Cara Cepat Menjadi Pemain Pro Marvel Future Fight Terbaru 2019

Cara cepat menjadi pemain pro marvel future fightGame marvel future fight merupakan game yg membutuhkan kesabaran serta keuletan. Hal ini ditimbulkan MFF ialah game jangka panjang, game action RPG terbaik serta palig lama aku mainkan diantara segudang list game di playstore.
apabila sobat teman ingin bermain game marvel future fight, berikut ini ada beberapa guide from zero to pro player. Asalkan seluruh tips ini dijalankan menggunakan benar pasti sobat mampu dengan mudah memenangkan setiap mode konflik di game ini.

9 Tips harus bagi pemula marvel future fight :

Best team marvel future fight
Saat pertama kali main kita mampu menerima 3 pendekar sekaligus secara gratis. Pertama berdasarkan hadiah selector pendekar *6, lalu berdasarkan pendekar journey serta selector premium  *6. Hero journey mampu pilih sharon roger kemudian selector pendekar *6 mampu pilih iron hammer serta premium selector pilih luna snow.
Kenapa pilih mereka?
Untuk selector pendekar bahwasanya sanggup pilih loki, tapi lantaran loki sanggup difarm lewat dimension rift maka pilih iron hammer mampu jadi cara lain . Iron hammer adalah pendekar yg cantik lantaran campuran iron man dan thor yang punya 3 leadership sekaligus yaitu energy attack, skill cooldown serta lighting damage.
Kenapa pendekar journey pilih sharon roger? Itu lantaran sharon roger artinya pendekar gratis yang sadis. Apabila kita tanya dalam sobat teman yang sudah lama bermain marvel baik pada forum facebook, chat chanel publik game atau aliansi pasti homogen homogen menyarankan buat build pendekar ini. Hero yg bisa digunakan di shadowland, worldboss normal maupun ultimate dan easy to use buat pada alliance battle.
Selector premium kenapa pilih luna snow karena ia ialah karakter original netmarble kedua selesainya sharon roger yang tidak kalah badas. Dia menjadi top pendekar pada hampir semua misi mulai menurut story mode, alliance battle extreme bahkan worldboss ultimate level atas. Skill nya punya damage besar ditambah crowd controllnya pula sanggup berefek ke forst beast serta worldboss.
Dapatkan pendekar gratis pada legendary battle
Kadang masih aku temukan orang yg memilih pendekar perdeo berdasarkan selector pendekar *6 padahal pendekar tersebut sanggup kita rekrut secara perdeo menurut legendary battle. Hero pendekar tadi adalah :
  1. Thor di legendary battle thor ragnarok
  2. Black phanter pada legendary battle movie black phanter
  3. Spider-man di legendary battle infinity war stage ke 3.

tiga pendekar tadi artinya pendekar yang sangat indah, dimulai menurut thor yg harus kita build sampai Tier tiga semoga score alliance battle kita tinggi. Lalu black phanter jua mampu dijadikan cara lain alliance battle extreme combat pendekar dan spider-man ialah pendekar yang punya julukan king time line battle.
Dapatkan 1000 crystall gratis
Crystall artinya item yang mampu kita pakai untuk membeli apapun yg ada distore. Dengan kata lain diamond artinya uang pada game. Sobat mampu menerima 1000 crystall gratis menggunakan cara menambahkan 50 sobat di facebook yang bermain marvel future fight juga.
Tipsnya artinya sobat cari orang yang memakai photo profil seputar marvel future fight, atau sobat sanggup pasang photo yg berhubungan dengan marvel future fight supaya poly yg add.
Bijak pakai energy
Batas aporisma energy ditentukan oleh level shield kita. Semakin tinggi level semakin poly penyimpanan energy kita, selain itu setiap naik level otomatis energy kita akan full. Batas maksimal energy buat level shield 70 adalah 120.
Gunakan energy ketika boost point kita 100 agar lebih irit. Terutama saat kita ingin memainkan dimension rift. Di story biasa energy buat setiap kali main 4 energy bila tanpa boost point. Sedangkan apabila main dimension rift stage 6 jikalau tanpa bonus 14 energy akan tetapi jikalau diskon memakai boost point Cuma 9 energy.
Fokus dalam satu hero
Seperti yg tersebut kita singgung diawal kita fokus dulu build 1 hero, paling nir 1 pendekar buat tiap type. Supaya material nir terbuang kemana mana. Oh iya, saat bermain story mission kemudian bisa pendekar *1 lebih baik batalkan saja lantaran setiap bulan kita akan menerima pendekar gratis *tiga. Sambil nunggu bantuan gratis bulanan kita mampu kumpulkan biometricnya terlebih dulu bukan?
Tiket Tier dua perdeo dari shadowland
Pastinya kalau sobat build sharon roger sampai level 60/6/20 lalu main story mission 10-8 maka kita membuka misi shadowland. Di lantai pertama shadowland hadia first clear ialah tiket T2. Kita gunakan tiket ini untuk sharon roger.
Beli uniform / skin pendekar saat diskon
apabila sharon rogers telah T2 selanjutnya artinya membelikan uniform namun perlu diingat bahwa kita wajib menunggu diskon untuk membelinya. Uniform pertama yg wajib dibeli ialah spiderman infinity war, thor ragnarok serta sharon roger starlight armor.
Jadilah pemain VIP
Untuk menerima gold extra kita harus jadi pemain vip. Cukup vip 1 dijamin menerima gold sangat gampang kalau dibandingkan free player. Lantaran di co – op ada pelengkap gold 1 juta buat vip 1 ( coop stage 6 ) dan 3 juta gold untuk vip 3.
Fokus satu Epic Quest
Epic quest harus dijalankan demi menerima pendekar OP native Tier dua, namun perlu diperhatikan bahwa kebutuhan material serta gold buat materi research sangat banyak. Sang kerena itu ada baiknya fokuskan gold serta material buat satu epic quest dulu.
Saran saya selesaikan epic quest wolverine hingga ke misi cyclops, kemudian farm x-gene mereka hingga tier dua sambil mengumpulkan crystall guna beli paket deluxe.
Itulah kiranya 9 tips untuk sebagai pemain pro marvel future fight, bila ada saran dan tambahkan silakan sampaikan lewat kolom komentar. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Cara Cepat Menjadi Pemain Pro Marvel Future Fight Terbaru 2019Game marvel future fight merupakan game yg membutuhkan kesabaran serta keuletan. Hal ini ditimbulkan MFF ialah game jangka panjang, game ac...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats