Bug Di Ponsel Samsung Kirim Foto Ke Kontak Secara Acak Terbaru 2019

images%2B%25288%2529.jpg

Zonateknologidunia.com - Bug pada ponsel Samsung menciptakan Aplikasi pesan bawaan "Message" otomatis mengirim foto ke hubungan pengguna secara rambang. Hal ini dilaporkan para pengguna via forum online resmi Samsung serta Reddit.

Insiden ini dialami beberapa pengguna, bahkan termasuk yang menggunakan model-contoh ponsel Samsung anyar, menyerupai Galaxy Note 8 serta Galaxy S9.

Seorang pengguna mengaku bug janggal itu tidak cuma mengirim satu foto, melainkan seluruh foto pada galerinya ke seseorang hubungan, tanpa dia sadari. Untungnya, hubungan itu tak lain yaitu sobat dekatnya sendiri.

Sukar dibayangkan jika foto-foto itu terkirim ke rekan kerja, bos, atau klien. Belum lagi apabila foto-fotonya bersifat sangat personal.

Yang paling mencemaskan foto-foto itu terkirim otomatis, tnapa meninggalkan jejak di ponsel pengguna atau pengirim. Penerima yang harus melapor ke pengguna biar bala ini diketahui.

Para pengguna Samsung berspekulasi, bahwa bug ini disebabkan hubungan antara Samsung Message dengan pembaruan profil Rich Communication Service (RCS) dengan operator Telekomunikasi Alaihi Salam, T-Mobile.

Tujuan RCS itu untuk menyematkan fitur-fitur baru, menyerupai pengalaman yg lebih baik saat membagi konten visul, indikator pengetikan dan antarmuka secara holistik. Hal ini buru-buru dibantah T-Mobile.

Samsung risikonya angkat bicara wacana bencana yg menimpa segelintir penggunanya. Meski belum dapat memperlihatkan tanggapan yang pasti, oleh orisinil pabrik Korea Selatan ini mengaku tengah menilik dilema yang terjadi.

Kami mengetahui keluhan-keluhan pengguna perihal duduk perkara tersebut. Tim Teknis kami sedang mengecek apa yg terjadi, kata juru bicara Samsung tersebut.

Bug Di Ponsel Samsung Kirim Foto Ke Kontak Secara Acak Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com -  Bug pada ponsel Samsung menciptakan Aplikasi pesan bawaan "Message" otomatis mengirim foto ke hubunga...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats