Cara Flash Andromax A16c3h Memakai Memori Card Terbaru 2019

Cara Flash andromax A16C3H Menggunakan Memori Card
Cara Flash andromax A16C3H Menggunakan Memori Card. Sebelum melangkah ke tahap flashing tentunya teman telah pastikan bahwa Andromax A16C3H yg akan pada flashing tersebut kerusakanya  yaitu pada system  softwharenya. Kerusakan tersebut yaitu menyerupai botloop, pelaksanaan yg error saat dibuka, lemot dan lain sebagainya. Cara di bawah ini sangat gampang dilakukan jikalau diikuti dengan benar. Karena cara di bawah ini sudah acapkali aku coba serta gunakan buat memflashing Andromax A16C3H yg mengalami bootlop. Selengkapnya silahkan simak caranya di bawah ini:
Sebelum melangkah ke tahap flashing tentunya sahabat sudah pastikan bahwa Andromax A Cara Flash andromax A16C3H Menggunakan Memori Card


Baca pula:
Solusi android ngecas sendiri namun baterai nir terisi
Sebelum melaksanakan flashing persiapkan dan download materi yang dibutuhkan di bawah ini:

Cara Flashing Andromax a A16C3H
1.setelah semua materi pada download,  ektrak TWRP Andromax A A16C3H yang telah di download  ke kartu memori minimal 2GB atau lebih taruh pada luar sdcard/memori car,. Namun taruhlah diluar folder , setelah final masukan memoricard kedalam slot memori HP Andromax A A16C3h  Perlu diingat pakai memori card 2GB atau lebih  pada syarat kosong dan sudah diformat biar memudahkan kita saat melaksanakan flashing nantinya. Gambar sehabis TWRP dimasukan kedalam Memoricard menyerupai di bawah ini:
Sebelum melangkah ke tahap flashing tentunya sahabat sudah pastikan bahwa Andromax A Cara Flash andromax A16C3H Menggunakan Memori Card


2.matikan terlebih dahulu HP andromax lalu hidupkan balik maka secara otomatis akan menginstal TWRP tadi dan akan timbul pada layar HP  rona biru lalu warna hijau tunggulah  hingga timbul ukiran pena Finish.

tiga.setelah proses instalasi TWRP final eksklusif matikan saja HP Andromax

4.cabut memoricard pada HP Andromax  serta silahkan hapus TWRP dalam Memoricard atau memformatnya 

lima.lanjutkan dengan memindahkan  arsip Stock Rom Andromax yang sudah pada download tersebut kedalam memoricard. Tetapi jangan pada ektrak pribadi  copy saja menyerupai tumpuan gambar di bawah ini:
Sebelum melangkah ke tahap flashing tentunya sahabat sudah pastikan bahwa Andromax A Cara Flash andromax A16C3H Menggunakan Memori Card


6.langkah selanjutnya Masukan pulang memori card ke dalam HP andromax.

7.lanjutkan menggunakan menghidupkan balik andromax dengan cara tekan secara bersamaan tombol
"volume atas" dan "tombol power" secara bersamaan hingga masuk kedalam recovery mode
Step by Step  Flashing 100% Work
1.masuk TWRP (tekan tombol POWER + VOLUME UP) dalam keadaan mangkat .
2.pilih Wipe > Format Data > Complete.
tiga.pilih Advanced Wipe > centang Dalvik Cache > Data > Cache > Complete.
4.pilih Install > Pilih File Firmware Stockrom Andromax A (A16C3H) yg tersebut di download > Complete.
5.pilih Reboot System.
6.selesai (tunggu hingga final booting)

7.setelah  final pilih reboot, dan taraaa…andromax A A163H telah bisa digunakan kembali

Catatan: 
Saat masuk TWRP Gunakan tombol "volume atas" serta "volume bawah" buat navigasi (naik atau turun) serta "tombol power" buat OK atau konfirmasi menentukan. Cara diatas sudah penulis coba dan akhirnya 100% work tanpa hambatan.
Cara Flash andromax A16C3H Menggunakan Memori Card. Demikian postingan kali ini semoga sanggup bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkannya hingga jumpa pada postingan yang bermanfaat lainnya seputar android terimakasih indahnya berbagi.

Cara Flash Andromax A16c3h Memakai Memori Card Terbaru 2019 Cara Flash andromax A16C3H Menggunakan Memori Card Cara Flash andromax A16C3H Menggunakan Memori Card.  Sebelum melangkah ke tahap fla...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats