Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Terbaru 2019

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Via SMS dan Dial
Cara ini simple serta gampang yaitu tinggal ketik CEK dan kirim ke 995. Maka anda akan dapat jawaban dari smartfren liputan residu quota internet serta masa aktifnya. Jawaban dikirim via SMS ke angka Anda. Cara ini paling sempurna dilakukan dengan menggunakan perangkat HP atau smartphone baik itu Android atau iPhone CDMA anda. Karena telah tersedia fasilitas SMS.
Selain menggunakan SMS dalam HP anda dapat juga menggunakan dial, caranya ketik *995 dan tekan call. Jawaban akan langsung terkirim ke HP anda apabila nir terdapat gangguan, Jawaban sama misalnya via SMS lengkap menggunakan masa aktifnya.
Jika menggunakan Modem atau personal komputer maka cara ini tidak tepat. Sebab personal komputer nir ada menu SMS serta dialnyanya. Kecuali menggunakan fasilitas modem, yg akan dibahas di bagian ini dia.
Cara Cek Kuota Smartfren di Modem
Cek kuota smartfren pada modem dapat dilakukan dengan cara masuk kedalam aplikasi modem anda. Dan pilih pilihan menu SMS atau Text tergantung merek modemnya. Pada pilihan menu itu ketik SMS: Cek dan kirim ke 995. Mudah hampir seperti dengan cara dengan memakai HP Android atau iPhone. Tapi ini dilakukan pada modem yg terkonek pada Komputer / PC / Laptop / Desktop.
Cara Cek Kuota Internet Smartfren Online via Web
Pengecekan via web mengharuskan anda mempunyai akses internet. Caranya masuk pada browser favorit anda serta ketik data.smartfren.com. DIsini semua keterangan tentang kartu smartfren anda mampu dilihat, bukan cuma residu kuota tapi juga sisa pulsa serta masa aktif dan semua data penggunaan. Jika anda belum memiliki account smartfren dapat membuat lebih dahulu.
Cara Cek Kuota Smartfren di Android / iPhone / Andromax
Pada dasarnya caranya sama seperti pengecekan via SMS atau dial. Tinggal tombolnya atau menunya yang diadaptasi. Memang buat pengecekan smartfren ini relatif tidak sama menggunakan kartu GSM seperti 4, simpati, im3, xl, axis, mentari atau as. Sebab selain teknologi yg tidak sama Smartfren yang termasuk CDMA ini caranya lebih seperti ke telkom flexy dan esia. Proses dial USSD nya akan menerima balasan berupa SMS bukan jawaban menu ussd misalnya pada GSM. Namun manfaatnya permanen sama saja.
cek%2Bkuota%2Bsmartfren-11.jpg

Cek Kuota Connex Evo
Pelanggan smartfren yang memakai fasilitas connect evo. Dapat melihat petunjuk cara mendaftar atau berhenti pada halaman smartfren pribadi dengan cara mengikuti link ini. Paket paket connex evo sangat rumit buat dipelajari. Namun itu merupakan tujuan menurut provider, agar pelanggan dibentuk gundah. Cara pengecekannya sisa quota serta bonus connex evo dalam prinsipnya sama. Yaitu dial *995 lalu tunggu sms jawaban.
Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Smartfren
Untuk menerima pulsa smartfren caranya dapat membeli pada konter atau toko indomart, alfamart terdekat. Dapat pulsa melalu transaksi ATM BRI, BNI, BCA, MANDIRI, BII, NIAGA, PANIN, DANAMON, CIMB, LIPPO dll. Atau cara paling simpel dengan mendaftar dalam satu server pulsa elektrik dan membeli darinya. Biasanya memakai perintah sms atau YM dalam beberapa dtk sudah masuk ke HP tanpa harus keluar tempat tinggal . Beberapa server yang baik menurut pengalaman penulis merupakan yg telah usang berdiri dan memiliki membaer banya, misalnya Unitedtronik. Untuk cara pendaftarannya bisa ikuti link berikut adalah //www.unitedtronik.com/pendaftaran -agen-master-dealer-pulsa/.
Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Terbaru 2019Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Via SMS dan Dial Cara ini simple serta gampang yaitu tinggal ketik CEK dan kirim ke 995 . Maka anda...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats