Cara Bermain Dan Memakai Gold Mode Pass Di Rules Of Survival Terbaru 2019

Cara Bermain dan Menggunakan Gold Mode Pass di Rules Of Survival- Halo pembaca setia , pada kesempatan kali ini kita akan membahas topik seputar Gold mode Pass di pada game Rules Of Survival. 

Gold Mode merupakan mode game dimana kalian membutuhkan 800 Gold serta 1 Gold Pass semoga bisa memainkan nya, dan cuman sanggup kita mainkan secara solo player. Pada masing masing player akan membawa sejumlah 1000 Gold ke dalam pertempuran, dan di setiap beberapa mnt kalian akan menerima sejumlah bonus sebanyak 10%. 

Cara Bermain dan Menggunakan Gold Mode Pass di Rules Of Survival Cara Bermain dan Menggunakan Gold Mode Pass di Rules Of Survival
Untuk alternatif mendapatkan gold, kalian sanggup menajarah player lain yg telah kalian bunuh buat di ambil gold nya. Mode game yang hanya bisa dimainkan di map Ghillie Island ini, akan mengasih kalian banyak sekali gold dari bertahan maupun membunuh lawan, jikalau berhasil memenangkan Gold Mode tersebut.
Baca Juga: 7 Lokasi Looting Terbaik, Banyak Senjata pada ROS Map Ghillie Island
Dalam update akbar nya beberapa saat yang kemudian, pihak developer Rules Of Survival mengenalkan sebuah arena mode baru, perlengkapan senjata, kendaraan, dan lain sebagai nya. Namun, masih banyak player yg belum mengetahui satu belakang layar akbar dari update Rules Of Survival yang lalu, yaitu yakni sebuah special arena yg berjulukan Gold Arena. 

Beberapa player untung nya menerima sebuah item misterius yg berjulukan Gold Mode Pass pada looting nya. Jika kalain mendapat kan item tiket emas tadi, dan masih tidak memahami cara buat menggunakan nya, berikut di bawah ini berita nya.

Untuk kalian yang belum pasti mengetahui apa itu Gold Mode pass, maka akan aku terperinci kan secara sempurna. Gold Mode Pass yakni suatu tiket semoga mampu memasuki special arena dalam Rules Of Survival. 

Untuk tiket ini bisa kalian beli sendiri atau jikalau beruntung, kalian bisa menemukan nya di pada box jarahan serta mampu menerimanya dari Gift. Pada saat bermain pada dalam Arena Gold, masing masing menurut player akan membawa sebuah emas. Dengan ada nya mode ini, maka akan meanmbah daya tarik tersendiri bagi game Rules Of Survival.
Baca Juga: 10 Lokasi Loot Terbaik, Banyak Senjata di Ros Map Fearless Fiord
Ketika seorang player bisa membunuh player lain nya pada pada arena Gold ini, maka si pembunuh sanggup merogoh emas si korban tersebut. Setiap player, pada tiap hari nya wajib memenangkan emas aporisma dengan jumlah 30,000 emas berdasarkan Gold Mode. 

Jika emas yang kalian miliki sudah di atas ambang 30,000 emas, maka secara otomatis emas itu akan di konversikan menjadi sebuah Look Shards. Untuk harga sebuah tiket Gold Mode Pass sendiri akan semakin tinggi secara terus menerus menyesuaikan dengan banyak nya sebuah kemenangan pada permainan itu.

Cara Bermain Gold Mode Pass di Rules Of Survival

Perlu kalian ketahui bahwa tidak semua player mampu masuk menikmati Gold Mode. Arena special tadi hanya tersedia buat kalian yg telah mencapai Silver Rank atau Rank yg lebih tinggi. 
Baca Juga: 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah pada PC Low End
Kalau kalian ingin bermain pada Gold Mode, terdapat satu hal lagi yang harus kalian persiapkan yaitu sebuah Gold Mode Pass. Setelah itu, pulang lah ke hidangan primer game, lalu pilih opsi pemilihan map arena. Nah di sini kalian mampu melihat pilihan Gold Mode.

Tetapi, buat kalian yang nir menemukan opsi ini, jangan lah risi. Karena kemungkinan besar masalah nya terletak dalam patch update nya yg belum meliputi wilayah kalian. Dan fakta nya kini patch ini telah masuk ke pada regional asia. 
Baca Juga: 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival
Berarti tidak akan lama lagi para seluruh player menurut legion indonesia akan bisa menikmati serta masuk ke dalam arena Gold Mode tadi. Oleh sebab itu, mulai kini selalu lah perhatikan tombol update pada game Rules Of Survival, agar nir terlambat buat menikmati serta menerima isu buat Gold Mode.

1. Cara Bermain Gold Mode Pass

Perlu di jangan lupa lagi bahwa untuk mampu masuk ke pada Golde mode, kalian membutuhkan pencapaian player minimal Silver Rank. Untuk cara bermain pada Mode Gold ikuti lah langkah langkah pada bawah ini :
  1. Hal yang pertama kalian lakukan ialah membuka game Rules Of Survival, melalui PC atau Handphone yg kalian pakai buat bermain.
  2. Sekarang klik tombol pilihan map.
  3. Lalu pada pilihan yg ada di pojok bawah kanan dalam layar, pilih lah Gold Mode.
    Cara Bermain dan Menggunakan Gold Mode Pass di Rules Of Survival Cara Bermain dan Menggunakan Gold Mode Pass di Rules Of Survival
  4. Maka kalian akan pada suruh untuk membeli tiket, klik tombol beli.
  5. Langkah terakhir klik lah tombol start, serta Happy Gaming.
Baca Juga: Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros serta Free Fire

Penutup

Ok itu lah tadi cara bermain serta informasi yang bisa aku berikan buat kalian seputar menurut Gold Mode dan jua Gold Mode Pass, mulai berdasarkan pengertian nya, cara nya, dan masih poly lain nya untuk kalian ketahui. Semoga berguna dan bisa membantu pertanyaan tentang Gold Mode yang mungkin masih belum terjawab sebelum nya. Jika kalian punya pertanyaan seputar topik yang kita bahas kali ini, jangan lah sungkan buat bertanya pada dalam kolom komentar bawah ini, dan jangan lupa buat share artikel ini.
Cara Bermain Dan Memakai Gold Mode Pass Di Rules Of Survival Terbaru 2019 Cara Bermain dan Menggunakan Gold Mode Pass di Rules Of Survival - Halo pembaca setia , pada kesempatan kali ini kita akan membahas topik ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats