Cara Ampuh Meningkatkan Harga Klik Cpc/Bpk Iklan Adsense Terbaru 2019


Salah satu faktor yang memilih besar -kecilnya penghasilan seorang publisher Google Adsense yaitu CPC, atau lebih dikenal menggunakan istilah BPK (Biaya per klik) pada akun Adsense IDR.

Seperti namanya, BPK yaitu sebuah nilai yg menentukan harga yang diberikan sang Google Adsense setiap kali terjadi klik valid yg dilakukan pengunjung terhadap iklan.
Nilai BPK yg diberikan dalam setiap iklan berbeda-beda, tergantung berdasarkan besarnya bid yg diberikan oleh pengiklan. Ada pula prosedur pemecahan khusus yang dimiliki Google Adsense yg berfungsi untuk memilih anugerah harga iklan, yang tidak lain yaitu smartpricing.

Smart Pricing yaitu fitur yg didisain buat advertiser semoga mereka nir mengeluarkan porto yang besar buat klik iklan yang disangka tidak natural atau klik yang disengaja (tukar klik). Bagi seorang publisher, smartpricing bisa mendatangkan impak negatif karena akan menciptakan nilai bid menurut blog yg terkena menjadi rendah.

Di Indonesia sendiri, normalnya harga klik yang diberikan sang Google terhadap setiap klik yang terjadi dalam iklan dihargai berkisaran $0,03-$0,08 atau setara dengan 300 sampai 800 rupiah per klik iklan valid.

Jika nilai BPK lebih kecil daripada itu, maka mampu dikatakan bahwa publisher dengan blognya sedang terkena pengaruh smartpricing.

Contoh efek dari adanya smartpricing​

cara meningkatkan cpc youtube cpc tertinggi menaikkan cpc adsense youtube cara menaikkan rpm youtube cpc tertinggi2019 cara menaikkan rpm adsense cpc indonesia bayaran google adsense per klik cpc tertinggi2019 cpc tertinggi youtube cara menaikkan rpm adsense cpc pump indonesia cpc blog indonesia cpc adsense indonesia cpc international indonesia menaikkan cpc blog indonesia bayaran per klik dari google adsense cara menaikkan rpm adsense youtube cara mempertinggi rpm adsense bayaran per klik google adsense porto per klik google adsense harga per klik google adsense harga pay per klik google adsense berapa harga per klik google adsense.

Namun bagi sebagian orang, walaupun blognya tidak terkena
dampak smartpricing sekalipun, nilai BPK normal nir terlalu bisa memuaskan publisher, terutama bagi mereka yang menggantungkan hidupnya berdasarkan Adsense.
Pasalnya, selain lantaran harga klik yg tidak begitu memuaskan, hanya terdapat sedikit pengunjung yg mau meluangkan waktunya buat mengklik iklan, yg menciptakan penderitaan mereka (publisher) semakin menjadi-jadi.

Dengan melihat keterangan inilah, poly orang mulai mencoba buat memaksimalkan penghasilan Adsense dengan berbagai cara, mulai dari mencari info tentang bagaimana cara menaikkan RKT atau jumlah klik, menaikkan harga klik, hingga melaksanakan kecurangan dengan melaksanakan blackhat Adsense buat sanggup menaikkan penghasilan mereka sampai berkali-kali lipat.

Ngiler? Saya sarankan jangan terpancing hanya karena SS!​

Mengesampingkan teknik blackhat Adsense yang menyimpan jutaan resiko, ternyata terdapat beberapa cara yang bisa Anda terapkan buat menaikkan penghasilan Adsense, dan galat satunya yaitu melaksanakan optimasi untuk menaikkan nilai BPK iklan.
Untuk selengkapnya, silahkan baca ulasan berikut ini terkait beberapa metode yang sanggup dilakukan buat mempertinggi BPK iklan Adsense:

1. Cekal iklan dengan harga rendah

Seperti yang aku sebutkan pada awal postingan ini, setiap iklan memiliki harga yang bhineka, ada yg memperlihatkan bayaran tinggi, terdapat pula yg rendah, serta seluruh ini ditentukan sang bid yg dipasang sang pengiklan.

Sedikit fakta, setiap jaringan pengiklan, menyerupai Facebook Ads, Google Adword, dan tentunya Google Adsense membebaskan pengiklannya buat memasang bid atau harga penawaran iklan. Sebagai ganti menurut bid yg tinggi, iklan milik pengiklan akan semakin sering dan cepat iklan diedarkan pada publik, kebalikannya, jika bid yang diberikan rendah, iklan akan tetap ada, tetapi penyebarannya akan relatif lambat, seb mereka wajib bersaing dengan pengiklan lain buat memunculkan iklannya pada situs-situs publisher.

 ​
Dalam penyebaran iklan ini, Google Adsense jua membebaskan publisher buat menentukan iklan mana saja yg bisa ditampilkan pada situs mereka.

Nah, jikalau Anda ingin mempertinggi harga klik, Anda mampu mengeliminasi iklan menggunakan harga rendah serta menyisakan iklan dengan bayaran tinggi saja.

Untuk melaksanakan hal tadi, Anda relatif memblokir/mencekal advertiser yg menyediakan iklan dengan harga murah melalui dashboard Google Adsense atau memakai pertolongan browser add-ons berjulukan Google Publisher Toolbar.

Contoh pemantauan BPK Adsense memakai Google Adsense Publisher Toolsbar.

Pada screenshoot diatas, terlihat bahwa iklan milik lazada.co.id hanya dihargai seharga $0,01 saja per kliknya. ​

Ketika ingin memblokir iklan ini, aku sarankan buat memblokir iklan yg Anda pikir menggangu (lantaran sedikitnya pendapatan yang didapat). Kalau saya sendiri, hingga waktu ini saya tetap memblokir iklan dengan BPK kurang menurut Rp.600, sehingga setiap kali ada pengunjung mengklik iklan pada situs saya, Rp.700 sudah pasti masuk ke kantong.

Oh iya, perlu saya ingatkan kepada Anda semoga jangan terlalu berangasan pada memblokir iklan, karena apabila Anda memblokir iklan terlalu poly, itu akan menciptakan iklan Adsense jarang, bahkan nir tampil pada situs Anda.

2. Membuat blog bule

Beda negara, beda hasil, itulah hal yg berlaku di Adsense.
Salah satu cara yg paling jitu buat bisa menerima BPK/CPC dengan bayaran tinggi yaitu dengan mendapat pengunjung yg berasal menurut luar negeri.

Mau percaya atau tidak, jikalau ada pengunjung yang asal menurut United States (US), BPK dengan bayaran hingga $1-$2 atau sekitar 13,000-26,000 per klik yaitu hal yg tidak nir mungkin buat dirasakan, disaat bersamaan, nilai ini sangat berbanding terbalik menggunakan BPK Indonesia yg terbilang sangatlah kecil.


Laporan performa Google Adsense menggunakan filter menurut Negara
Di screenshoot diatas, diperlihatkan bahwa Amerika Serikat yaitu negara menggunakan nilai CPC terbesar, diikuti menggunakan Sweeden serta Australia di posisi dua & tiga. ​

Namun sinkron dengan hasil yg didapat, usaha yang diharapkan buat membentuk dan menciptakan blog bule tidaklah segampang menerima traffic lokal, selain lantaran alasan kemampuan berbahasa menggunakan bahasa abnormal yg masih kurang, tingkat persaingan blog bule berada di level yg jauh tidak sama jikalau dibandingkan menggunakan blog bule.

Namun jika Anda ngebet mendapat cpc tinggi dengan blog bule, masih ada poly cara buat menerima visitor bule, galat satunya yaitu mempromosikan blog di kelompok social media para bule.

Dengan begitu, tanpa perlu saat lama buat menciptakan blog semoga muncul pada mesin pencari, Anda akan tetap menerima visitor bule, bahkan pada jumlah akbar dengan saat yg nisbi singkat.

3. Tingkatkan visibilitas iklan

Berdasarkan pengalaman saya, meningkat visibilitas iklan, maka meningkat juga CPC yang diberikan sistem Google terhadap setiap iklan yg memiliki visibilitas tinggi.
Visibilitas yang aku maksud disini yaitu persentase keterlihatan iklan dimata pengunjung. Persentase visibilitas iklan ini akan semakin tinggi jika durasi pengunjung melihat iklan yg terpasang pada blog lebih usang atau panjang.

Untuk melihat berapa nilai visibilitas iklan pada blog, Anda bisa mengeceknya pribadi pada laporan performa dashboard Adsense. Visibilitas iklan akan ditandai menggunakan nama "Tampilan Aktif Terlihat" atau "Active View Viewable" dan nilainya akan ditampilkan dengan satuan %.

Saya pikir, mungkin Google Adsense akan suka jikalau iklan yang terpasang di suatu situs menjadi lebih terlihat dimata pengunjung, karena itu akan mendatangkan keuntungan bagi pihak pengiklan karena iklannya lebih terlihat sang publik. Maka dari itu, sistem Google Adsense akan berani memberitahuakn BPK akbar pada situs yg memenuhi kriteria ini.
Selain mensugesti nilai BPK, visibilitas iklan ini pula akan menghipnotis besarnya nilai RKT/CTR.

Hal ini masuk akal, lantaran jikalau iklan menjadi lebih terlihat dimata pengunjung, tak mengherankan jikalau jumlah klik yang terjadi juga akan ikut semakin tinggi.

4. Memilih niche blog menggunakan bayaran mahal

Selain memiliki taraf persaingan yang tidak selaras, niche blog juga sebagai keliru satu faktor yang menentukan BPK Google Adsense.

Biasanya, niche blog menggunakan nilai BPK yg tinggi mempunyai ke-relevan dengan jenis iklan yg paling acapkali ada di Google Adsense, lantaran pada waktu penyebaran iklan, pengiklan akan bersaing dengan pengiklan lain dalam 'pengurutan' iklan mana yg ditampilkan terlebih dahulu ke situs publisher. Agar iklan semakin cepat tesebar, mereka wajib memasang bid yg tinggi pada iklan, karena semakin tinggi bid, maka semakin besar pula prioritas iklan buat disebarkan pada situs publisher, begitupula sebaliknya.

Karena ada pengiklan yg menginginkan iklannya semoga cepat terbesar, mereka terpaksa memasang bid yang tinggi dalam iklan.

Saya sendiri pernah menerima pengalaman waktu aku mengelola blog dengan niche kesehatan, yang merupakan salah satu nichedengan taraf persaingan tersulit. Walaupun traffic masih rendah, pada ketika mengelola blog kesehatan ini, aku mendapati diri saya mendapati BPK senilai $0,1 buat setiap iklan yg dipasang di situs saya serta hal ini nir hanya berlaku buat satu hari saja, melainkan secara berkelanjutan (sampai sekarang masih tetap nilai BPK di nilai $0,1).

Tentu saja saya merasa senang , lantaran umumnya saya hanya mendapat BPK senilai $0,03-$0,07 saja saat mengelola blog dengan konten gado-gado.
Dengan melihat informasi inilah, saya menarik kesimpulan bahwa niche sanggup mensugesti nilai BPK iklan Google Adsense.

5. Penempatan iklan

Seperti yg Anda memahami, penempatan iklan mungkin lebih familiar dianggap menjadi cara buat meningkatkan nilai RKT, atau persentase klik iklan oleh pengunjung. Tetapi mungkin hanya beberapa diantara kita yang menyadari bahwa penempatan iklan jua mempengaruhi nilai BPK.

Cara meningkatkan cpc adsense mempertinggi cpc adsense menaikkan harga klik adsense menaikkan adsense cara menaikkan cpc adsense cara mempertinggi cpc google adsense menaikkan cpc adsense youtube menaikkan cpc adsense cara mempertinggi cpc adsense cara menaikkan harga klik adsense menaikkan adsense youtube menaikkan penghasilan adsense menaikkan ctr adsense meningkatkan earning adsense menaikkan google adsense menaikkan klik adsense menaikkan rpm adsense tips menaikkan adsense mempertinggi click adsense menaikkan ctr google adsense mempertinggi revenue adsense cara meningkatkan bpk adsense cara mempertinggi adsense cara menaikkan adsense youtube cara menaikkan earning adsense cara menaikkan earning adsense youtube meningkatkan pendapatan google adsense.

Ketika publisher menempatkan iklan di serpihan above the fold, atau dalam bahasa Indonesia mampu diterjemahkan sebagai 'page paruh atas', serta spot-spot yang mempunyai 'peran penting' lainnya, maka sistem Google akan menampakan iklan menggunakan nilai BPK yg relatif lebih besar menjadi ganti berdasarkan menerangkan penempatan yg baik terhadap iklan di blog.
Poin ini memang memiliki kesamaan dengan poin ke-3 dalam artikel ini, dimana saat visibilitas iklan meningkat, maka nilai BPK pada iklan di situs akan ikut ditingkatkan.

6. Memenuhi blog menggunakan artikel kaya informasi

Sesuai dengan kualitas artikel yang dibuat, bayaran yang lebih tinggi tentunya akan diberikan pada situs yg menghadirkan artikel-artikel yg berkualitas dan kaya akan fakta.

Dulu, akan tetapi gak dulu-dulu amat, saya sempat melaksanakan sejumlah eksperimen buat membandingkan apakah kualitas artikel ikut mempengaruhi nilai BPK iklan Adsense atau tidak, serta hasilnya ternyata relatif memuaskan rasa ingin memahami saya.

Pada suatu percobaan, aku mencoba buat membandingkan dua blog, satu blog saya isi dengan artikel menggunakan panjang 300-500 kata, serta blog yg satunya lagi aku isi dengan artikel dengan jumlah kata lebih berdasarkan 600 istilah. Blog pertama aku sebut aku menjadi blog yg miskin informasi (karena isinya yg nir begitu mendetail, termasuk kedalam kategori standard buat muncul di laman pertama mesin pencari menggunakan keyword yang mempunyai persaingan rendah), serta yang satunya lagi aku sebut sebagai blog yang kaya fakta, karena penjelasan yg dijelaskan disana diberikan secara mendetail, tentang apa yang dijelaskan dalam suatu topik yang dibahas pada artikel yg aku tuliskan.

Ketika menjalankan eksperimen ini, saya menyadari adanya kesenjangan yg cukup besar , dimana blog kedua terbilang lebih 'sukses' jikalau dibandingkan menggunakan blog pertama, baik dari segi penghasilan (Adsense) juga traffic yg didapat.

Sebagian akbar artikel dalam blog ke 2 menerima banyak posisi yang baik pada mesin pencari, berbanding terbalik dengan blog pertama yg masih nyantol pada halaman kedua serta ketiga mesin pencari, yg dalam kesudahannya mengakibatkan blog hanya bisa berpuas dengan minimnya pengunjung yang berkunjung ke blog pertama.

Singkat cerita, blog pertama yaitu kegagalan akbar jikalau dipandang dari segi traffic yg didapat
Lalu, bagaimana dengan penghasilan yg didapat?

Tentu saja, blog ke 2 masih permanen unggul.
Berkat banyaknya pengunjung yg mengunjungi blog, jumlah klik yang terjadi pada iklan sudah cukup buat menciptakan saya tersenyum lebar.
Selain itu, ternyata semakin padat dan panjang info yang dihadirkan pada suatu artikel, nilai BPK yang diberikan pada iklan akan ikut meningkat.

Secara tidak terduga, nilai BPK yang diberikan dalam blog ke 2 memiliki harga yg lebih mahal, dimana saya diberikan bayaran stabil sebesar $0,07-$0,1 pada setiap klik yg terjadi, tidak sama menggunakan blog pertama yang hanya menerima BPK menggunakan harga standar buat blog Indonesia pada umumnya, yg berkisar lebih kurang $0,03-$0,7 saja.

Jika dilihat menurut segi nalar, mungkin Google lebih menghargai dan memprioritaskan blog menggunakan konten yang kaya isu buat menayangkan iklan menggunakan bid yang lebih tinggi, karena usaha yg diperlukan buat membangun blog dengan kriteria ini lebih sulit apabila dibandingkan blog sembarangan.

Dengan begitu, saya menyimpulkan bahwa blog yg kaya gosip akan menerima nilai CPC yg lebih lebih besar daripada blog miskin kabar.

7. Jangan memasang unit iklan secara berlebihan

Dulu, Google Adsense membatasi publishernya untuk memasang aporisma tiga unit iklan konten, tiga unit iklan tautan, serta 2 kotak penelusuran, tetapi beberapa ketika yang lalu, Google menghapuskan kebijakan ini serta membebaskan publisher buat memasang iklan sebanyak apapun yg mereka mau di situs mereka.

Karena ini, poly orang berfikiran "bila kita memasang iklan banyak, niscaya penghasilan yg aku mampu pula akan bertambah", dan saya yaitu galat satu diantara mereka.
Jika Anda yaitu salah satu berdasarkan kami, maka Anda perlu berwaswada.

Google memang membebaskan publishernya pada jumlah pemasangan iklan di laman/postingan blog, tetapi itu hanya berlaku pada batas lumrah saja.
Ketika Anda memenuhi blog menggunakan unit iklan Adsense, menurut awal sampai akhir, bahkan sampai menutupi konten yang ingin dicari oleh pengunjung, maka tidak diragukan lagi jika Anda akan dibanned menurut jaringan pengiklan, cepat atau lambat.

Selain itu, saat Anda memasang unit iklan terlalu hiperbola, Google akan memperlihatkan penalti berupa hadiah smartpricing terhadap blog Anda, yg menciptakan BPK turun drastis sebagai $0,01.

Contoh efek penalti smartpricing​

Google melaksanakan ini karena mereka beranggapan jika jumlah pemasangan iklan pada suatu laman dipasang dalam jumlah yang melebihi batas lumrah, maka pengiklan akan merasa dirugikan, karena pengiklan tidak mendapat benefit yg cukup memuaskan dari periklanan Google, karena iklan mereka wajib ditampilkan bersamaan dengan iklan-iklan lain, bahkan dengan iklan milik pesaingnya, disaat yg bersamaan, yg kesudahannya menurunkan kualitas iklan.

Anda tidak mau di-duain kan? Nah, Google Adsense juga sama, mereka juga tidak mau diduakan.

Dalam batas wajarnya, relatif pasang 3 iklan konten, 3 iklan tautan, serta dua kotak penelusuran saja, menyerupai yg diterapkan sang Google pada kebijakan yang kini sudah dihapuskan.

8. Meningkatkan pengunjung yg berasal menurut mesin mencari

Google akan sangat mengharapkan publishernya buat sanggup mendatangkan pengunjung yg dari berdasarkan mesin mencari dengan memakai organic keyword buat mengantisipasi terjadinya invalid activity yang sanggup merugikan pihak pengiklan yg menitipkan iklannya kepada mereka (Google).

Salah satu pemicu banned Adsense 'invalid activity' yaitu saat Google mendeteksi adanya asal kemudian lintas tidak lumrah pada situs terkait​
Karena itulah, Anda mungkin akan menyadari terjadinya kesenjangan bayaran yang diberikan kepada publisher waktu ada pengunjung organic mengklik iklan menggunakan pengunjung non-organic, menyerupai situs refferal.

Pada keadaan normal, umumnya BPK yg diberikan waktu terdapat pengunjung yang dari menurut mesin pencari mengklik iklan, publisher akan diberikan bayaran berkisar $0,04-$0,07 (standart BPK buat blog Indonesia), tetapi entah ini karena sial , atau aku kebetulan terkena smartpricing, nilai BPK aku turun sebagai $0,02-$0,03 ketika aku mencoba untuk menunjukkan artikel aku ke social media Facebook, menggunakan cara membagikannya ke lebih berdasarkan 30 gerombolan , yg masing-masing dihuni member dengan jumlah yg cukup banyak.

Awalnya aku memang merasa sangat senang , karena ada banyak pengguna Facebook yg mengklik link yang aku bagikan, serta sebagai hasilnya, laporan statistik Google Analytics saya menjadi begitu runcing dalam hari itu.

Dengan besarnya jumlah pengunjung yg mengunjungi situs aku , aku berfikir "bakal panen nih gua sekarang".

Namun menyerupai yg aku jelaskan sebelumnya, hasilnya tidaklah begitu memuaskan. Jumlah klik pada iklan memang mengalami peningkatan, tetapi disaat bersamaan nilai CPC juga menjadi turun dengan nilai menyerupai yang aku katakan sebelumnya.
Penghasilan memang meningkat, namun hanya sedikit, palingan cuma 5%-10% aja dibandingkan hari-hari biasa.
Padahal, traffic udah membludak banget waktu itu.
Berdasarkan pengalaman ini, saya menyimpulkan bahwa Google lebih senang terhadap pengunjung organik daripada pengunjung non-organik.

9. Selalu pakai unit iklan tersukses

Walaupun berukuran unit iklan tidak mensugesti nilai CPC secara langsung, pemilihan unit iklan sangat menghipnotis besarnya pendapatan yg didapat menurut Google Adsense.
Kurang lebih, inilah kutipan yang disampaikan oleh pihak Google terkait bagaimana sebaiknya publisher memilih unit iklan yang sempurna buat membuat penghasilan yang lebih baik, menyerupai yg mereka jelaskan pada page support mereka:

 ​
"Sebagai model sederhana, ukuran iklan yg lebar cenderung berkinerja lebih baik daripada iklan yg memanjang karena lebih praktis dibaca. Pembaca menyerap gosip pada "unit pikiran", hanya beberapa istilah pada satu ketika. Ukuran yang lebih lebar memudahkan pengguna membaca lebih banyak teks dalam sekilas tanpa wajib berpindah baris dan kembali ke margin kiri setiap beberapa kata menyerupai yg terpaksa dilakukan dalam iklan yang lebih sempit.

Jika ditempatkan menggunakan sahih, berukuran iklan lebar ini bisa mempertinggi penghasilan Anda secara signifikan. Ukuran yg kami anggap paling efektif yaitu kotak besar 336x280, kotak sedang 300x250, spanduk utama 728x90, separuh page 300x600, dan pada seluler, spanduk seluler akbar 320x100. Ingatlah selalu bahwa meskipun beberapa ukuran iklan tersebut umumnya berkinerja baik, usahakan gunakan ukuran yg selaras menggunakan page Anda. Untuk berita lebih lanjut tentang ukuran iklan tersebut, lihat  pedoman ukuran iklan kami. Akan lebih baik bila Anda menambahkan satu unit iklan yang disarankan daripada menambahkan 2 unit iklan yg lebih mini saling berdampingan."
Dalam kutipan diatas, Google menyebutkan bahwa seluruh ukuran unit iklan yang dimunculkan kedalam daftar "rekomendasi" pada waktu pembuatan unit iklan gres yaitu berukuran iklan yg paling sukses mendatangkan penghasilan bagi para publisher.

Walaupun sesungguhnya publisher sanggup mengganti berukuran iklan sesuai dengan harapan masing (misal: membarui berukuran unit iklan menjadi berdimensi 750x300 atau 970x250, yg merupakan unit iklan terbesar Adsense yang sanggup menampilkan banner serta text), Google beranggapan jikalau unit iklan tersebut nir mempunyai kinerja yg relatif baik, karena jumlah pengiklan yg menginginkan iklannya buat ditampilkan menggunakan ukuran iklan tersebut sangatlah sedikit apabila wajib dibandingkan menggunakan berukuran banner normal, menyerupai 336x280 atau 300x250.


Contoh unit iklan Adsense menggunakan dimensi 970x250.

Walaupun unit iklan ini mampu mendatangkan poly klik karena visibilitasnya yang tinggi dimata pengunjung, stok dan variasi iklan ini sangatlah rendah. ​

Sehingga waktu usul unit iklan menggunakan size sudah mencapai batas kuota, alias habis, maka berukuran iklan akan berubah secara otomatis sebagai unit yang lebih kecil.
Dan ketika hal ini terjadi serta Anda menempatkan iklan menggunakan ukuran ini di daerah yang nir sempurna, maka akan ada poly 'ruang kosong' yg tercipta berdasarkan perubahan unit iklan ini, yg membuat tampilan situs menjadi tidak begitu enak buat dicermati.

Maka dari itu, mereka nir menyarankan Anda untuk memasang unit iklan menggunakan berukuran yang tidak mereka rekomendasikan.

10. Manfaatkan fitur "Optimization"

Pada athun baru2019 kemarin, Google Adsense menambahkan suatu fitur gres yg sebelumnya tidak bisa dinikmati oleh publisher, yg tak lain yaitu fitur Peluang (Opportunities) serta Eksperimen (Experiments).

Fitur ini sendiri mampu dipakai dengan mengakses tab Optimization di dashboard Google Adsense.

Bagi sebagian publisher, fitur ini sering kali diabaikan dan hampir tidak mereka saluran sama sekali, lantaran dipercaya membuat repot dan hanya menghabiskan ketika.


Sejumlah saran yg diberikan Google buat menaikkan penghasilan Adsense​


Tampilan fitur Experiments yang telah melaksanakan eksperimen terkait iklan mana yg paling unggul buat mampu mendatangkan penghasilan yang lebih banyak bagi publisher.​
Padahal sebenarnya, Anda mampu mendapat beberapa hal yang bisa mendatangkan Anda keuntungan, karena itulah tujuan awal Google merilis fitur ini. Adapun beberapa hal yg mampu Anda lakukan pada tab Optimization ini yaitu sebagai berikut:
  • Menemukan peluang gres serta fitur yang sanggup menaikkan penghasilan publisher di Google Adsense.
  • Pengujian eksperimen A/B serta peneribitan laporan hasil eksperimen buat menciptakan keputusan yg lebih baik buat situs Publisher Google Adsense
  • Menemukan asal-sumber optimasi berharga pada satu tempat
  • Melakukan pengaitan dengan Google Analytics sebagai akibatnya publisher bisa menganalisa penghasilan disana (Google Analytics)
  • Banyaknya peluang yang dimunculkan akan diubahsuaikan menggunakan mobilitas gerik dari publisher itu sendiri.
  • Jika misalkan Google mendeteksi bahwa penghasilan yg didapatkan sang seseorang publisher berada dibawah homogen-rata yg seharusnya didapatkan sang seorang publisher, maka sejumlah saran akan diberikan oleh Google, dan saran ini nantinya akan mengarahkan Anda ke 'jalan yang benar' buat menaikkan penghasilan yg Anda bisa berdasarkan Adsense.
Untuk selengkapnya, Anda bisa membaca lebih lengkap seputar Peluang serta Eksperimen eksklusif di laman support Google.

11. Terus melaksanakan eksperimen

Selain mengandalkan gosip yang Anda dapatkan setelah melaksanakan pencarian terkait bagaimana "cara meningkatkan menaikkan ctr", "cara menaikkan cpc", juga "cara meningkatkan penghasilan adsense" pada situs situs-situs yang membahas topik ini, ada baiknya Anda mencoba mandiri, serta mencoba membuat sebuah tirai gres buat mengoptimalkan penghasilan yg Anda dapatkan dari Adsense.

Sebab, nir selalu tips-tips yg diterapkan serta berhasil pada blog orang lain sanggup diterapkan pada situs Anda.

Sebagai contoh, diatas saya sempat menuliskan bahwa niche adalah salah satu faktor yg memilih besar kecilnya BPK, namun jika blog Anda telah terlanjur membahas topik yg sahih-benar tidak sinkron menggunakan apa yang saya sarankan, cita rasanya nir mungkin Anda tega buat mengabaikan serta meninggalkan blog yang selama ini Anda telah rawat layaknya anak sendiri.

Melihat syarat tadi, Anda harus mencari sebuah solusi berdikari perihal bagaimana menyelesaikan duduk kasus yg Anda alami, dan hal tersebut mampu dilakukan menggunakan melaksanakan eksperimen.


Selain memasok iklan yg dititipkan oleh advertiser di Google Adsense, Google pula berkerjasama dengan lebih berdasarkan 2800 jaringan pengiklan yg tersebar pada semua global, sehingga stok iklan yg disalurkan ke publisher akan selalu terdapat.

Disini, Anda bisa memblokir ad network yg mempunyai bayaran rendah.​
Eksperimen ini bisa dilakukan menggunakan aneka macam macam cara, mulai mengotak-atik berukuran unit iklan yang sempurna, mengiliminasi ad networkyang menampakan bayaran rendah & menentukan ad network yang memperlihatkan bayaran tinggi, sampai bermain pada halaman Ad review center, yang bisa ditemukan pada tab Izin Iklan dalam dashboard Google Adsense.

Kalau Anda mau, Anda juga sanggup melaksanakan eksperimen sepuas hati Anda menggunakan memakai fitur Eksperimen menyerupai apa yang saya jelaskan pada poin ke-10.

Penutup
Kurang lebih, itulah sejumlah hal yg mampu aku sampaikan terkait ihwal bagaimana cara menaikkan harga klik atau BPK iklan Google Adsense. kecilnya penghasilan seorang publisher Google Adsense yaitu CPC Cara Ampuh Meningkatkan Harga Klik (CPC/BPK) Iklan Adsense

Cara Ampuh Meningkatkan Harga Klik Cpc/Bpk Iklan Adsense Terbaru 2019 Salah satu faktor yang memilih besar -kecilnya penghasilan seorang publisher Google Adsense yaitu CPC, atau lebih dikenal menggunakan ist...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats