Cara Direct Isp Samsung Galaxy E7 SmE700h Tested Terbaru 2019

- Cara Melakukan Direct ISP diSamsung Galaxy E7 SM-E700H Terbaru - Samsung E7 SM-700H yaitu galat satu smartphone cerdik yg telah didukung dengan chipset Cualcomm serta telah support dengan internal Memory 16GB dengan RAM sebesar 2GB. Ponsel Smartphone ini jua memakai IC EMMC BGA 221, Nah dalam kesempatan kali ini akan sedikit mengembangkan ulasan mengenai Cara Direct ISP Tested dari Smartphone Samsung Galaxy E7 SM-E700H. Jika teman yaitu para flasher serta teknisi yg acapkali melaksanakan pemugaran EMMC Pada smartphone Android maka Cara Direct ISP yaitu hal yang utama dan krusial yang musti kalian kuasai untuk melaksanakan Back-Up data ataupun melaksanakan Restore data EMMC atau mungkin juga mampu kalian gunakan buat Memperbaiki IC emmc / Perbaikan di Samasung Galaxy E7 SM-E700 DeadBoot atau yang sedang mengalami Masalah Bootloop Bandel.
Direct ISP Samsung Galaxy E7 SM-E700H Tested ? dalam dasarnya semua direct ISP itu sama saja, tetapi tentunya setiap masing - masing Smartphone android pastinya mempunyai Cara Direct ISP yg tidak sinkron - beda, jadi tentunya kalian juga musti menelusuri sendiri-sendiri buat mencari 6 Jalur yang berfungsi sebagai Koneksi Direct EMMC. Apabila mungkin ada salah satu jalur yang tidak bisa teman tamukan / mungkin jalur tadi menjadi satu dan eksklusif ke IC CPU itu berarti Ponsel tersebut tidah support Direct serta musti Kalian Lepas IC EMMC-nya.
Hanya Melakukan Repair EMMC Masuk musti tanggal EMMC? Yups... Karna memang itu jalan satu-satunya biar kalian mampu melewatinya. Kemudian bagaimana bila EMMC sehabis dilepas palah meninggal ?? Ya itulah resiko yg musti sahabat hadapi, tentunya bila IC EMMC Langsung mati maka lakukan saja penggantian IC EMMC Baru. Ngapain pusing hehehhe....akan tetapi hening saj buat teman sekalian yg akan melaksanakan Pergantian IC EMMC kami telah menyediakan Dump Tested buat SM-E700H dalam hari yang akan tiba, bila kami telah melaksanakan Back-up Full Dump serta tinggal UPLOAD DAN SHARE saja disini.


Insaalah File Dump SM-E700H yg akan kami share pada postingan kali ini bisa berguna buat sahabat banyak sekalian, ya tentunya musti bersabar... Tau sendiri jika upload File Dump Itu nir mengecewakan lama , serta tenntunya musti lulus uji coba serta menampakan Cara Penggantian EMMC SM-700H. OK gak usah panjang lebar silahakn sahabat lihat saja Direct ISP SM-E700H Tested dibawah ini buat melaksanakan direct EMMC.
Direct ISP Samsung Galaxy E7 SM-E700H Tested
Direct%2BISP%2BSM-E700H%2BTested.png


Untuk melaksanakan Direct EMMC di SM-E700H silahkan teman lakukan Jumper Direct tentunya sinkron dengan gambar diatas yg sudah pada sediakan. Gambar diatas sudah masih ada 6 Jalur yaitu CLK, CMD, DATO, VCCQ, VCC, serta GND. Silahkan lakukan Jumper dengan  sahih yahhh...jangan hingga galat, karna apabila galat 1 saja maka EMMC nir akan terkoneksi pada BOX EMMC kalian. Dan untuk setting Bus Width 1 bit VCCQ dua.8V serta VCC tiga.0V apabila mungkin belum terkoneksi Coba terus sahabat pindah-pindah Setting VCCQ dan VCC-nya sampai IC EMMC bisa terkoneksi di BOX EMMC sobat.

Itulah Sedikit ulasan mengenai Cara Direct ISP SAMSUNG Galaxy E7 SM-E700H Tested yang mungkin sanggup bermanfaat untuk sahabat sekalin serta sanggup membantu sahabat dalam melaksanakan Back-up Restore data EMMC dan melaksanakan Repair EMMC pada SM-E700H.
Cara Direct Isp Samsung Galaxy E7 SmE700h Tested Terbaru 2019- Cara Melakukan Direct ISP diSamsung Galaxy E7 SM-E700H Terbaru - Samsung E7 SM-700H yaitu galat satu smartphone cerdik yg telah didukung ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats