pada bab Aplikasi & Fitur di pelaksanaan Pengaturan atau Panel Kontrol. Anda mampu mengikuti pendekatan serupa buat menyembunyikan pelaksanaan lain. Anda hanya perlu membangun DWORD SystemComponent pada folder registri itu.

Sembunyikan semua Program memakai Editor Kebijakan Grup

Hide-Applications-GPEDIT.png

Ini artinya metode yang sedikit mudah namun mempunyai sisi negatifnya. Anda sanggup menyembunyikan semua kegiatan menggunakan memodifikasi Kebijakan Grup. Melakukannya akan menyembunyikan semua pelaksanaan serta mencegah pengguna mencopot pemasangan aplikasi apa pun berdasarkan komputer Anda. Ikuti langkah-langkah ini buat menonaktifkan pembatalan instalasi seluruh aplikasi di komputer Anda.

Tekan Win + R dan ketik gpedit.msc serta tekan Enter buat membuka Editor Kebijakan Grup.

Sekarang masuk ke pengaturan berikut:

Konfigurasi Pengguna> Template Administratif> Panel Kontrol> Program

Klik 2 kali dalam Sembunyikan Halaman Program serta Fitur . Di kotak gres yg terbuka, pilih Diaktifkan dan klik Terapkan.

Artinya, ini, kini coba copot aplikasi dari Control Panel. Anda akan menerima pesan yang menyampaikan Administrator sistem Anda sudah menonaktifkan Program serta Fitur . Melakukan hal ini pula akan menyembunyikan halaman Aplikasi serta Fitur pada aplikasi Pengaturan yg memperlihatkan alternatif buat menghapus instalasi aplikasi.

Menggunakan Hide menurut Uninstall Daftar freeware


Hide-from-Uninstall-List.png

Hide from Uninstall List ialah freeware yang sanggup digunakan buat tujuan yang sama. Ini artinya indera yg sangat intuitif serta mampu membiarkan Anda menyembunyikan pelaksanaan dari panel Kontrol serta pelaksanaan Pengaturan. Ini artinya pengganti ke 2 cara manual yang disebutkan di atas.

Untuk menyembunyikan pelaksanaan, seluruh yang perlu Anda lakukan ialah memilihnya menurut daftar lalu klik kanan dan pilih opsi Sembunyikan. Demikian jua, Anda bisa menonaktifkan penyembunyian dan membentuk pelaksanaan terlihat lagi pada daftar pencopotan pemasangan. Ini juga mendukung menonaktifkan laman Program serta Fitur, buat melakukannya mengaktifkan kotak centang pada atas daftar program.

Alat ini sangat sederhana serta memungkinkan Anda melaksanakan pekerjaan menggunakan cepat. Apabila Anda ingin menyembunyikan / menerangkan pelaksanaan dengan cepat dan berulang-ulang, saya akan menyarankan memakai indera ini daripada metode manual. Klik di sini buat mengunduh Sembunyikan dari Daftar Pencopotan.
Bagaimana Cara Menyembunyikan Jadwal Dari Control Panel Di Windows 10 Terbaru 2019 Apakah Anda memiliki beberapa aktivitas yang diinstal pada komputer Anda yang tidak ingin diketahui sang orang lain? Jika itu yang terjadi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats