Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Max 3 Pro Tidak Pakai Snapdragon 636 Terbaru 2019

download%2B%252829%2529.jpg

Zonateknologidunia.com - Xiaomi dikabarkan akan meneruskan flagship barunya, yaitu Mi Max tiga. Dari bocoran yg tersebar di situs akta China, TENNA, ada tiga model Mi Max 3 yg siap meluncur.

Salah satunya contoh paling tinggi disebut akan membawa nama Mi Max 3 Pro. Sebutan tangkapan layar yg diklaim diambil dari situs resmi Xiaomi, menguak penampakan sekaligus spesifikasi model tersebut.

Dari gambar yg tersebar di platform media generik Weibo itu, Mi Max tiga Pro dikatakan akan dditenagai chip Qualcomm Snapdragon 710. Spesifikasi ini tidak sinkron dengan dugaan contoh Mi Max tiga sebelumnya yang diperkirakan akan mengandalkan Snapdragon 636.

Otak perangkat tadi akan dikombinasikan menggunakan RAM 6GB dan ROM 128Gb.

Seperti bocoran sebelumnya, layar Max tiga Pro akan mempunyai diagonal layar 6.8 inci dengan bingkai (Bezel) tipis tanpa poni ibarat 2 contoh lain.

Berbeda menggunakan bococran varian lain Mi Max 3 yg menyematkan kamera tunggal, contoh Mi Max tiga Pro agaknya bakal menyematkan lensa ganda di bodi belakang. Pada sensor utamanya disebut akan menggunakan sensor gambar Sony IMX363.

Belum terdapat bocoran lain soal konfigurasi kamera ganda yang akan dipasang. Kemungkinan, seluruh ini Mi Max 3 akan dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo serta antar muka MIUI 10 yang gres dirilis beberapa saat kemudian.
Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Max 3 Pro Tidak Pakai Snapdragon 636 Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com -  Xiaomi dikabarkan akan meneruskan flagship barunya, yaitu Mi Max tiga. Dari bocoran yg tersebar di situs akta C...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats