Bagaimana Mendapat Youtube Premium Gratis Terbaru 2019

Kami telah membayar buat YouTube Premium (sebelumnya YouTube Red) dan mengapa harganya $ 11,99, berdasarkan kurangnya iklan dan kemampuan buat memutar video offline ke konten orisinal yang hebat. Tetapi jika Anda waspada untuk memangkas uang - dan lebih baik mencoba sebelum Anda membeli - ada beberapa opsi.

Kami sudah membayar untuk YouTube Premium Bagaimana Mendapatkan YouTube Premium Gratis

Jadi pada sini, kami akan terus melacak cara Anda mendapat kanal gratis ke YouTube Premium. Petunjuk ini bisa berubah waktu Google bergeser dari Merah ke Premium, dan kami akan memperbarui artikel ini apabila itu yg terjadi.

Uji Coba 30 Hari Gratis Google

Kami sudah membayar untuk YouTube Premium Bagaimana Mendapatkan YouTube Premium Gratis

Pelanggan pertama kali ke YouTube Premium nir perlu membayar sebelum mereka menekan tombol putar. Saat pertama kali mendaftar ke YouTube Premium, Anda menerima 30 hari sebelum perusahaan akan mengenakan porto $ 11,99 per bulan pertama. Anda bisa berhemat sedikit uang menggunakan mendaftar ke YouTube Red sebelum beralih ke Premium dalam 22 Mei, dan mempertahankan harga asli $ 9,99.
Hanya ada satu hal krusial buat diperhatikan: jangan mendaftar buat YouTube Premium melalui aplikasi YouTube iOS. Apabila Anda melakukannya, diskon tidak akan berlaku serta Anda nir akan pernah menerima kesempatan buat mendapatkannya, alasannya yakni hanya berlaku buat pelanggan baru.

Dapatkan Akun Google Play Musik Sebelum 22 Mei

21 Mei yakni hari terakhir sebelum Google mengonversi YouTube Red ke YouTube Premium, jadi kemungkinan hari terakhir untuk menjadi kakek pada akad manis Google di mana pelanggan yg membayar $ 9,99 per bulan buat Google Play Musik menerima YouTube Red / Premium secara gratis.
Bagaimana Mendapat Youtube Premium Gratis Terbaru 2019 Kami telah membayar buat YouTube Premium (sebelumnya YouTube Red) dan mengapa harganya $ 11,99, berdasarkan kurangnya iklan dan kemampuan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats