Cara Flash Tablet Speedup TB713 Latest Update 2019

Cara flash tablet speedup TB-713, atau cara memperbaiki Tablet speedup TB-713 stuck logo USB ketika pada nyalakan.
Ass!!! Lama gak nulis artikel, kali ini aku mencoba berbagi pengalaman cara flash tablet Speedup yang ber prosesor intel.

Tablet yg saya flash merupakan tablet speedup TB-713 yg stuck loggo USB ketika di nyalakan, akan tetapi masih mampu masuk droid boot.

1. Menggunakan intel Flashtool

Download dulu bahan-bahan nya.
Firmware Speedup TB-713
Intel Flashtool

Extract intel flashtool dan firmware tablet speedup TB-713 nya, kemudian install seluruh yang ada pada folder intel flashtool, kini coba buka intel flashtool kemudian browse lalu arahkan ke folder firmware yang tadi telah pada download, lalu pilih flash.xml
Selanjutnya sambungkan tablet ke PC menggunakan kabel USB lalu start flash serta tunggu hingga terselesaikan.

Kalau gagal menggunakan cara pertama kita coba memakai cara yang ke 2, yaitu memakai ADB fastboot, lantaran aku sendiri gagal memakai dengan cara yg pertama, selalu berhenti di 5%.

2. Menggunakan CMD

Untuk cara yang ke 2 ini kita memakai ADB/fastboot, download dulu adb/fastboot nya
Kalau telah kini extract adb/fastboot yg telah di download, lalu copy file boot.img dan system.img menurut folder firmware TB-713 yg pertama pada download ke folder adb/fastboot, pada folder adb/fastboot tekan Shitf pada keyboard lalu klik kanan dan pilih open command windows here, selanjutnya masuk ke droidboot serta sambungkan tablet ke PC, lalu cek dengan mengetik "fastboot devices" (tanpa pertanda petik) dan pastikan tablet telah terdeteksi.

Langkah selanjut nya tahap memasukan file boot menggunakan cara ketik "fastboot flash boot boot.img" (tanpa tanda petik) tunggu sampai proses terselesaikan, hingga termin ini umumnya tablet speedup telah bisa nyala alias gak ada lagi gambar USB, jika telah nir ada gambar USB akan tetapi tablet masih bootloop coba factory reset menggunakan cara masuk recovery, atau bisa lewat droidboot menggunakan cara ketik "fastboot erase userdata" kemudian enter, lanjut "fastboot erase cache" enter.
Tapi apabila masih tetap masih timbul gambar USB atau masih permanen bootloop, coba ke tahap selanjutnya, yaitu dengan cara memasukan file system.img, masuk lagi ke mode droidboot, kemudian ketik "fasboot flash system system.img" enter, umumnya termin memasukan arsip system ini relatif cukup usang, tunggu saja hingga selesai, jika sudah terselesaikan lanjut ke tahap erase lagi menggunakan cara ketik "fastboot erase userdata" enter, dan "fastboot erase cache" enter, kini coba reboot, insyaallah tablet speedup TB-713 anda sudah nyala...
Cara Flash Tablet Speedup TB713 Latest Update 2019Cara flash tablet speedup TB-713, atau cara memperbaiki Tablet speedup TB-713 stuck logo USB ketika pada nyalakan. Ass!!! Lama gak nulis ar...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats