Biaya Ganti Lcd Samsung S8 Terbaru 2019 Terbaru 2019

Pingin tau Info Seputar Harga dan Biaya Ganti Touchscreen + LCD Samsung Galaxy S8 Terbaru2019 - Harga pergantian touchscreen Samsung S8 pastinya lebih murah apabila dibandingkan dengan pergantian Fullset menggunakan LCD-nya. Jadi jika  mungkin Ponsel Samsung Galaxy S8 Kalian mengalami kerusakan Pada Bagian Touchscreennya saja maka ditangan yg ahlinya porto pergantian barunya akan lebih Murah.
Harga Biaya Servis LCD + Touchscreen Samsung Galaxy S8
harga%2Bganti%2Blcd%2Bsamsung%2Bs8%2Bterbaru%2B2018.png


Ulasan Ini Terkait menggunakan Kata Kunci: Biaya Ganti LCD Samsung S8 Terbaru2019, Harga Kaca LCD Samsung S8, Ganti Kaca Samsung S8, Kaca Samsung S8 Pecah akhir Terjatuh, Harga LCD Samsung S8 Original, Harga LCD Samsung S8 Plus Original, Biaya Perbaikan Layar Samsung S8 Yang Pecah, Harga Layar Samsung S8 Plus Terbaru2019 dll.
Postingan, Biaya Servis Ganti Touchscreen + lcd Samsung Galaxy S8 ini tentunya dapat sebagai Acuhan buat sobat sekalian yang mungkin ingin melaksanakan perbaikian dan penggantian Layar Sentuh atau 1 Set sepaket dengan LCC-nya. Meski mungkin Harga dan biaya berdasarkan Tukang servis lain akan sedikit tidak sama dengan kami, yahhh... Namanya juga beda orang ya beda pemikiran. Akan tetapi pastinya nir terpaut jauh kok.
Dan Kebetulan terdapat Pasien gres yg sedang ingin memperbaiki Ponsel Samsung S8nya di Konter kami, Maka kami sempatkan buat membuatkan menjadi bentuk pengalaman serta ilmu yang berguna bagi sobat pembaca sekalian.
harga%2Bganti%2Blcd%2Bsamsung%2Bs8%2Bterbaru%2B2018.png1.png

Letak Pertarunga Dari Kerusakan Samsung Galaxy S8 ini Cukup parah Lantaran katanya Habis Terjatuh berdasarkan Berkendara dan Hampir Semua bab LCDnya Retak dan Pecah parah. Maka penyelesaiannya ya musti diganti dengan 1 Set Sparepart LCD + Touchscreennya yang kebetulan Kami Masih terdapat Beberapa Stok Cadangan. Maka saya Tawarkan Biaya Perbaikan Full Set Tersebut dengan Biaya 1 juta Rupiah yg telah bersamaan dengan ongkos jasa Servisnya.
Karena Memang Letak Kerusakan yang aku lihat artinya hanya terjadi Pada Layar LCDnya saja, dan saat sipasien deal maka tertentu saja saya Garap serta aku tawarkan ditunggu atau ditinggal juga bisa, karna memang apabila penggantian Sepaket Fullset lebih mudah ketimbang Hanya Melakukan pergantian Layar Touchscreennya saja yang biasannya para Teknisi Tidak Sabar dan tidak berani Mengambil Resikonya karna dapat saja dikala Proses pemisahan LCD menggunakan Touchscreennya mengalami kegagalan yg mungkin saja beresiko terjadinya kerusakan di LCDnya pula.
Perbaikan Ganti LCD Samsung S8 Sukses
harga%2Bganti%2Blcd%2Bsamsung%2Bs8%2Bterbaru%2B2018.png3.png


Yahh... Ternyata Si Pasien Gak Terlalu terburu  - Buru serta minta pada tinggal yahhh... Saya minta No Telepon saja bila telah jadi tinggal ngabarin aja. Bongkar - bongar - Bongkar serta eksklusif FIX. Langsung SMS Kepemiliknya dan keesokan harinya si pasien tertentu Ambil. Done.
Baca Juga: 
- Layar HP Bergaris dan Bergoyang Begini Cara Mengatasinya !
- Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih
- Cara Bongkar serta Pasang Ganti LCD di HP Samsung J1
- Berapa Kisaran Harga Ganti LCD Iphone 5 Terbaru2019

Yahhhh... Itulah sedikit ulasan kisah yang mungkin dapat berguna untuk Sahabat - sobat pembaca sekalian yg mungkin sedang mencari tau Kisaran Harga Biaya Servis Touchscreen + LCD Dari Samsung Galaxy S8 ini. Semoga Bermanfaat.
Biaya Ganti Lcd Samsung S8 Terbaru 2019 Terbaru 2019Pingin tau Info Seputar Harga dan Biaya Ganti Touchscreen + LCD Samsung Galaxy S8 Terbaru2019 - Harga pergantian touchscreen Samsung S8 pas...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats