Bisakah Hp 3G Menjadi 4G Cari Tau Triknya Disini Terbaru 2019

Bisakah HP 3G Menjadi 4G ? Cari Tau Triknya disini ! - Cara Upgrade Sinyal 3G Ke 4g Tanpa PC pastinya dicari sang poly orang yg sedang memiliki Banyak Quota 4G dan tentunya ingin menggunakan Kuota internet 4gG tadi meski Hp yang digunakan belum Support Sinyal 4G LTE.

Pertanyaannya, Bisakah Hp 3G Menjadi 4G ? Bagaimana Cara Mengubah HP 3G sebagai 4G  ? Adakah cara Upgrade Hp 3G ke 4G LTE ? Banyak sekali orang yang bertanya-tanya jawabannya. Kasak kusuknya mungkin kalian bisa baca postingan ini hingga final gays semoga tau yahhh.
apabila kita melihat perkembangan teknologi ketika ini yg sungguh sangat pesat sekali, pastinya kita ingin megikuti perkembangannya juga supaya kita sahih - benar gak jadul - jadul amat ama yg namanya teknologi. Bila dulu kebanyakan ponsel hanya sanggup memakai jaringan 2G Kemudian timbul 3G serta sekalarang udah Bisa 4G yg kalian tau sendiri kecepatannya gimana bila dibandingkan menggunakan 2G/3G pastinya beda jauhkan. Bila kalian bertanya Bisakah Hp 3G Menjadi 4G Meski ponsel tadi belum Support dengan jaringan 4G LTE ? Jawabannya Tidak Bisa lantaran memang syarat utama buat memakai Jaringan 4G LTE, Sim Card dan Ponsel tersebut harus harus medukung layanan 4G LTE.
Memang Saat ini, hampir semua layanan provider pada indonesia telah support dan mendukung layanan 4G LTE dan buat mampu menikmatinya tentunya kalian musti menggunakan Sim-uCard dan HP yang telah support 4G juga jika ponsel kau hanya mendukung teknologi 3G / H+ Maka tentunya Quota 4G kalian tidak akan bisa dipakai bahkan HP yang sudah Support 4G saja terkadang bila kalian keliru setting maka jua mungkin Quota 4G kalian gak bisa terpakai. Menyerupai kasusunya saja kalian memakai Merk hp Asus yang musti disetting terlebih dahulu supaya support 3G dan 4G.
MENGUBAH%2BHP%2B3G%2BKE%2B4G.png


Cara Mengubah Sinyal 3G ke 4G Hp ASUS
apabila kalian pengguna HP Asus serta kesulitan buat menerima Sinyal 4G LTE maka kalian bisa melaksanakan tindakan menyerupai dibawah ini:
Cara merubah sinyal 3G ke 4G HP Asus Zenfone Supaya Suport 4G LTE
  1. Pertama Silahkan Buka Menu Dial-Up
  2. Kemudian Ketikan *#*#4636#*#*
  3. Maka sesudah itu akan muncul tab gres dengan beberapa pilihan yang sanggup kalian pilih menyerupai Device Information, Usage Statistic, dan jua Wifi Information.
  4. kemudian silahkan Kalian Pilih Device Information / Informasi Perangakat.
  5. kemudian Pada Menu Set Preferred Network Type, Silahkan kalian ganti menggunakan Jaringan LTE Only. Atau kalian juga bisa menyetel tiap jaringan yang kalian inginkan.
  6. dan tunggu beberapa mnt, maka jaringan kau akan selalu Di mode 4G only saja.
Cara diatas akan menciptakan HP Asus kalian selalu berada pada jaringan 4G LTE saja, namun umumnya pada syarat kawasan eksklusif yang tidak terdapat jaringan 4Gnya kalian pula akan kesusahan buat melaksanakan koneksi internet.
Cara Memanfaatkan Kuota 4G di HP 3G
Yups, pastinya saat kalian membeli paketan Internetan kebanyakan bonus yang didapat yakni koneksi internet di jaringan 4G LTE, Pastinya hal ini tidak akan menjadi duduk perkara bila ponsel kalian sudah Support Jaringan 4G Lte serta akan menjadi sedikit duduk kasus akbar jika Hp kalian belum Support Jaringan 4G LTE.
Jangan Khawatir, menggunakan trik ini maka kalian bisa menikmati serta menghabiskan quota 4G kalian di Hp 3G kalian. Jadi apabila kalian bertanya lagi Apakah Quota 4G sanggup dipakai pada HP 3G ? Jawabannya BISA. Kok mampu.... Plin-plan amat tadi bilang gak bisa kini bilang sanggup..... Yahhhh itulahhh yang namanya TRIK, "Selalu ada celah untuk ngomong Bisa..... Hehehehe.....

Caranya buat memakai Quota 4G pada hp 3G yakni menggunakan mengunakan Modem Mifi atau Wi-fi HP yang telah Support 4G. Kalian bisa Wifian serta menghabiskan Pakatan INTERNETAN 4G kalian meski Hp Kalian Gak Support Internet 4G alasannya adalah yakni setatusnya hanya mendompleng ke modem Mifi / HP 4G saja, serta tentunya meski Hp kalian hanya support 3G saja Kecepatannya juga akan sama menggunakan Kecepatan 4G Modem Mifi kalian.


Itulah sedikit ulasan mengenai Pertanyaan Bisakah HP 3G Menjadi 4G ? Atau Cara Mengubah Hp 3G Menjadi 4G Yang mungkin bisa berguna buat sobat -teman arahmath Cell yang ingin mengetahui serta mencari tanggapan buat menghabiskan bonusan quota internet 4G LTE kalian supaya gak mubajir. Apabila ada pertanyaan atau aksesori dari artikel diatas silahkan sampaikan pada kotak kolom komentar dibawah. Terima kasih.
kata kunci:
bisakah Hp 3G menjadi 4G, cara mengubah HP 3G sebagai 4G LTE, cara upgrade hp 3g ke 4g, cara upgrade sinyal 3g ke 4g tanpa pc, cara menciptakan hp 3g sebagai support 4g, apakah sanggup hp 3g sebagai 4g, cara membarui hp 3g ke 4g.
Bisakah Hp 3G Menjadi 4G Cari Tau Triknya Disini Terbaru 2019Bisakah HP 3G Menjadi 4G ? Cari Tau Triknya disini ! - Cara Upgrade Sinyal 3G Ke 4g Tanpa PC pastinya dicari sang poly orang yg sedang memi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats