Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single Terbaru 2019

Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single.


Flash Sony Xperia E C1505 Single. Jika dalam posting sebelumnya saya sudah posting tentang cara flash pada berbagai kind cellphone Samsung . Kali ini saya akan memposting tentang cara flash pada berbagai kind Smartpone Sony Xperia dan dengan Proses flash di dalam Smartphone android biasa kita kenal dengan proses Install ulang, seperti halnya di dalam sebuah komputer atau PC, Android juga mempunyai hardware yang tertanam di dalamnya, Untuk itu Hardware yang terdapat di dalam Android harus bisa di komunikasikan dengan pemakai atau User melalui sebuah Software, nah software program inilah yang mengatur kinerja sebuah telephone, karena software juga rentan akan rusak sebagai akibat terdelete atau corrupt yang mengakibatkan kinerja Sony Xperia E C1505 Single Smartphone Android anda melemah. Untuk itu langkah yang paling mujarab untuk mengatasi Smartphone Android yang sudah lemah adalah melakukan flash atau deploy ulang. Sehingga setelah anda melakukan flashing pada android anda, anda akan mendapatkan performa seperti Android baru.
Dalam hal ini yang dilakukan flash atau Install ulang adalah firmwarenya, karena di dalam firmware ini adalah merupakan letak dari software program atau sistem operasi yang menjalankan Android anda. Ok,,, pastinya anda sudah memahami tentang istilah flashing khan ? Untuk itu dalam educational ini saya akan memberikan sedikit suggestions cara melakukan flash pada Sony Xperia E C1505 Single.
Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single
Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single

Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single

Sebelum kita lanjutkan, kita siapkan dulu kebutuhan yang diperlukan untuk melakukan Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single
  1. Smartphone Sony Xperia E C1505 Single
  2. Kabel Data.
  3. Sony PC Companion / USB Driver
Flashtool Firmware Sony Xperia E C1505 Single. Jika semua kebutuhan flash sudah di siapkan sekarang kita langsung kerjakan cara flash Sony Xperia E C1505 Single, Ikuti Langkah dibawah ini :
  1. Silahkan terlebih dahulu Install Sony Companion / Usb Driver di komputer, PC atau Laptop anda
  2. Lalu set up flashtool
  3. Kemudian Copy dan Paste Firmware Xperia E (C1505)_11.3.A.2.23_Unbranded.ftf ke dalam folder
  • C:/Flashtool/Firmware/
Buka software program flashtool lalu klik gambar petir dan akan muncul dua pilihan flashmode dan fastboot mode, pilih saja yang flashmode.
Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single
Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single

Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single
Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single
Jika sudah klik tombol OK sampai muncul seperti gambar dibawah ini.
Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single
Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single
Perhatian...!!! Pada saat muncul peringatan seperti gambar di atas, tekan dan tahan tombol volume down lalu tancapkan Kabel USB sampai lampu indikator menyala dengan warna hijau yang menandakan proses flash aktif dan lepaskan tombol volume down lalu tunggu sampai proses flashing selesai,
Jika sudah selesai lepaskan kabel usb dan nyalakan HH. Proses loading akan sedikit lama kurang lebih sekitar 5-10 menit, Tunggu saja proses ini sampai cellphone anda menyala kembali.
Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single Terbaru 2019Cara Flash Sony Xperia E C1505 Single. Flash Sony Xperia E C1505 Single . Jika dalam posting sebelumnya saya sudah posting tentang cara fla...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats