Cara Cek Kerusakan Hp Samsung Memakai Instruksi DiamDiam Dijamin Sukses Terbaru 2019

Samsung yakni vendor smartphone yang sudah dikenal baik di pasar Indonesia. Untuk kualitasnya dari segi hardware ataupun software pun pula memiliki kualitas yang baik. Untuk anda yg memiliki smartphone Samsung, pastinya harus mengetahui cara cek kerusakan HP Samsung anda bila mengalami suatu perkara. Sebenarnya, caranya mudah serta dalam umumnya dipakai seseorang saat akan transaksi jual beli, agar bisa mendapat HP Samsung yg kondisinya masih bagus.
Cara%2BCek%2BKerusakan%2BHP%2BSamsung%2BMenggunakan%2BKode%2BRahasia%2BDijamin%2BSukses.png

Cara Cek Kerusakan HP Samsung Menggunakan Kode Rahasia

Cara cek kerusakan hp samsung ini sanggup dilakukan dengan sangat mudah serta bisa dilakukan dalam ketika singkat. Bahkan hanya dalam hitungan mnt saja,  hp Samsung anda mampu terdeteksi apakah masih normal atau nir.
Berikut ini langkah-langkahnya:
  1. Melalui tombol/ keyboard dial number, ketikkan instruksi *#0*#.
  2. Setelah itu akan muncul banyak kotak menu,  yg mampu anda jadikan sebagai indicator untuk mengecek kondisi HP Samsung.
  3. Langkah selanjutnya, lakukan tes satu per satu instruksi misteri, jadi anda akan tau HP itu masih berada dalam syarat normal atau nir.


Penjelasan Kode

Inilah penjelasan menurut instruksi – instruksi tadi :
• Red yaitu hidangan buat mengamati paradoksal warna merah yg diperoleh berdasarkan hp samsung yg di test. Bila Hp anda normal, maka rona red terang maksimal
• Green yaitu suatu sajian buat mengetahui kontras warna hijau yg dihasilkan oleh hp samsung  anda. Jika kontras hijau Hp anda normal, maka tingkat kecerahan warna green nya terang maksimal .
• Blue, digunakan buat tes kontras warna biru Hp Samsung. Apabila normal, maka taraf kecerahan blue color itu jelas aporisma.
• Receiver yaitu bunyi apabila terdapat notifikasi pada smartphone samsung tadi. Ini jua dipakai buat pengujian terhadap spiker hp android samsung. Jika yummy didengar, berarti Receiver hp tersebut dalam keadaan baik.
• Vibration merupakan media test getaran menurut smartphone samsung anda.
Jika vibrator hp bergetar tanpa putus, itu tandanya  normal. Apabila putus-putus, maka HP Samsung kalian kurang normal.
• Dimming yaitu saat HP Samsung anda membisu.
apabila ditekan, maka ada tiga warna yakni merah, hijau, dan biru. Bila ketiga warna itu disentuh keliru satu,  maka layar HP akan redup, berarti hp samsuing dalam keadaan normal.
• Mega Cam adalah fitur buat mengakses kamera utama. Anda mampu mencoba seluruh fitur pada kamera primer menggunakan fitur ini, dan jua buat menguji apakah masih berfungsi normal atau tidak.
• Sensor berdungsi buat mengecek tingkat sensitive respon sensor Samsung asli dalam mendeteksi terdapatnya perubahan dalam smartphone.
• Touch adalah hidangan buat mengecek layar (LCD) /tingkat sensitive touchscreen HP Samsung anda.
• Sleep merupakan fitur buat mengecek  HP Samsung ada pada keadaan tidur atau lock screen. Jika hidangan ini ditekan, HP Samsung tertentu sleep, berarti nir ada masalah.
• Speaker adalah hidangan buat menguji kejernihan suara di HP Samsung. Dengarkan suara speaker primer, apakah terdengar jelas atau tidak.
• Sub Key buat menguji seluruh tombol yang terdapat di hp Samsung ibarat tombol power, volume, back, dll. Jika masih normal, maka saat hidangan ini ditekan, maka rona pada layar akan berubah.
• Front Cam digunakan buat menguji kemampuan kamera depan. Cobalah merogoh beberapa gambar menurut kamera depan dengan hidangan ini.
• Black digunakan buat menguji paradoksal rona hitam yg didapatkan oleh smartphone Samsung tersebut. Apabila tidak terdapat masalah, maka taraf kecerahan menurut black color itu jelas aporisma.
Cara cek kerusakan hp samsung ini sanggup anda lakukan menggunakan cepat dan mudah.
Cara Cek Kerusakan Hp Samsung Memakai Instruksi DiamDiam Dijamin Sukses Terbaru 2019Samsung yakni vendor smartphone yang sudah dikenal baik di pasar Indonesia. Untuk kualitasnya dari segi hardware ataupun software pun pula ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats