Bocoran Sepesifikasi Gahar Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru 2019

  Cara Mendapat Kuota Gratis Puluhan GB 100% Work Setelah sebelumnya ditengah tahun2019 penghasil ponsel rasaksa asal negeri gingseng Korea, samsung mengeluarkan seri smarthphone android samsung galaxy s7, yang adalah galat satu ponsel menggunakan spesifikasi serta bentuk dengan kualitas terbaik ditahun2019 yang kemudian, sekarang sudah beredar rumor bahwa penghasil ponsel asal Negeri gingseng tersebut akan mengeluarkan generasi selanjutnya setelah samsung galaxy s7 yaitu samsung galaxy s8, yg dirumorkan akan diluncurkan pada athun baru2019 ini atau lebih kurang bulan Februari-Maret.
(Baca jua :  Cara Mendapat Kuota Gratis Puluhan GB 100% Work, Cara Root Android Tanpa PCCara Hapus Iklan Di HPCara Membuat Wifi)
 Meski nir sanggup dipastikan apakah ponsel ini bisa masuk dipasaran tanah air kita atau nir, namun jika ponsel ini bisa masuk ke pasar Indonesia akan dibandrol menggunakan harga yang relatif tidak mengecewakan tinggi 700$-900$ atau lebih kurang 10jt-13jt rupiah jika dikurskan ke mata uang rupiah per 28 Januari2019, dengan harga ibarat itu seharusnya kita telah bisa mendapat ponsel dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, tentu saja produsen berasal negeri gingseng tersebut akan menawarkan hal tadi.
(Baca Juga : Cara Hapus Iklan Di PonselCara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen)
   Oke, dalam artikel kali ini Cara Reset Password Android Yang Lupa)

Kelebihan Samsung Galaxy S8 :

  • Dari segi body sepertinya Samsung Galaxy S8 akan dirancang sang samsung memakai material Full Metal, Sehingga tampilan body yg ditawarkan samsung galaxy s8 akan terlihat sangat elegant, mewah dan memberi kesan yg sangat kokoh.
  • Untuk jaringan sendiri Samsung Galaxi S8 ini telah suport koneksi 4G LTE, sebagai akibatnya ponsel ini cocok buat sekedar browsing-browsing saja, atau pun streaming, dan untuk media sosial.
  • Layar yg disuguhkan sangat pas ukurannya menggunakan 5.tiga" yang telah AMOLED sehingga rona pada layar akan terlihat sangat tajam dan jelas, selain itu juga didukung menggunakan ketajaman layar yang akan menambah nilai plus layar dalam smartphone ini.
  • Video recording mampu mencapai resolusi ketajaman 4K sebagai akibatnya video yang terekam akan sangat jernih dan tajam.
  • Layar pelindung yang diberikan pula tidak tanggung-tanggu memakai Corningg Gorilla Glass v5.
  • Untuk OSnya sendiri Samsung Galaxy S8 ini menggunakan OS Android terbaru yaitu OS Android Nougat v7.0.
  • Lalu untuk prossesornya sendiri smartphone ini memakai CPU yg cukup nir mengecewakan menurut Snapdragon 835, serta buat mendukung kualitas pengolahan gambar akan dibantu dengan GPU berdasarkan Andreno yaitu GPU Andreno 540, buat gaming sepertinya sangat cocok.
  • Didukung dengan memori RAM sebanyak 6 GB, sebagai akibatnya akan sangat mendukung kinerja ponsel ini, apalagi kita sekarang seringkali melaksanakan Multitasking serta pula Multithreading, dengan ini kita tidak perlu takut ponsel sebagai lemot dan cepat panas.
  • Selain dengan RAM 6 GB, memori penyimpan Internalnya sendiri pula sangat luas, ada dua versi yaitu Samsung Galaxy S8 menggunakan memori Internal 64 GB danSamsung Galaxy S8 dengan memori Internal 128 GB.
  • Untuk fotografi Samsung Galaxy S8 menghadirkan kamera belakang dobel dengan lensa sebesar 12mp + Autofocus Laser serta tidak lupa LED Flash, Kemudian bagi kita yg suka selfie kamera depan menurut smartphone ini mengungsung kamera yang sangat manis menggunakan ukuran lensa hngga 8mp yg jua bisa digunakan buat merekam video atau video call.
  • Video yg dihasilkan dari proses rekaman sanggup menghasilkan hingga kualitas QHD.
  • Kemudian buat segi baterai memiliki kapasitas 300mAh menggunakan santunan fast charging sebagai akibatnya proses pengisian baterai akan sangat cepat.
  • Lalu yg terakhir yakni Finger Print  serta pula sensor Iris mata, sebagai akibatnya keamanan ponsel ini akan terjamin serta jua akan terlihat keren :D

Kekurangan Samsung Galaxy S8 :

   untuk kekurangan dari aku tidak terdapat, ada mungkin hanya sedikit, terutaman berdasarkan segi harga yang selangit :D, Baterai Non-removable sehingga susah jikalau kita ingin mengubah baterai atau hanya sekedar melihat-lihat saja, dan yg terakhir buat ponsel ibarat ini harusnya sudah mendukung LED Flash buat Front Kamera.

   Itulah sedikit bocoran menurut spesifikasi produk terbaru yang akan diluncurkan sang Samsung yaitu Samsung galaxy S8, bocoran diatas nir 100% sempurna menggunakan yg akan diluncurkan namun 85% menurut bocoran spesifikasi diatas umumnya telah sanggup dipastikan. Demikianlah artikel kali ini dari Blogger Newbie
   Terimakasih sudah berkunjung mudah mudahan artikel diatas berguna, budayakan coret coret dikolom komentar sebelum menutup tab laman blog ini :D, jika kalian merasa artikel ini menarik dan bermanfaat silahkan bisa dishare sebanyak banyaknya :D.
Bocoran Sepesifikasi Gahar Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru 2019Bocoran Sepesifikasi Gahar Dari Samsung Galaxy S8 Cara Mendapat Kuota serta Pulsa Gratis work2019 ,  Cara Kompres Video Tanpa Menurunkan se...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats