Cara Aktivasi Windows Semua Versi Hanya Sekali Klik Terbaru 2019

cara%2Baktivasi%2Bwindows.jpg
Hai sahabat kipudin, hari ini kita akan sedikit berguru tentang personal komputer . Disini terdapat yang pakai windows bajakan? Kalau iya pasti jengkel waktu timbul peringatan windows is not genuine kan? Adakah cara menghilangkan pesan tadi? Praktis kok sob, kita hanya perlu aktivasi windowsnya saja pasti beres kok.
Sebelumnya saya ingin membuatkan info nih, bahwa pesan tadi ada alasannya adalah pihak microsoft mendeteksi bahwa system operasi yg kita gunakan bukan versi asli alias bajakan. Kendala yg didapat ketika windows kita nir original yaitu laptop kita akan disita kalau dibawa bepergian menggunakan jasa pesawat terbang. Sedangkan buat satu lisensi harganya satu jutaan. Hm. Kalau dipikir pikir lucu jua ya, kita bisa membeli laptop harga jutaan akan tetapi nir tidak beli lisensi operating systemnya.
Oke kita kembali penekanan ke pembahasan cara aktivasi windows ya. Sebetulnya banyak cara yg bisa ditempuh misalnya memakai cmd yg tentunya sanggup dilakukan offline tanpa koneksi internet.

Cara aktivasi seluruh versi windows sekali klik

Pertama kita butuh aplikasinya, sahabat sanggup unduh melalui link di terselesaikan post ini.
Buka filenya menggunakan winrar atau winzip buat pengguna windows 7. Sedangkan bagi yg pakai windows 8, 8.1 serta windows 10 nir memerlukan perangkat lunak tadi dikarenakan sudah sanggup dibuka melalui windows explorer.
Ups hampir saja lupa, bagi pengguna avast anti virus dan microsoft security esensial wajib menonaktifkannya terlebih dahulu
Jalankan serta tinggal klik aktif. Tunggu beberapa waktu sampai pada pojok bawah aplikasi timbul warta selesai.
Dengan aplikasi ini kita telah tidak perlu lagi memasukkan produk key ( product key ) buat aktivasi. Sejauh ini aktivator ini permanen tanpa jangka ketika.
Sobat mampu cek apakah benar benar sudah aktif windowsnya melalui klik start- klik kanan computer- properties – scroll kebawah serta temukan logo genuine berwarna biru disana.
Demikian cara gampang aktivasi windows tanpa product key. Saya selalu menggunakannya buat aktivasi windows mulai windows 7 hingga windows 10 single language hingga pro. Tak hanya windows akan tetapi pula bisa untuk aktivasi microsoft office pula lho.
Link aktivator
Cara Aktivasi Windows Semua Versi Hanya Sekali Klik Terbaru 2019Hai sahabat kipudin, hari ini kita akan sedikit berguru tentang personal komputer . Disini terdapat yang pakai windows bajakan? Kalau iya p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats