Cara Flashing Advan G3 Via SpFlashtool Tested 100% Work Terbaru 2019

Jumpa pulang menggunakan . Nah pada kesempatan kali ini aku akan memberikan tutorial Cara Flashing ADVAN G3 Via SP-Flashtool Tested 100% Work. Advan merupakn smartphone yang sudah terkenal serta menjamur di pasar indonesia. Edvan sendiri mengeluarkan produk terbarunya yang pada namakan ADVAN G3. Yaitu Performa G3 ditenagai prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (Octa core), dengan RAM 4 GB, ROM 64 GB. Beragam program serta menjalankan banyak sekali pelaksanaan bersamaan tanpa ada kendala. Kemudian, ruang penyimpanan kartu SIM G3 merupakan Triple Tray Slot SIM. Cukup sophisticated bukan.
Advan.png

Untuk daya smartphonenya, G3 didukung baterai berkapasitas tiga.500 mAh yang dilengkapi fast charging sehingga tidak perlu menghawatirkan baterai cepat habis atau mencari daerah mengisi baterai.
Namun disini aku tidak akan menerangkah detail ihwal smartphone ADVAN G3 tersebut. Alasannya adalah artinya yang detail diluarsana telah banyak yg membicarakan. Tetapi saya disini akan memberikan tutorial wacana cara flashing ADVAN G3 yg terkendala dalam system. Ada poly sekali kendala pada smartphone android menyerupai Bootloop, Lelet/lemot, gagal booting, aplikasi sudah berhenti, lupa model atau pasword dan masih banyak sekali yg lain nya. Namun sebelum anda menetapkan buat melaksanakan flashing, alangkah baiknya anda terlebih dahulu lakukan hard reset. Karena artinya hard reset itu sendiri juga dapat menormalkan kerusakan dalam system.
Tetapi jika anda telah berfikir berulangkali dan tetapkan buat melaksanakan flashing maka anda harus ketahui terlebih dahulu apasaa yang harus anda persiapkan. Yaitu:
=> Siapakan materi bahan dan peralatan buat flashing ADVAN G3
=> Back-up semua data yang menurut anda krusial. Karena artinya setelah terselesaikan melaksanakan flashing smartphone ADVAN G3 akan kembali ke pengaturan pabrik.
=> Isi bateray minimal 30% ke atas buat mencegah terjadinya kegagalan pada tengah tengah proses flashing nantinya.
Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware ADVAN G3
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing ADVAN G3
=> Download terlebih dahulu Bahan materi pada atas
=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware ADVAN G3
=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah arsip "Flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" pada dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png

=> Lalu klik "Download Only" dan bila terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone ADVAN G3 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat semoga Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png

=> Sekarang pindah ke Smartphone ADVAN G3 Matikan Smartphone ADVAN G3 yg masih dalam ke adaan hayati hingga benar benar keadaan OF. Buat memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone ADVAN G3 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan Volume Down) semoga Smartphone ADVAN G3 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg pada awali dengan rona MERAH, di ikuti dengan HIJAU, serta pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone ADVAN G3 segera pada mulai.
c.png

=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone ADVAN G3 berakhir 100%
=> Biasa nya proses flashing Smartphone ADVAN G3 berjalan relatif usang, tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.
=> apabila proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png

=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda bisa mencabut Smartphone ADVAN G3 dari PC/Laptop anda serta tertentu menghidupkan Smartphone ADVAN G3 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.
=> Proses Booting Smartphone ADVAN G3 umumnya memakan waktu hingga -10 menit. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!
  Demikianlah artikel wacana Cara Flashing ADVAN G3 menggunakan mudah via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari solusi perihal permasalahan smartphone. Jikalau ada yg sulit di mengerti anda dapat tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
Cara Flashing Advan G3 Via SpFlashtool Tested 100% Work Terbaru 2019Jumpa pulang menggunakan . Nah pada kesempatan kali ini aku akan memberikan tutorial Cara Flashing ADVAN G3 Via SP-Flashtool Tested 100% Wo...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats