Biaya Ganti Layar Lcd Iphone 6S Dan Iphone 6 Terbaru 2019 Terbaru 2019

Biaya Ganti Layar LCD Iphone 6S serta Iphone 6 Terbaru2019 - Harga Ganti LCD + Touchscreen HP Iphone 6 dan Iphone 6S ini pastinya banyak di cari sang para pengguna Smartphone Iphone 6 dan Iphone 6S yg sedang mengalami problem kerusakan dalam LCD Smartphone Iphone 6 kalian.
Harga Ganti Layar Iphone 6s dan Iphone 6
biaya%2Bganti%2Blayar%2Blcd%2Biphone%2B6s%2Bdan%2Biphone%2B6.png


Kisaran Biaya Ganti Layar Iphone 6S serta Iphone 6 ini saya posting alasannya kemarin ada beberapa pelanggan yg menanyakan di Wa tentang harga dan biaya buat perbaikan LCD Iphone 6 yg pecah jawaban terjatuh dan hanya blang putih serta rona hitam saja yg pastinya musti dilakukan pergantian Fullset.
Karna kebetulan stok spert part kami sedang kosong, maka kami melaksanakan pengecekan pada beberapa toko online menyerupai buka lapak serta tokopedia serta marketplace lainnya dan ternyata telah relatif turun menjadi kisaran Rp.600.000 - Rp.700.000 rupiah buat Harga LCD Iphone 6S Originalnya.
yups perlu diketahui bahwa buat harga kisaran menyerupai itu telah harga Fullset beserta Kaca Touchscreennya, jadi tentunya lebih mudah dan gak repot - repot buat bongkar serta mreteli antara LCD serta Touchscreennya karna nir mengecewakan was-was jua kalo mau misahin keduanya.
Yak...setelah pasien menyetujui menggunakan harga yang sudah disepakati maka langsung saya suruh tunggu saja karena buat duduk perkara pergantian LCD pada Iphone 6 juga Cukup mudah mungkin antara ½ - 1 jam-an jua telah kelar bila memang kerusakan sahih-sahih hanya mengenai Layar LCD saja yang Rusak.
Dan alhamdulilah uprek-uprek serta bongkar - bongkar dikit eksklusif ganti serta ternyata emang gak terjadi kerusakan lainnya serta juga telah pada cek ricek udah normal balik maka eksklusif saja panggil si pasien untuk bayar dan ambil Hp Iphone 6 nya langsung, sebanyak Rp.650.000 Rupiah.
Baca jua:
- Harga Ganti LCD + Touchscreen Iphone 5 Terbaru
- Biaya Ganti LCD Touchscreen OPPO A37
- Kisaran Harga dan Biaya Service HP Mati Total
- Harga Ganti Kaca LCD Oppo F1S yg Rusak Akibat Jatuh
Mungkin bagi Sobat - teman sekalin yang mempunyai Smartphone Iphone 6 yg Layar LCD-nya rusak menyerupai Pecah, Bergaris, Blang rona putih atau rona hitam atau yg lainnya maka jangan mencoba menggantinya sediri dirumah, karna Resiko kegagalan akan menyia-nyiakan bugded  kalian dan silahkan pribadi pergi ke konter serta tukang service smartphone yg sudah populer buat mengatasi duduk perkara tersebut.


Itulah sedikit ulasan serta curhat tentang Biaya Ganti layar LCD HP Iphone 6S dan Iphone 6 Terbaru2019yang mungkin bermanfaat buat ancang-ancang sahabat sekalian pada dikala ingin memperbaiki HP Iphone 6 Kesayangan anda.
Biaya Ganti Layar Lcd Iphone 6S Dan Iphone 6 Terbaru 2019 Terbaru 2019Biaya Ganti Layar LCD Iphone 6S serta Iphone 6 Terbaru2019 - Harga Ganti LCD + Touchscreen HP Iphone 6 dan Iphone 6S ini pastinya banyak di...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats