Cara Flash Xiomi Redmi Note 3 Terbaru 2019

CARA FLASH XIOMI REDMI NOTE 3

yakni smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau mungkin Xia CARA FLASH XIOMI REDMI NOTE 3
Cara Flash Xiomi Redmi Note3 yakni smartphone menggunakan spesifikasi yang tinggi menggunakan harga yang terjangkau mungkin Xiaomi yakni garda terdepan dengan harga yang pass buat berukuran kantong ,tentunya Xiaomi lumrah kalau dianggap sebagai Pahlawan Androit Murah, Hal inipun telah mereka buktikan menggunakan produk-produk buatanya yang nir kalah menggunakan smartphone Androit yang lain, dan sangat terbukti buat pangsa pasar di Indonesia Smartphone keluaran modern Xiaomi Selalu dinantikan kehadiranya. Pecinta serta pengguna Xiaomi pun telah paham buat saat ini bahwa  produk smartphone Xiaomi   harga terjangkau dan pas pada kantong .

Cara Flash Xiomi Redmi Note3. Namun jua poly diantara pengguna smartphone Xiaomi Redmi Note tiga, yang  menemui hambatan ketika menggunakanya, kerusakan ini sering terjadi  pada sistem androit tersebut, seperti, botloop, pelaksanaan yang nir bisa terbuka, layar sentuh yg tidak sanggup disentuh, bahkan meninggal secara tiba-tiba. Hal ini menciptakan penggunanya harus membawa smartphone tadi ke tukang service ponsel, itupun pastinya membutuhkan porto yang cukup  mahal. Nah buat  kalian yg mengalami kerusakan hal tersebut, disini aku akan menyebarkan bagaimana cara menanganinya. Dan kalian mampu melaksanakan cara-cara ini  sendiri dirumah tanpa wajib di bawa ke  tukang service ponsel bila kalian mempunyai laptop/ personal komputer dirumah. Silahkan simak baik-baik di bawah in:

Langkah pertama  sebelum kalian lakukan flashing, persiapkan bahanya terlebih dahulu:
Komputer/Laptop
Kabel Data 
MTK  Usb Driver disini
Downlod ADB Xiaomi Driver disini
Downlod Rom Redmi Note tiga disini   pilih dan sesuaikan dengan type smartphone
Downlod MiFlash Disini
Jika materi pada atas seluruh sudah pada downlod silahkan ekstrak dan Instal
Cara Flashing
Matikan perangkat Xiaomi, tekan secara bersamaan tombol Vol Down (-) serta tombol Power secara bersamaan buat masuk ke Mode Fastboot.
Sambungkan Xiaomi Redmi  kalian ke Laptop/Komputer malelalui Kabel Data
Ektrak arsip Rom Redmi tersebut, serta copy file yg terdapat didalamnya seperti  Gambar terlampir pada bawah ini ;
yakni smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau mungkin Xia CARA FLASH XIOMI REDMI NOTE 3

Buka MiFlash.exe yg telah pada downlod tadi serta pastekan alamat directory yg telah di copy sebelumnya tersebut ke kafe MiFlash.
Tekan tombol pertama (lingkaran kuning) buat merefresh.kemudian klik tombol kedua (lingkaran merah) buat flash File Rom ke perangkat. Contoh gambar dibawah ini;
yakni smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau mungkin Xia CARA FLASH XIOMI REDMI NOTE 3

MiFlash secara otomatis mencari dan mengenali perangkat smartphone saat tombol refresh pada tekan.
Tunggu sampai proses nya terselesaikan, jikalau proses simpulan MiFlash akan berubah sepenuhnya menjadi hijau, itu berarti Rom Smartphone Xiaomi telah simpulan di flashing , dan secara otomatis akan melaksanakan restart. Contoh Gambar di bawah ini:
yakni smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau mungkin Xia CARA FLASH XIOMI REDMI NOTE 3

Dan selesai

Cara Flash Xiomi Redmi Note3.demikian artikel kali ini, lakukan dengan teliti menyerupai cara diatas, jikalau kalian melakukanya dengan sahih  pasti akan sukses, Semoga berita ini bermanfaat untuk semuanya terima kasih buat kunjunganya.   
Cara Flash Xiomi Redmi Note 3 Terbaru 2019 CARA FLASH XIOMI REDMI NOTE 3 Cara Flash Xiomi Redmi Note3 yakni smartphone menggunakan spesifikasi yang tinggi menggunakan harga yan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats