Cara Flash Advan S5e Nxt Memakai Firmware Ori Terbaru 2019

Advan S5E Nxt yang dirilis sang pabrikan advan dalam bulan september tahun2019 ini memiliki spesifikasi layar 5 inch menggunakan resolusi 720 x 1280 pixels. Pada bab dapur pacu ditenagai dengan CPU Mediatek MT6580M Quad-core Cortex-A7 menggunakan kecepatan 1,2Ghz. Ketika diluncurkan pertama kali smartphone ini sudah berjalan pada OS lollipop.
Sedangkan pada bab penyimpanan di sediakan internal memory sebanyak 8GB yang didukung dengan RAM sebesar 1GB dirasa telah cukup buat menjalankan aktifitas bersosial media sehari-hari. Pada bab kamera dilengkapi menggunakan kamera utama beresolusi 5MP + flash serta 2MP dalam kamera depan nya. Untuk mendukung penggunaan sehari-hari dibekali menggunakan battere li-ion berkapasitas 2000mAh.
gambar%2Badvan%2Bs5e%2Bnxt.png

Permasalahan yang tak jarang terjadi dalam Android

Perangkat android adalah keliru satu perangkat elektronik yg selalu dipakai terus menerus sebagai akibatnya dalam penggunaan nya suatu saat akan mengalami masalah.
Pertarunga pada android yang acapkali muncul diantaranya yaitu :
  • Android terasa lemot atau lambat 
  • Lupa contoh atau password
  • Android terinfeksi virus
  • Android hang bahkan sampai restart
  • Android bootloop atau stuck di tampilan logo saat dinyalakan
  • Android meninggal total sanggup karena kerusakan dari software

Jika hal itu terjadi pada anda pengguna advan S5E Nxt anda mampu mencoba tutorial berikut adalah sebelum membawanya ke jago reparasi ponsel. Cara berikut ini dinilai sangat ampuh buat mengatasi segala hal problem dalam android yang ada alasannya duduk perkara software.
Software atau aktivitas dalam android disimpan pada komponen IC yg berjulukan eMMC. IC ini secara umum merupakan media penyimpanan segala aktifitas yg dijalankan pada android sehingga tidak heran apabila bab ini sering mengalami perkara. Biasanya masalah sanggup diatasi menggunakan melaksanakan proses flashing dalam android.

Sebelum memulai tutorial ini silahkan download bahan-bahan ini dia:

Cara Flash Advan S5E Nxt

  1. Silahkan anda ekstrak bahan-bahan yang telah pada download dari link pada atas.
  2. Kemudian Instal SP Driver auto installer hingga selesai.
  3. Silahkan anda buka Tool QGDP_assemblySinglePort yang terdapat pada pada folder.
  4. Klik kotak hijau menggunakan gesekan pena chinese buat merubah bahasa ke Language/English.
  5. Isikan password menggunakan "ase" tanpa pertanda petik, kemudian klik login.
  6. Setelah tool terbuka klik Config kemudian tambahkan firmware Advan S5E Nxt dalam kotak "please select cpb file".
  7. Klik Apply maka tool akan melaksanakan checking pada firmware tersebut, proses checking memakan ketika lebih kurang 1 s/d lima mnt tergantung spesifikasi komputer yang dipakai. Tunggu proses pembuktian sampai terselesaikan.
  8. Silahkan klik start untuk memulai proses flashing.
  9. Dalam keadaan power off serta terpasang battere silahkan tekan tombol booting (volume bawah atau volume atas) dan hubungkan handphone dengan kabel usb berdasarkan personal komputer .
  10. Maka proses flashing akan segera berjalan. Klik tab "message logger" buat melihat proses flashing yang sedang berjalan.
  11. Tunggu proses flashing sampai terselesaikan.
  12. Setelah final silahkan klik "stop" dan cabut kabel usb dari gadget.
  13. Silahkan tekan tombol power untuk menyalakan handphone advan S5E Next anda. Proses pertama kali dinyalakan akan memakan saat yg lebih lama berdasarkan umumnya.

Selamat, anda berhasil menjalankan langkah-langkah cara flash advan S5E Nxt memakai tool QGDP download tool. Untuk melihat tutorial cara memakai QGDP download tool menggunakan gambar silahkan menuju dalam link berikut adalah :
Cara Flash Android Menggunakan QGDP Assembly Download Tool
Cara Flash Advan S5e Nxt Memakai Firmware Ori Terbaru 2019Advan S5E Nxt yang dirilis sang pabrikan advan dalam bulan september tahun2019 ini memiliki spesifikasi layar 5 inch menggunakan resolusi 7...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats